;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Down

Author Topic: yg seneng maen Benteng  (Read 25032 times)

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
yg seneng maen Benteng
« on: November 14, 2007, 05:10:51 pm »

Ada yg tau permainan Benteng ????
GUE waktu SD demen abis maen ini abis lari gue cepet sih dan cewek maupun cowok bisa maen .
Cara bermain :
jumlah Org : minimal 10, maks 20 kali
Jadi 10 org itu dibagi 2 sama rata,kelompok A dan B , trus ntar punya benteng sendiri-sendiri biasanya berhadapan gitu kira" jarak antar benteng 100meter kali yah atau bisa lebih jauh, trus tentuin cuman bisa lari sampe batas mana .
trus ntar kelompok A dan B maju samaan , bisa pake strategi juga, lu maju dulu trus ntar dari belakang nyusul sampe ke lawan . trus yg kena jadi TAHANAN,sesama Tahanan juga bisa barter, kelompok A nangkep 1 org dari kelompok B, B juga sama nangkep 1 org kelompok A . jadi bisa barter bebasin dua-duanya .
- Kalah bila semua org kelompok itu ditangkep kecuali yg jaga benteng, ntar si penjaga benteng tuh disuruh suit sama semua org kelompok yg menang, klo kalah yaudah deh kalah, klo bisa menang suit sama semua yg menang, dia ga jadi kalah
- Kalah bila bentengnya ga ada yg jaga n direbut sama musuh .

setiap istirahat gue pasti maen ini, seruu abis gue bisa ampe lari ke kantin, trus ke kelas sampe lantai 3, trus jatoh berkali-kali.
pokoknya seruu abis .
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.057
  • ..given & belong to her ♥
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #1 on: November 14, 2007, 06:44:30 pm »

wkaakakak.. ada petak umpet, petak benteng, sekalian aja ntar bikin tret petak jongkok :P

gw jg seneng nih maen petak benteng.. dulu jamannya gw kelas 3 SD :P
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

spyderman

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 148
    • Spyder
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #2 on: November 14, 2007, 07:14:36 pm »

Sama waktu SD juga  ;D
Logged
I am Spyderman!

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #3 on: November 14, 2007, 08:30:40 pm »

duh jadi pengen maen lagii ..cuman kok malu aja yahh hhehehehhehehhe
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #4 on: November 14, 2007, 09:37:51 pm »

wahh wa juga demen tuh maen benteng
ntar klo gath lagie acaranya maen benteng shoot kan seru tuh hehehehe
Logged
???   

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #5 on: November 14, 2007, 10:12:28 pm »

wahh wa juga demen tuh maen benteng
ntar klo gath lagie acaranya maen benteng shoot kan seru tuh hehehehe

mau-mau aja sih .. gue wakkakakakakakka  :P
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

Joan Himura

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
    • Fashion.Love.Magic
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #6 on: November 14, 2007, 10:58:13 pm »

waktu SD gue demen banget main ini.gue sama temen2 gue pernah  sampe disuruh keluar ma guru gue gara2 pada keringetan habis main benteng,baru boleh masuk kalo dah ga keringetan lagi.tega banget guru gue  ;D
bahkan tahun lalu pas lagi live in,angkatan gue iseng main benteng deket gereja sana.enak tuh tukang baksonya,julannya langsung laku sama anak2 yang baru selesai main.

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #7 on: November 14, 2007, 11:13:53 pm »

emang benteng asyik dimaenin .....
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

BloodSin

  • Chingu
  • **
  • Keong: 34
  • Offline Offline
  • Posts: 1.439
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #8 on: November 15, 2007, 12:00:35 am »

wkwkwkwk

benteng neh maenan paporit gw semasa bocah.. ;D

tapi di tempat gw aturannya rada beda, TS..

ga pake suit2an..
kalo ada anggota2 kita yg ketangkep, mereka bikin 'rantai manusia' yg nyentuh ke benteng musuh.. target kita cuman nyentuh rantai yg dibikin tim kita yg udah ketangkep itu..

jadi kalo ada anggota tim kita yg ketangkep, kita gak gitu rugi2 amat.. semakin banyak anggota kita yg ketangkep, semakin deket 'jarak' kita ke benteng musuh..

oiya, definisi 'merebut benteng musuh' di aturan maen tempat gw itu cuman sebatas nyentuh benteng musuh doank..

mau nostalgia maen benteng lg nehh.. ;D
Logged

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #9 on: November 15, 2007, 08:47:25 pm »

terakhir maen benteng waktu smu  klas 1 pas mos
 wkakaka klo in get jadi ngakak sendiri  ;D :D
Logged
???   
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Up