;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 22   Go Down

Author Topic: Ular Tangga  (Read 25637 times)

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: Ular Tangga
« Reply #30 on: March 12, 2008, 09:59:18 am »

iya2......tp klo misalany kita da tinggal 2 kotak lagi masuk trus dadu ny ga ngasi angka 2 tp 6 kita maju 2 kotak trus mundur lg ga ato langsung masuk aja ?
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Ular Tangga
« Reply #31 on: March 13, 2008, 12:46:00 am »

iya2......tp klo misalany kita da tinggal 2 kotak lagi masuk trus dadu ny ga ngasi angka 2 tp 6 kita maju 2 kotak trus mundur lg ga ato langsung masuk aja ?

kl gw sih mundur lg, ngga lgsg masuk. mkny gw sebut ini permainan paling cape & mirip2 ludo juga neh pas mau masuk ke kotak finishnya
Logged

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: Ular Tangga
« Reply #32 on: March 13, 2008, 07:30:22 am »

iya2......tp klo misalany kita da tinggal 2 kotak lagi masuk trus dadu ny ga ngasi angka 2 tp 6 kita maju 2 kotak trus mundur lg ga ato langsung masuk aja ?

kl gw sih mundur lg, ngga lgsg masuk. mkny gw sebut ini permainan paling cape & mirip2 ludo juga neh pas mau masuk ke kotak finishnya

klo da pengen masuk trus mundur lg da gitu turun dengan ular yg panjang jd turuny jauh ..............ah bt bgt :D :D :D
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Ular Tangga
« Reply #33 on: March 14, 2008, 06:15:26 pm »

iya emang ular tangga permainan yg cape.kl gw mainnya, yg dpt angka 6, boleh kocok dadu lg. misalnya kocok sekali keluarnya 6, trus ngga jln dulu, kocok lg, misalnya kluar 5, nah totalnya kan 13. jadi maju 2 langkah, mundurnya 11 langkah. tergantung deh pas mundur 11 dptnya apa. kl dpt ular yg panjang, yah main trus ampe finish. kl ngga y udahan :D
Logged

by2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • ambil sisi positifnya... okeh...?!
    • FS gw ~~
Re: Ular Tangga
« Reply #34 on: March 18, 2008, 11:54:57 am »

Wah temen na monopoli niy....
iyeh...  ;D ;D ;D
monopoli blakangnya kan uler tangga...  :P :P
bisa sambil ganti2an dh...
Logged

Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama...
Bukan tentang siapa yg datang pertama / yg paling perhatian...
Tp, semua itu adalah tentang siapa yg datang & tidak pernah pergi...

Ies-tea

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Ular Tangga
« Reply #35 on: March 18, 2008, 12:05:06 pm »

ular tangga kadang suka bikin esmosi, udah jauh2 bentar lagi dapet piala.. eeeehh.. jatuh lagi  >:(

by2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • ambil sisi positifnya... okeh...?!
    • FS gw ~~
Re: Ular Tangga
« Reply #36 on: March 18, 2008, 12:16:23 pm »

ya jgn di bawa esmosi lah...
kan maen bwt seneng2...  ;D ;D ;D
Logged

Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama...
Bukan tentang siapa yg datang pertama / yg paling perhatian...
Tp, semua itu adalah tentang siapa yg datang & tidak pernah pergi...

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: Ular Tangga
« Reply #37 on: March 18, 2008, 02:33:19 pm »

permaina jaman baheula neh,,,
biasanya rame di mainnin pas bulan puasa,
sambil nunggu bedug berbuka  ;D
Logged

Elenaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.853
Re: Ular Tangga
« Reply #38 on: April 04, 2008, 11:24:08 am »

klo lagi senggang, bosen ngapa²in, maen ular tangga ini cukup menghibur, buang stress juga kok  ;D ;D
Logged

Obbyz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: Ular Tangga
« Reply #39 on: April 13, 2008, 05:40:10 pm »

Iya sih emang suka ngilangin stress

tapi kalo ular tangga mainnya gitu² aja jadi bosen >.<

Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 22   Go Up