;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 44   Go Down

Author Topic: Paulina a.k.a Cinta Paulina  (Read 86537 times)

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #10 on: May 19, 2008, 02:01:41 pm »

emang gaby pny sodara kembar? kea ga de, gaby peran double sbg paula n paulina.. stau g..
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

anast

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.559
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #11 on: May 19, 2008, 02:54:09 pm »

iy gaby mank punya sodara kembar tp dy maen double peran. sodara kembarnya cm maen d scene2 yg susah ngambil gambar antara mereka b2ny doank, gt yg gw tw, he8... ;D
Logged

aRe U aN aRcHiE? VOTE 4 HIM @...

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #12 on: May 19, 2008, 08:17:07 pm »

iy gaby mank punya sodara kembar tp dy maen double peran. sodara kembarnya cm maen d scene2 yg susah ngambil gambar antara mereka b2ny doank, gt yg gw tw, he8... ;D

pantes..
soalnya gw pernah baca dimana gitu dibilang daniella spanic ikutan maen di cinta paulina..
mungkin pas yang scene2 yang dia muncul berdua langsung kali ya....
:D
Logged
[

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #13 on: May 19, 2008, 08:37:47 pm »

wah bingung, napa ga skalian aja Daniella spanic aja main scr full y.... Daniella  spanic artis jg y profesiny?
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #14 on: May 20, 2008, 08:34:13 am »

wah bingung, napa ga skalian aja Daniella spanic aja main scr full y.... Daniella  spanic artis jg y profesiny?

daniella spanic bukan artis...she's just an ordinary person.....
cuma kalau dia bantu di la usurpadora untuk scene2 yang susah diambil..(paola n paulina muncul barengan) berarti daniella selangsing n secantik gabriella ya... ???gilingan deh....orangtuanya ngasih makan apa ya .. bisa punya 2 orang anak sama cantiknya..... ;D
Logged
[

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #15 on: May 20, 2008, 02:17:49 pm »

klo uda tau resepny, jgn lupa kasi tau g jg y  ;D

uda pd nonton sekuelny blum?
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

Jenson

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.315
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #16 on: May 20, 2008, 02:35:44 pm »

ikutan disini yah... bukannya seinget gw YG pas paola ama paulina tampil bareng pake efek kamera yah?
Logged

Nopz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.695
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #17 on: May 20, 2008, 05:38:14 pm »

iyah kalo d gabriela seinget gw jga katanya tetep gabriella.. kembarannya bukannya gk tertarik ma akting y??
Logged
edward cullen:"I'm the world's most dangerous predator. Everything about me invites you in. My voice, my face, even my smell. As if I would need any of that. As if you could outrun me. As if you could fight me off. I'm designed to kill. "

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #18 on: May 21, 2008, 09:28:08 am »

ikutan disini yah... bukannya seinget gw YG pas paola ama paulina tampil bareng pake efek kamera yah?

seinget gw dibilang kok kalau daniella spanic ikutan maen di la usurpadora...
Logged
[

w13t4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
  • telenovela, silat, dan bollywood my fav.. :P
Re: Paulina a.k.a Cinta Paulina
« Reply #19 on: May 21, 2008, 09:29:31 am »

Setau Mer jg pake effect Kamera. Keliatan bgd agak berbayang. Eh inget2 lg d bintang dulu pernah d pajang deh kembaran nya. Ga secantik Gabriella.
Gabriella kan istri nya bpaknya Carita de Angel kan?

dulunya sih iya...but sekarang dah divorce...
Logged
[
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 44   Go Up