;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 22   Go Down

Author Topic: Ular Tangga  (Read 25632 times)

Oricca

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
Re: Ular Tangga
« Reply #40 on: April 15, 2008, 12:01:57 am »

Pas itu aku ular tangga angkanya menentukan usia...
Aku kalah pas usiaku cukup muda hiks...
Masih agak dibawah2 kena ularnya trs...
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Ular Tangga
« Reply #41 on: May 02, 2008, 07:30:13 am »

emang kalo dimainkan terus2an bosan juga
tapi kalo lagi bosan enak juga maen ular tangga  ;D ;D
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Ular Tangga
« Reply #42 on: May 02, 2008, 11:01:18 am »

emang kalo dimainkan terus2an bosan juga
tapi kalo lagi bosan enak juga maen ular tangga  ;D ;D

muter2  :D :D

bosen kalo maen ular tangga ngga ada temennya  :'(
Logged

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Ular Tangga
« Reply #43 on: May 10, 2008, 09:58:18 pm »

ular tangga klo di kompi
skit hati...

cpat klah ...

Logged

♫2NE1♪

dragons_air

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.157
  • It's me and you
Re: Ular Tangga
« Reply #44 on: May 14, 2008, 02:27:24 pm »

dlo gw suka maen pas SD, kurang seru mang kerjaanny ngocok dadu doank.... ;D
Logged


"hup...hup...!!!"

^ndheez^

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
  • .:L'amour est bleu:.
Re: Ular Tangga
« Reply #45 on: May 15, 2008, 07:20:07 pm »

masih sering maen sampe sekarang...
woohoo...permainan yang gak pake mikir,, hanya mengandalkan keberuntungan dalam menggelindingkan dadu.....
Logged
__恋は mystery__


baboshi@soshified  ~twitter~

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Ular Tangga
« Reply #46 on: May 15, 2008, 09:46:54 pm »

kalo aku maen sama anak kecil, asyik juga tuh
soalnya anak kecil rame dan ricuh  ;D ;D makanya kesannya jadi asyik aja tuh
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Ular Tangga
« Reply #47 on: May 16, 2008, 06:57:02 am »

Kalo udah diatas trus ngnjek ular yg plng panjang rasanya udah gak smangat main lagi,,

dragons_air

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.157
  • It's me and you
Re: Ular Tangga
« Reply #48 on: May 16, 2008, 08:29:02 am »

iya tuch, uler yg ada d barisan kedua dr atas... ;D

uler sancha kl ga salah, pantesan panjang... ;D
Logged


"hup...hup...!!!"

Oricca

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
Re: Ular Tangga
« Reply #49 on: May 17, 2008, 12:16:04 am »

Kalo udah mule merosot jauh ke bawah, gila!

Dulu kita mainan ini angkanya menunjukkan umur.
Aku ceritanya mati di umur 20an soalnya kena ular terus! [ranting]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 22   Go Up