;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 32   Go Down

Author Topic: yg seneng maen Benteng  (Read 25030 times)

sariilupalagi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 144
  • Offline Offline
  • Posts: 339
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #10 on: November 15, 2007, 08:56:57 pm »

ini jg nih ,, gw sukaa bgd maen ini ,, tp pas esde dl ,, jaman klas 2 esde ampe 6 esde ..
apalg klu maen'a ntu hari senen ,, yg paskib2 ngabisa lari2 *rok'a sempiit ..
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #11 on: November 17, 2007, 01:00:27 pm »

aQ paling gak kuat lari..jadi mending jaga benteng aja deyh..  ;D
Logged

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #12 on: November 17, 2007, 03:45:21 pm »

dulu pas SD sih pernah(berkali-kali malah)

klo di daerahku namanya "betengan" ;D ;D
Logged

Veedragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
    • Veedragon's Official Site
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #13 on: November 17, 2007, 08:10:32 pm »

waktu SD gue demen banget main ini.gue sama temen2 gue pernah  sampe disuruh keluar ma guru gue gara2 pada keringetan habis main benteng,baru boleh masuk kalo dah ga keringetan lagi.tega banget guru gue  ;D
bahkan tahun lalu pas lagi live in,angkatan gue iseng main benteng deket gereja sana.enak tuh tukang baksonya,julannya langsung laku sama anak2 yang baru selesai main.
Live in?!? Dari SMA mana loe? Jangan2 sama kayak SMA gw? :D

Dulu pas gw masih SD tuh asik banget... klo lagi sepi, bisa maen 2 vs 2 :D (klo 1 vs 1 gak mungkin lah ya...)
serunya klo 2 vs 2, ada salah 1 yang udah ditawan, yang tinggal 1 orang kelabakan harus menghadapi 2 orang sekaligus!! Tapi ada lho yang bisa menang! :D

Pernah tuh pas gw maen Bentengan, gak nyadar nabrak temen gw sampe jatuh berdarah2 gitu masuk rumah sakit... T_T
Trus pernah juga bentengan antar sekolah (dulu SD gw 1 gedung 2 sekolah). Seru abizz!!! Hampir semua orang ikut maen!! Padahal 1 kelas ada 40 anak, 1 sekolah ada 6 kelas... :D
Logged
----------------
Veedragon's Official Site: http://veedragon.x10hosting.com
An Extremely Unified Gundam club Forum: http://s1.zetaboards.com/IndoAEUG_Forums/
We're recruiting new members. Come and join us, and fight together for our liberty!

Ies-tea

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #14 on: November 17, 2007, 08:20:03 pm »

jamannya SD tu... sampe ngos2an.. tp senng ;D

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #15 on: November 17, 2007, 09:15:07 pm »

Pokoknya jaman SD paling asyik maen Benteng deh ... hehehhehehe
gue inget gue sampe nabrak org terus jatuh guling-guling truss kejerr org sampe .. jauh benerr trus dibelakang ada yg ngejer gue juga .. jadi kejer-kejeran di satu sekolah itu wkakkaakkakakakka mantap bgt

sayang gue udah gede maen kek gituan malu, trus klo diajakin juga pada ga mau .. hiks hiks kangennn ..  :'(
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

sariilupalagi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 144
  • Offline Offline
  • Posts: 339
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #16 on: November 17, 2007, 11:05:04 pm »

gw c klu diajakn maw2 ajh ,,
tp pd banyk yg mals larii c ..
diajakn jg kata'a males ,, takut keringetan ,, bikin capee ,,
padahl seruu kaan ..
Logged

melvintc2

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • [b]VISIT CERKIT 2008![/b]
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #17 on: November 17, 2007, 11:38:29 pm »

suka...lagi jaman kapan ya?4 taion lalu kali..
Logged
MAU CARI JODOH? KE BIRO JODOH YUUK...@thread nomer 1 selautan (click here)
[/img]http://dl.glitter-graphics.net/pub/357/357011u2w3ig0

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #18 on: November 19, 2007, 01:10:53 pm »

jaman sd mang seru banget
Logged
???   

ILopU

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 95
  • ILoVeeu Beib
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #19 on: November 19, 2007, 10:38:14 pm »

Duh bentenk hehehe jd inget wkt sd  ;D
Logged
YuQ NyeLem Barenk2 di FI ^_~
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 32   Go Up