;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Down

Author Topic: Post Foto-foto Seram di Sini!  (Read 22865 times)

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Post Foto-foto Seram di Sini!
« on: May 21, 2008, 08:05:31 pm »

 [spider] [spider]

ayuu post foto2 seram di sinii.... blh ttg hantu/penampakan/fenomena lain yg menyeramkan..

n yg masuk thread ini..waspadalah! waspadalah! [nono] [nono]
Logged

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #1 on: May 22, 2008, 09:39:51 pm »

uh..sepi..gw aj yg start y..



ga berani dibesarin... :(
Logged

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Level 85
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #2 on: May 22, 2008, 09:43:58 pm »

nah gitu dong..kan u ts nya jadi start doloan....tuh sotoshop....model jurignya dah sering liat di poto2 lain...apa jurignya fotogenic ya? ;D
Logged

curious

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.876
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #3 on: May 22, 2008, 09:47:19 pm »

nah gitu dong..kan u ts nya jadi start doloan....tuh sotoshop....model jurignya dah sering liat di poto2 lain...apa jurignya fotogenic ya? ;D

he3..makasih atas bimbinganny..(gaknyambung.com :P)
jd itu photoshop y? :D maklum aga2 gaptek, ga isa ngebedain yg asli ma yg palsu..

nah..silahkan post foto2 selanjutny..usahakan yg asli yo..
Logged

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Level 85
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #4 on: May 23, 2008, 08:22:02 pm »

nih pic yg lumayan terkenal di jepang, seorang pria saat darmawisata ke sebuah tempat, saat melewati hutan, ia mencoba memfoto pemandangan disitu, saat selasai memotret dari jendela bis, ia terkejut dengan sosok disudut kaca bis...

Logged

sHA-shA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 914
  • alay najiiss
    • FS saya
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #5 on: May 24, 2008, 01:01:38 pm »

hhii ssereemm,,
td na d kompi gw byk bedh pics" seereemm,, da ratusan,
tp krna gw takoood ,, jd gw apusin d...

hhiii...hhiii......   :(
Logged
oalah , kmna aja kmu skrg ay??

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #6 on: May 26, 2008, 02:02:16 pm »

gw ada sih tapi...berhubung gak ada scanner jadi gak bisa upload deh!
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

chloew chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 502
  • yatta!...
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #7 on: May 26, 2008, 02:53:29 pm »

om cerber.. picna serem abisss....
 :'(
Logged
setiap jiwa adalah lilin bagi orang itu sendiri, namun dia juga butuh orang lain sebagai cermin agar dapat merasakan kehangatannya...

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Level 85
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #8 on: May 28, 2008, 02:54:05 pm »

next:CCTV disebuah kantor...ga tau di negara mana, yah nikmati aja deh
« Last Edit: May 28, 2008, 02:55:46 pm by Cerberus »
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Post Foto-foto Seram di Sini!
« Reply #9 on: May 28, 2008, 03:19:54 pm »

nih pic yg lumayan terkenal di jepang, seorang pria saat darmawisata ke sebuah tempat, saat melewati hutan, ia mencoba memfoto pemandangan disitu, saat selasai memotret dari jendela bis, ia terkejut dengan sosok disudut kaca bis...


ini mukanya kaya yg di power ranger itu..  :o :o :o
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Up