;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 116   Go Down

Author Topic: MOTOGP .: MUSIM 2011 :. -READ 1st PAGE FOR RIDERS PROFILE-  (Read 61267 times)

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.969
  • you belong with me
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #10 on: March 11, 2011, 08:55:21 am »

Dah jelas, yg milih Hyo [hmpfh]

emangnya sapa lagi? ???

SR kah ato klonce? [hmpfh]
« Last Edit: March 11, 2011, 08:57:14 am by kim_chi »
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.097
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #11 on: March 11, 2011, 09:00:57 am »

gw milih abang [smack]

apa perlu bikin kloncean ???

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.969
  • you belong with me
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #12 on: March 11, 2011, 09:20:46 am »

Berarti TS nya yg milih Spies [hmpfh]
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.097
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #13 on: March 11, 2011, 10:04:09 am »

Pedrosa Bantah Repsol Honda Terdepan

KOMPAS.com - Dani Pedrosa menolak anggapan bahwa performa tim Repsol Honda selama tes pra-musim di Sepang, menunjukkan bahwa mereka menjadi yang teratas. Menurut pebalap asal Spanyol tersebut, tantangan besar masih menanti mereka.

Memang, Pedrosa dan rekan setimnya, Casey Stoner, tampil sangat konsisten selama dua tes pra-musim di Malaysia, pada bulan Februari lalu. Tak heran jika Honda sangat difavoritkan untuk menjadi juara dunia pada 2011, yang menjadi musim terakhir era mesin 800cc.

Namun Pedrosa, yang bakal memasuki musim keenam bersama pabrik Honda di level MotoGP, tak berpikir demikian. Menurutnya, RC212V memiliki kelebihan di beberapa bagian, tetapi para rivalnya juga punya kelebihan di bagian lain.

"Tidak," jawab Pedrosa, ketika ditanya apakah Repsol Honda selangkah lebih maju dari para kompetitor. "Saya pikir, sekarang reaksi motor lebih baik, tetapi saya tidak berpikir bahwa kami sudah terlalu di depan.

"Dulu, kami sudah melihat bahwa motor kami bagus dan cepat, tetapi apa yang penting dalam kompetisi adalah bukan apa yang terjadi di satu sirkuit, tetapi di banyak sirkuit. Dalam beberapa area, motor kami lebih bagus dan di beberapa area lain, motor lain lebih baik. Pada akhirnya, saya pikir, keseimbangan secara keseluruhan adalah hal yang penting."

Meskipun demikian, Pedrosa yakin Honda sudah memiliki dasar yang lebih bagus dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana dia selalu gagal menjadi juara dunia--termasuk karena cedera yang memaksanya tidak bisa tampil penuh pada musim lalu.

"Saya menghadapi pra-musim yang sulit dalam beberapa tahun terakhir, disebabkan oleh motor, cedera, dan lain-lain. Tetapi, pada musim dingin ini kami bisa mempersiapkan motor dengan lebih baik, sehingga kami tidak banyak menghadapi persoalan. Masih ada satu tes lagi, tetapi kami berharap semuanya akan baik-baik saja dan kami bisa memulai musim ini dengan baik.

"Saya juga dalam kondisi baik. Bahuku tidak bermasalah seperti sebelumnya, tetapi saya berharap akan merasa baik pada seri pertama. Saya sudah menghabiskan banyak lap pada musim dingin ini, tetapi saya belum menempuh seluruh jarak balapan."

SOURCE
« Last Edit: March 11, 2011, 10:46:38 am by hyofan 15 »
Logged

yosshinnizle

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.975
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #14 on: March 11, 2011, 10:42:05 am »

Kenapa si DP jadi ga PD gitu ya...
Logged
Without Disappointment You Can't Appreciate A Victory

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.097
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #15 on: March 11, 2011, 10:49:27 am »

Jadwal MotoGP 2011 dalam WIB



SOURCE

yosshinnizle

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.975
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #16 on: March 11, 2011, 10:55:08 am »

Hyo,

Thank u for the schedule :)

udah gw print nih, ntar mau dipajang deket tipi biar ga lupa ;)
Logged
Without Disappointment You Can't Appreciate A Victory

