;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Down

Author Topic: Buku Sekolah  (Read 14949 times)

irfan hidayatul fazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Buku Sekolah
« Reply #20 on: June 14, 2011, 05:41:32 pm »

uda gk usah bingung2 mikirin buku sekolah,,kan uda ada dana BOS
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Buku Sekolah
« Reply #21 on: December 01, 2011, 09:21:07 am »

uda gk usah bingung2 mikirin buku sekolah,,kan uda ada dana BOS
buku BOS kurang lengkap kurang detail rumusnya singkat soalnya sedikit
musti bli buku eksternal lg biar lebih  pinter lg biasanya aku bli penerbit Erlangga
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Buku Sekolah
« Reply #22 on: December 18, 2011, 10:36:52 pm »

ini buku masih jalan engga sih?dari jaman gw SMA nih ;D ;D

bokap dulu mw donload dari sini,tp gw omelin...bukanny untung malah rugi!tekor di biaya nge-print...mending beli buku bekas,lumayan deh :P :P
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Putri Layarkaca™

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.081
  • Brilliant HD™
Re: Buku Sekolah
« Reply #23 on: December 19, 2011, 08:19:53 pm »

Buku dana bos q jg dapat, penerbitnya erlangga, ts juga.
Logged
Aku mau makan.. ku ingat kamu..
Oh cinta... ini kah bila ku jatuh.. jatuh cinta..

wirayu_ok

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 312
Re: Buku Sekolah
« Reply #24 on: March 03, 2012, 06:08:59 pm »

buku BOS gratis, tapi penerbitnya rata sama :o
Logged

jeng_LOT

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 515
Re: Buku Sekolah
« Reply #25 on: March 03, 2012, 06:20:40 pm »

buku dana bos itu emang cuma2 tapi buat skul yg dapat jatah BOS ada lingkup kabupaten aja deh, kalo kotamdya blum keknya, sodara gue aja masih harus disuruh beli.   :o :o
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Buku Sekolah
« Reply #26 on: March 10, 2012, 02:09:38 am »

@jenglot masa' di kotaku nggak tuh

klo aku ditekankan cuma buku LKS yg harus dibeli,,, klo buku di perpus dah banyak dr berbagai penerbit
Logged

jeng_LOT

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 515
Re: Buku Sekolah
« Reply #27 on: March 10, 2012, 11:35:03 am »

iya tidak merata tergantung otonomi daerah masing2, kalau bisa sih semua skolah di kota seluruh indonesia dibebaskan dari pembayaran buku paket.  ;D ;D
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Buku Sekolah
« Reply #28 on: March 11, 2012, 04:08:44 pm »

@jeng_LOT km ditekankan beli LKS gak????
Logged

leftsmorter

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
  • [url=http://alledy.ru/zhenwina-zhenatogo-muzhchiny/muzhchina-zhenwina-priroda]Мужчина женщина природа [/url]
    • Девушка
Buku Sekolah
« Reply #29 on: March 14, 2012, 11:44:02 am »

minggu depan cuti sekolah. Cikgu & cikgi byk masa free. saje je nak buat masa untuk buat filing
 Между женщиной и мужчиной
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Up