Lautan Indonesia

H O B I => Permainan Klasik => Topic started by: mizz min-u on September 17, 2008, 07:29:41 am

Title: :: Tarik Tambang ::
Post by: mizz min-u on September 17, 2008, 07:29:41 am
ada yg pernah ikutan maen ini?

biasanya sih diadain lomba tarik tambang pas 17 Agustusan...
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: NcHuZ on September 17, 2008, 07:48:23 am
Haha gw bbrapa kali ikutan tarek tambang, yup pas .17an di skul, keknya tim gw ga pernah menang deh..lha yg ikut pd kecil2 kalo dibandingin ama tim lawan.
Abis lomba tlapak tangan merah2, sakit..
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: NcHuZ on September 17, 2008, 08:10:18 am
Gw maen smp 1x, sma 2x.. Kasusnya sama..cuma ngisi orang yg kurang aja, jd ga bisa brbuat banyak ;D ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: NcHuZ on September 17, 2008, 08:24:40 am
Wah enak dunk, kalo gw emang kekurangan org, sampe2 gw yg jg telat masa pertumbuhan ini diajak maen ;D ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: evil_girl on September 20, 2008, 07:03:09 am
Gw cuma pernah 2x, di acara tujuh belasan SMP gw.
Pertama kali main, gw kagok banget. Sampai2 buyar semua, kacau lah. Dan yang pasti kalah.

Begitu main yang kedua kali, gw dikasi tahu trik2 permainannya sama teman gw yg co, yah., paling tidak trik dia cukup berhasil kalau saja lawan2nya tidak mempunyai badan yang besar. Jadi intinya gw kalah lagi. :P
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: shabutaro on September 20, 2008, 05:39:06 pm
permainan ini pasti wajib pas 17an...

tapi shabutaro ga pernah ikut..

banyak yg lebih kuat dan "perkasa" timbang shabutaro.. ;D ;D ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: RaynHeartz 2nd on September 21, 2008, 09:10:44 pm
ga pernah ikutan hix.. abis kan gw kerempeng T___T
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: NcHuZ on September 21, 2008, 09:50:39 pm
Kerempeng..mana keren :P

Kerempeng kalo kuat kan bisa aja hehe. Gw mah ikutan buat nyukup2in peserta doank ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: RaynHeartz 2nd on September 21, 2008, 10:04:35 pm
gw kerempengnya yg ketiup angin~

T__T
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: NcHuZ on September 22, 2008, 06:40:33 pm
Bukannya lo yg kaya model L-men gt? Haha keren amat yak..
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: evil_girl on September 26, 2008, 05:20:54 pm
Bukannya lo yg kaya model L-men gt? Haha keren amat yak..

Masa seperti model L-Men?? ???
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: dewi on October 20, 2008, 10:53:43 pm
tarik tambang seru tuh, apalagi pas 17 agustusan dan mainnya rame2.

Tapi kalau yang 17an aku ga berani ikut karena badanku kurang besar.
Kalau main tarik tambang biasanya aku main sama saudaraku pake tali pramuka waktu SD ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: dankeru on November 07, 2008, 08:33:18 pm
gw paling demen maen ini pas 17-an di SD ..
tp pas di SMP gk ad [eh atau ad ya? lupa] .

SMA apalagi :(
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: reflection on November 28, 2008, 12:02:30 am
tarik tambang bikin tangan lecet..
gw lbh suka ngeliatin aja..
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: topi SD on November 28, 2008, 10:21:58 am
yup,,,tanganku lecet2 habis maen tarik tambang..
mending liat :P
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: lili_faiti on November 28, 2008, 01:32:28 pm
iya sakit lagi pegang,klu kalah jatuh semuanya saking seriusnya ;D, trs juara 3,dpt 1pack buku,dipake buat buku kas dikelas :D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: reflection on December 01, 2008, 03:25:33 pm
tp gw pernah liat tarik tambang dari tv..
dilaur negri mainnya dipinggir jembatan..
tim yg kalah nyebur ke sungai..
seru juga tuh...
tp air di sini ada nya kali yg jorok bgt...
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: shiro-chan on March 29, 2009, 11:06:55 am
~ seru kalo yang kalah terpaksa harus nyebur sungai atau lumpur
jadi mainnya lebih semangat  ~
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: indieraa on June 13, 2009, 11:08:26 pm
selalu pas 17an maen
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: ayo_shiari on June 13, 2009, 11:33:15 pm
tarik tambang bikin tangan gw berdarah2,,merah2...gileee tali tambang itu kasar banget  :'( :'(
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 14, 2009, 10:21:02 pm
Bukan cuma tangan merah dan berdarah tapi sluruh badan sakit semua
kaki juga kena luka karena jatuh2   [worried]

