;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: Catur  (Read 6174 times)

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.993
  • n_n
Re: Catur
« Reply #40 on: November 28, 2008, 12:19:02 am »

gw pernah main catur dikomp lucu deh..
klo kita makan biji catur lawan, ccaturnya perang dulu.. yg kemakan yah ditusuk... :P

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: Catur
« Reply #41 on: November 28, 2008, 09:06:10 am »

hahah..lucu sangat..
aq skg kalo sekarang belajar maen catur yang ada pembukaan2nya itu loh..gak mudeng topi
ada yang mau jelasin ?
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.993
  • n_n
Re: Catur
« Reply #42 on: November 30, 2008, 11:39:44 pm »

pembukaan apa nih?
gw sih asal aja mainnya..
tp byk yg bilang jalan pertama itu hrs pion yg ada didepan raja..
gak tau napa...

frozenb

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.851
  • YATTA!! Dapet pasang ava juga...
    • Blog Frozenb
Re: Catur
« Reply #43 on: December 05, 2008, 09:59:24 pm »

hahah..lucu sangat..
aq skg kalo sekarang belajar maen catur yang ada pembukaan2nya itu loh..gak mudeng topi
ada yang mau jelasin ?

pembukaan itu variasi dalam membuka permainan, bisa dibilang, pertahanan apa yg bakal dia pilih nantinya....

hampir semua org sreg ama pion depan raja yg dimajuin 2 langkah

tp baru2 ini anand, pecatur no.1 dunia (setelah kasparov hilang dari percaturan) menang dalam pertandingan catur dunia lawan kramnik, variasi pembukaannya itu pion depan ratu maju 2 langkah...


kalo gw sreg ama pembukaan hindia belanda (pion depan ratu melangkah duluan diikuti pion disisi kirinya)....
Logged

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Catur
« Reply #44 on: December 06, 2008, 10:31:25 pm »

hahah..lucu sangat..
aq skg kalo sekarang belajar maen catur yang ada pembukaan2nya itu loh..gak mudeng topi
ada yang mau jelasin ?

pembukaan itu variasi dalam membuka permainan, bisa dibilang, pertahanan apa yg bakal dia pilih nantinya....

hampir semua org sreg ama pion depan raja yg dimajuin 2 langkah

tp baru2 ini anand, pecatur no.1 dunia (setelah kasparov hilang dari percaturan) menang dalam pertandingan catur dunia lawan kramnik, variasi pembukaannya itu pion depan ratu maju 2 langkah...


kalo gw sreg ama pembukaan hindia belanda (pion depan ratu melangkah duluan diikuti pion disisi kirinya)....
wew.. jadi pembukaan2 begini ada namanya ya.. baru tau aku o_0
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.643
Re: Catur
« Reply #45 on: November 09, 2014, 04:01:23 pm »

Yah emang rata2. Pion didepan raja duluan yg melangkah. Gak ngerti apa tujuannya. Haha

dan gue selalu kalah kalo main catur
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.413
Re: Catur
« Reply #46 on: February 17, 2015, 07:44:25 pm »

Main catur yang di kompu ga pernah menang pdahal mmainnya bisa di undo [hmpfh]
Logged

kijokohalo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: Catur
« Reply #47 on: November 26, 2015, 11:08:51 am »

ane mah sampe skrg kaga ngerti juga gimana maen catur hahaha



Quote
Buat yang mau Hadiah Tahun Baru, cek disini aja kuisnya

melody91

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
    • http://www.wooclip.com/
Re: Catur
« Reply #48 on: January 08, 2016, 04:39:29 pm »

Jd malas main, abis kalah mulu ah kesel
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up