;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 32   Go Down

Author Topic: yg seneng maen Benteng  (Read 25028 times)

lee_naa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 357
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #30 on: December 22, 2007, 10:46:09 am »

ihhhh jadi inget sd nihhh
g demen bgt maen benteng dulu brg ma ank2 co...
wih seruuu
pernah waktu itu g lari kenceng bgt smp muka a nabrak temboknya(benteng)....sakit bgt tuh untung ga copot gigi2 g  ;D ;D
Logged

by2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • ambil sisi positifnya... okeh...?!
    • FS gw ~~
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #31 on: December 30, 2007, 05:39:54 am »

hmm...?! k-lo gw pernah maen benteng sampe bocor ni kepala gara2 di dorong ma temen sd gw...

nyium aspal di jidaT...  ;D ;D ;D
Logged

Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama...
Bukan tentang siapa yg datang pertama / yg paling perhatian...
Tp, semua itu adalah tentang siapa yg datang & tidak pernah pergi...

hye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 153
  • notiink..
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #32 on: December 30, 2007, 12:28:37 pm »

wihii..jadi inget pas es-de :D

kalo bis maem siang di skolah..

mpe kringeten... ;D ;D

bauu..
Logged

lee_naa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 357
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #33 on: December 31, 2007, 06:42:46 pm »

hmm...?! k-lo gw pernah maen benteng sampe bocor ni kepala gara2 di dorong ma temen sd gw...

nyium aspal di jidaT...  ;D ;D ;D

wiii serem amat mpe bocor??
dijait kah??
hahaha benteng berdarah tuh  ;D ;D
Logged

Shin Ryukooh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 208
  • Gundam Universe
    • Gundam Universe
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #34 on: January 03, 2008, 12:38:04 pm »

wkwkwk...  salah 1 game seru semasa TK-SD dl  ;D

tp ud lamaaaaaa bgt ga main2 ginian lg ^^'
Logged
Forum Gundam Universe

Fans Mecha, Anime, and Tokusatsu silakan Klik & Join di sini :)

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #35 on: January 04, 2008, 07:48:40 pm »

WOI! WOI! CURANG LO! KALAH TUA LO! :D
Logged

Oni Team

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #36 on: January 04, 2008, 08:11:28 pm »

wekekekek tetsu inget kata2 yang diucapkan semasa SD....

dulu di SD gw yang maen bentengan campur cewe ma cowok, dan maen na udah buka maen lari2 lagi, udah pake kungfu + tactic gerilya

pake kungfu, karena jarak antar benteng deket banget, jadi nguber na gak jauh2 bgt, cuman 'teknik mengelak sentuhan' harus diperkuat

pake taktik greilya, soal ne, benteng na ada di tengah2 sekolah, trus di elakang kedua benteng masing2 ada gedung, jadi pas maen, ada yang ngendep2 muter lewat gedung :P
Logged
 

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833
  • かわいい子には 旅を させよ。。。
    • ブロッグ
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #37 on: January 04, 2008, 08:54:11 pm »

MAEN BENTENG-BENTENGAN YUKK! ;)
Kuangueueueuennn dah.
Logged
Uncompromising commitment to excellence.[/size

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #38 on: January 04, 2008, 10:30:32 pm »

GW INGET BANGET! gw tuh waktu sd super nakal (ga bisa diem)
dulu gw ampe muter ke belakang sekolah trus manjat genteng trus turun dari tembok samping trus lompat ke kusen kayu yg jadi benteng lawan! wkkwwk
untung ga ada yg tau :D :D :D
Logged

Oni Team

alter_ego

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.731
  • beautifully crazy!
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #39 on: January 05, 2008, 10:47:10 am »

waaaa..demen nih gw maen ini..
tapi biasanya (sesuai pengalaman gw) main ini udahan nya kalo ga gara2 berantem,pasti gara2 ada yg nangis gara2 jatoh lah,apa lah..
tapi pasti ujung2nya berhenti bukan krn capek,tp krn dua hal itu..
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 32   Go Up