Anehnya sering aza diperlombakan
Dan banyak aza yg ikut   :)
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on June 15, 2009, 01:05:18 am
Yah... kalo tujuh belasan itu melambangkan perjuangan bangsa indonesia sich ya...
Yang jelas tarik tambang itu bikin tangan merah-merah... untungnya gak bikin tangan luka ^^
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chasa on June 15, 2009, 06:26:31 am
Pernah maen pas sd, seru bgt!
Tapi badan pegel n tangan jd mati rasa bo!
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: Argetlam on June 15, 2009, 01:42:56 pm
Dulu main tarik tambang pas lomba 17 Agustus di skolah. Badan lwan2nya gede2 semua, agak nyeremin. :o
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 15, 2009, 03:10:40 pm

Iye tuch perlombaan di sekolahan
Dapet hadiah sich Permen  ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: Miyuki_1 on June 17, 2009, 09:52:51 pm
tiap 17 taon gw ikut tarik tambang...
abis klo lomba yang laen aneh2 c
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chasa on June 19, 2009, 06:06:21 am
Aq klo lomba ini dapetnya buku tulis gt ;D ;D

ya jaman dulu dpt buku tulis seneng bgt ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: topi SD on June 19, 2009, 01:07:46 pm
^
^

yaelah.. susah2 narik tambang cm dapet buku tulis  ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 19, 2009, 11:51:35 pm
masa dapetnya mobil ^^
kalah atuh bank  :D

intinya kebersamaan  ^-^
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: Miyuki_1 on June 21, 2009, 08:40:22 pm
gw mah, tiap maen tarik tambang kelas gw gk pernah menang  ;D ;D ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 23, 2009, 02:05:31 pm
Duh... kacian deh U...  ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: pu3_pedrosa on June 24, 2009, 10:37:53 pm
enak ya yg pernah maen tarik tambang..
aku sekalipun belom pernah :'(
hbs badanku kurus siy ya,,jd pada gag percaya masukin aku dalam tarik tambang ;D

tp seru bgt kalo ngeliat temen" sampe jungkir balik narik talinya,,
sedangkan aku cuma bisa tereak" nagsi dukungan aja :P
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: yanuarchandra86 on June 25, 2009, 09:40:50 am
biar kalah, ngga mau rugi makannya, kalo mao kalah dilepasin bareng2 kan musuhnya jatuh kebelakang semua tuh [biggrin] [biggrin]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: Miyuki_1 on June 25, 2009, 02:21:01 pm
we.. jahat tuh...
wkwkkwk
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 26, 2009, 03:37:04 pm
Aneh... main koq maw nya kalah   [hmpfh]
bersemangat doonk biar menang   ^-^
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: yanuarchandra86 on June 27, 2009, 10:49:53 am
bukan mau kalah. tp kalo hampir kalah, gitu.
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: ayo_shiari on June 27, 2009, 05:47:40 pm
Aneh... main koq maw nya kalah   [hmpfh]
bersemangat doonk biar menang   ^-^

