;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SNMPTN 2013  (Read 7957 times)

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.414
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #30 on: December 15, 2012, 11:44:53 am »

Nah seperti yang d katakan telenovelania, iya meby saia seperti jalur sm kyak temannya...[biggrin]
Saia lulus taun 2009 itu lulus kuliah bukan lulus sekolah ;D ;D
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #31 on: December 15, 2012, 03:16:42 pm »

bidik misi kita dibayar............... ;D ;D
enak ya minimal 750rb sebulan klo anggota keluarga banyak bisa smpe 2jt sebulan
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #32 on: December 15, 2012, 03:19:42 pm »

@tele jelas bgt yg rata" 75 bersaing lg lah di negeri kkm tinggi" ;D ;D
btw jalur undangan katanya diliat dr nilai mapel yang di UNkan
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #33 on: December 19, 2012, 12:29:33 pm »

gw juga sempet kaget dengan berita ini
secara udah tinggal beberapa bulan lagi UN dan dapet kabar yang masih simpang siur
tapi sekolah gw udah dapet title SMK RSBI plus udah ada kerjasama langsung sama universitas nya
Dan karena program pendidikan nya 4 tahun jadi gk terlalu panik kalo gk dapet undangan
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.095
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #34 on: December 19, 2012, 01:04:29 pm »

Dwiki kelas 3 jg yah sama kyk icip??


Aku ikut lg ah tahun depan.. Ajang coba coba aja :p
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #35 on: December 19, 2012, 07:32:08 pm »

aku kan tahun depan.......
ngarepnya SNMPTN tulis............

SNBPTN singkatan dr apa???
oia hehe.. tp kok udah tau 56 org yg dpt? yg punya thn kemaren maksudnya ya.. SELEKSI MASUK BERSAMA PERGURUAN TINGGI NEGERI

saya kan update........ seebenarnya di kelas X saya dpt selebaran ttg JALUR UNDANGAN gitu entah darimana datangnya dan di selebaran itu atas nama BK
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #36 on: December 19, 2012, 07:34:29 pm »

Dwiki kelas 3 jg yah sama kyk icip??


Aku ikut lg ah tahun depan.. Ajang coba coba aja :p

saya masih kelas XI  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
tp dari kelas IX selalu ngikutin perkembangan SNMPTN
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.095
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #37 on: December 19, 2012, 09:37:45 pm »

ohh ahahaa  mian  ;D

blajar yg rajin cip biar raportny bagus trus dpt undangan
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #38 on: December 19, 2012, 10:02:31 pm »

semoga aja dr smt 3 konsistennya

jujur aku lebih enak yg tulis.....
klo yg tulis ada essay nya gk??
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.095
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #39 on: December 19, 2012, 10:07:59 pm »

engga.. choise smua.. ada sekitar 70an soalny dlm waktu 2jam laa
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Up