;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 22   Go Down

Author Topic: Ular Tangga  (Read 25630 times)

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Ular Tangga
« Reply #20 on: January 03, 2008, 10:42:48 am »

kenapa klo main ular tangga klo mau finish suka lama dah gitu suka langsung jatuh terjebak ma ular yg panjang, jd balik lg ke bawah  ::)
Logged

alter_ego

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.731
  • beautifully crazy!
Re: Ular Tangga
« Reply #21 on: January 05, 2008, 10:48:24 am »

hahaha..ular tangga seru juga nih kalo lagi bete
Logged

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: Ular Tangga
« Reply #22 on: January 25, 2008, 06:18:46 pm »

ini nih yang paling yahut, modalnya cm dadu sama kocokan plus denah ular tangganya. Biasanya kan ada di balik monopoli
Logged

nat_phoenix88

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.425
  • kolam korea
Re: Ular Tangga
« Reply #23 on: February 06, 2008, 02:55:31 pm »

gw plg kesel kalo udh tinggi2 taunya turun lagi..
makanya pas udh lwt ular maut, rasanya lega.. he2
Logged

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: Ular Tangga
« Reply #24 on: February 16, 2008, 03:31:38 pm »

maennya untung2an.
btw kalo misalnya dah deket finish nih, misal tgl 3 langkah lagi, trus dapet dadunya 5, berarti balik lagi ya? ga bs langsung menang ya? haha maksa ;D
Logged

oLy_ChAn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.984
  • T^T huweeeee~ obin i will miss u!!!
Re: Ular Tangga
« Reply #25 on: February 16, 2008, 03:57:37 pm »

klo main permainan ini butuh kehokian yg tinggi..
hahha xD
klo nda..
yahh turun terusss!!!
Logged
❤ing 조권

by2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • ambil sisi positifnya... okeh...?!
    • FS gw ~~
Re: Ular Tangga
« Reply #26 on: February 17, 2008, 11:42:57 am »

maennya untung2an.
btw kalo misalnya dah deket finish nih, misal tgl 3 langkah lagi, trus dapet dadunya 5, berarti balik lagi ya? ga bs langsung menang ya? haha maksa ;D

ya ia lah...
balik lagi gitu...

btw, gw kangen jg maen ni ma tmn2 kcil gw...  :'( :'(
Logged

Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama...
Bukan tentang siapa yg datang pertama / yg paling perhatian...
Tp, semua itu adalah tentang siapa yg datang & tidak pernah pergi...

nachoz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: Ular Tangga
« Reply #27 on: February 25, 2008, 04:18:00 pm »

maen ini ma pembokat q,,,
aku dlu pny bnyk saking s'ring ilang
murah n asikkk pas g da kerjaan
duhhh kl kena ekor ular plg sueeeebbbbeeeeellll >:(
maen trs ampe bocennn
Logged

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: Ular Tangga
« Reply #28 on: February 29, 2008, 01:51:47 am »

Wah temen na monopoli niy....
Logged
~>_<~

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Ular Tangga
« Reply #29 on: March 12, 2008, 12:31:57 am »

permainan yg paling bikin gw cape banget. udah naik sampe atas, kadang musti turun lg ampe jauh. giliran dah diatas,tinggal 2ato3 langkah lg,tp ngga pernah dpt. jadi menangnya lama banget ampe bosen
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 22   Go Up