percuma. klo udh ngelawan yg badannya gede2 udh pasrah aja. drpada tangan berdarah2 nahan tuh tali.
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on June 27, 2009, 07:44:48 pm
^
Sebelum main donk komplain gak imbang kalo yg lawannya gede2   [rollingeyes]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on June 28, 2009, 02:12:11 am
Sayangnya seringkali lawannya gak imbang soalnya lawannya per kelas jadi wajar aja kalo sering kali kelas gw kalah ma angkatan yg diatasnya.
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on July 02, 2009, 05:58:43 pm
Weeew...
Mank nya dikelas mu gak ada yg sehat2 apa badannya   [biggrin]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: sisca_angels on July 03, 2009, 01:13:47 am
Tarik tambang jadi inget pas kelas 3 SMA.
Lomba 17 Agt, yang ga ikutan mesti ikut lomba tarik tambang.
Dari kelasku yang cewe, badannya kurus-kecil. Lawannya gede2, tapi 2x menang soalnya diskualifikasi, lawannya ga muncul.
Pas yg ke-3 lawannya muncul, badannya gede2 semua. Sekali aba2 mulai, sekali tarik, dari kelompokku langsing jatuh, kalah telak. [laughing]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: andrikeren on July 05, 2009, 10:31:37 am
Wah, jadi ingat masa2 SD.
Pas pelajaran olahraga tarik tambang 1 grup sama cewe, gara serius sampe2 ga sadar ada temen cewe yang sampe  [kiss] saya, saking ga sadarnya tarik2nya. keberuntungan.  [on] [on] [on]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: sisca_angels on July 05, 2009, 03:10:28 pm
Wah, jadi ingat masa2 SD.
Pas pelajaran olahraga tarik tambang 1 grup sama cewe, gara serius sampe2 ga sadar ada temen cewe yang sampe  [kiss] saya, saking ga sadarnya tarik2nya. keberuntungan.  [on] [on] [on]
wew... enak di u atau cewe'nya?? ^-^
U cowo sendiri ya yg ikut tarik tambang??
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: _fRiZa_ on July 05, 2009, 08:11:06 pm
cuma 1 x duank ikut tarik tambang,, :P

Badan gw kecil sih...jdnya rada ga dianggap.... ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: andrikeren on July 06, 2009, 06:00:14 am
Ga kok, 1 grup cwo 3, cwe 3, kebetulan dech waktu kena cium sama yg caem dech...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Ngomong2 cium si pas ultah TK, 1 TK yg cwe smuanya cium pipi sya smuanya. kenangan yg indah.  ;D ;D ;D [on] [on] [on]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on July 07, 2009, 12:50:36 am
@kenzo
iya..angkatan atas gw badannya gede-gede smua
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on July 07, 2009, 11:39:27 pm
^
U juga gede kan   [hmpfh]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on July 08, 2009, 12:43:02 am
Gw gede muka doang~
badan kayak angin TT
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on July 14, 2009, 09:26:23 pm
Kalo makan emank larinya kemana bu   [hmpfh]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on July 14, 2009, 11:42:44 pm
ke muka barang kali~ ;D
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: kenzo_hanako on July 19, 2009, 08:00:17 pm
waduh... gak balance atuh   [biggrin]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: chibiusa-chan on July 20, 2009, 12:08:19 am
iyalah~ gak balance
susah juga
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: puTrI_keg3lApaN on September 12, 2009, 01:16:56 pm
tujuh-belasan kmaren maen tarik tambang,lawan anak kelas 3

gile,ank kls 3 yg ikutan maen sekampung,giliran kls gw cuma 5 orang,mana kurus2 smua lagi tmn2 kelas gw

jelas aja kalah sama ank kls 3ny [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: Cipto.Dipmar on July 29, 2012, 05:45:52 pm
klo pas kls 5 pas 17 Agustusan tanding ssm sd lain dpt juara 2 lumayanlah
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: y0eel on July 31, 2012, 12:22:00 am
Di kampungku bukan cuma 17 an tp pas lebaran juga ada lomba tarik tambang d malam hari, lebaran seminggu lebih setiap malam pasti ada lomba 
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: BIDADARI 2 on November 08, 2014, 02:48:53 am
Kayaknya pernah main tarik tambang deh. Dan selalu selalu kalah. Tim gue gak kompak. Haha
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: metmet_auon on November 08, 2014, 06:42:24 am
Tarik tambang mah tenaganya harus yg kuat2. Yg main pasti orangnya selalu gemuk2. Yg sering main tarik tambang tuh ibu2. Kalo bapak2 gw jarang lihat.
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: BIDADARI 2 on November 08, 2014, 08:10:11 pm
17 agustusan yg paling sering gue liat. Bapak2 mah jaga gengsi dan jaga wibawa haha. Ibu2 mah lucu bikin ngakak
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: y0eel on September 12, 2015, 07:00:28 pm
Tari tambang permaianan klasik tapi masih jadi tradisi sampai sekarang....:)
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: melody91 on January 08, 2016, 04:41:01 pm
 1 vs 10 ane menang
Title: Re: :: Tarik Tambang ::
Post by: KhairaZ on November 20, 2016, 02:59:20 pm
serruuuu mih..dulu sempet tangan ku luka gara2 tarik tambang,,,hahah