;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: BAHASA MADURA  (Read 18935 times)

EllenaLennA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 99
  • AKU NEWBIE,APA KABAR
Re: BAHASA MADURA
« Reply #20 on: August 23, 2012, 01:34:26 am »

Makanan khasnya madura ya sate kan?
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: BAHASA MADURA
« Reply #21 on: August 23, 2012, 10:11:56 am »

Bkn sate doang,tapi jg ada campor,kalsot,nagasare,apen,kocor jg :)
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: BAHASA MADURA
« Reply #22 on: August 23, 2012, 05:56:56 pm »

sayang nama makanan tersebut jarang di temukan di kota besar
soto madura enak jugaaaaaa
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: BAHASA MADURA
« Reply #23 on: August 23, 2012, 09:38:35 pm »

sayang nama makanan tersebut jarang di temukan di kota besar
soto madura enak jugaaaaaa
Iya cip itu makanan khas di tiap desa,
Klo yg paling terkenal yah Sate,Soto Madura,Nagasari,Gule
Yg lain ga tau lupa
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: BAHASA MADURA
« Reply #24 on: August 23, 2012, 11:49:13 pm »

Tedhung lun la malem = ayo tidur udah malem
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: BAHASA MADURA
« Reply #25 on: August 24, 2012, 12:50:57 pm »

NAGASARI juga dr Madura saya suka bgt nih kue [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged

rham_ia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.706
  • New Face ^,^
Re: BAHASA MADURA
« Reply #26 on: August 24, 2012, 01:12:16 pm »

Ngakak maca bodo tread basa maduro = ngakak baca ada tread bhasa madura... Ngmong2 yg nyemplung dsini org madura asli gak sih ??
Logged

Check...Check...Check [laughing]

mister potato

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 430
  • salam newbie :D
Re: BAHASA MADURA
« Reply #27 on: August 24, 2012, 02:04:04 pm »

ebes gue orang probolinggo tapi bahasa Maduranya lancar bener [hmpfh] [hmpfh]
lha gue anaknya sendiri malah gak bisa bahasa Madura -_-
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: BAHASA MADURA
« Reply #28 on: August 24, 2012, 09:03:05 pm »

Ngakak maca bodo tread basa maduro = ngakak baca ada tread bhasa madura... Ngmong2 yg nyemplung dsini org madura asli gak sih ??
Bule reng madhure asli lek abbhe ereken co ngoco tak iye
Logged

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: BAHASA MADURA
« Reply #29 on: August 24, 2012, 09:04:13 pm »

ebes gue orang probolinggo tapi bahasa Maduranya lancar bener [hmpfh] [hmpfh]
lha gue anaknya sendiri malah gak bisa bahasa Madura -_-
Sampeyan reng dhimma tak iye?
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8   Go Up