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.097
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #17 on: March 11, 2011, 10:58:28 am »

@Yosshi, sama2.
Klo ada yg salah, salahin yg bikin ;D

valerye

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.838
  • ✽ never give up ✽
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #18 on: March 11, 2011, 07:54:48 pm »

^^
ihiiiiiiiirr lengkap tuh jadwalna :D

gw gy ngliet perkembangan kalo gada yg milih abang .. yah bakal gw plih ;D

itu berita danie sok ga pede aahhh.. wkwkwwk
Logged

RACE IN PEACE... Ciao SuperSic!!!

hyofan 15

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 7.097
Re: MOTOGP .: MUSIM 2011 :.
« Reply #19 on: March 12, 2011, 08:30:26 am »

Spies: Rossi Pergi, Yamaha Makin Bersatu

KOMPAS.com — Yamaha kehilangan Valentino Rossi pada akhir musim 2010 setelah pebalap Italia tersebut memutuskan untuk pindah ke Ducati. Hijrahnya ”The Doctor” menimbulkan spekulasi bahwa Yamaha akan mengalami masa sulit setelah mereka merajai arena MotoGP selama tiga musim terakhir.

Namun, Ben Spies punya pendapat yang berbeda. Penghuni baru di garasi tim pabrik Yamaha ini justru tetap optimistis mereka akan tetap tanggu  karena tampil dengan kekuatan sebagai sebuah tim yang utuh, tidak seperti yang terjadi ketika Rossi dan Jorge Lorenzo masih setim.

Memang, bukan rahasia lagi jika Rossi dan Lorenzo ”bermusuhan” meskipun sama-sama di tim Yamaha. Akibatnya, tak ada komunikasi di antara kedua kubu, bahkan didirikan sebuah tembok pemisah di garasi Yamaha sehingga mereka tidak bisa saling tukar informasi.

Nah, hal seperti itu tidak terjadi lagi sekarang setelah Spies dipromosikan dari tim Yamaha Tech 3 untuk menggantikan kedudukan Rossi. Yamaha kini lebih utuh sebagai sebuah tim karena dua pebalapnya bisa bekerja sama dengan baik untuk mengembangkan mesin YZR-M1. Inilah yang membuat Spies, mantan juara dunia World Superbike, cukup yakin Yamaha bisa meraih kesuksesan keempat secara berturut-turut meskipun tanpa Rossi.

”Saya pikir, tim ini sekarang sudah sedikit lebih berbeda dibandingkan dengan tahun lalu dan akan ada banyak kerja sama tim untuk pengembangan dan itu hal yang penting. Saya sudah pernah mengatakan itu kepada Lorenzo dan saya sangat yakin dia terbuka dengan hal tersebut.”

”Di lintasan, dia adalah orang pertama yang Anda ingin kalahkan, tetapi jika kami secara bersama-sama bisa membuat motor lebih baik, tentu saja lebih mudah membuat kami berada di depan. Kami perlu menemukan keseimbangan kerja sama untuk membuat motor lebih baik dan membuat balapan lebih keras,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan bos Lorenzo, Wilco Zeelenberg. Menurut pria asal Belanda tersebut, saat ini hubungan antara pebalapnya dan Spies jauh lebih harmonis. ”Pertarungan antara Jorge dan Valentino sangat besar. Mereka memang sangat saling menghormati, tetapi mereka juga ingin saling mengalahkan dalam setiap aspek, tidak hanya di trek. Itulah perbedaannya dengan sekarang,” ujarnya.

”Tidak ada persoalan antara kru Jorge dan kru Valentino. Tetapi sekarang, Miyo (Massimo Meregalli, manajer tim Spies) dan saya, kami lebih Yamaha dan kami tidak Jorge atau Ben. Jika Jorge tidak menang, saya ingin melihat Ben yang menang,” ucapnya.

SOURCE


maksudnya apa dia ngomong kek gitu, memangnya musim kemaren dia tau dan ngerasain yg terjadi di tim pabrikan? baru naek 'kelas' aja juga udah ... [annoyed]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 116   Go Up