;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32]   Go Down

Author Topic: yg seneng maen Benteng  (Read 25031 times)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.644
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #310 on: November 08, 2014, 08:08:45 pm »

Memet yg kaya gimana sih? Beda gak ama slodor?
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #311 on: July 16, 2015, 10:58:14 pm »

Memet yg kaya gimana sih? Beda gak ama slodor?

Ini permainan tak benteng



Ini permainan slodor

Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #312 on: August 09, 2015, 07:47:51 am »

wkt sd gue suka maen benteng ama slodor.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

melody91

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
    • http://www.wooclip.com/
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #313 on: January 08, 2016, 04:45:05 pm »

ini yang tangan nya bisa di isi ulang ya hahaha

mugianto

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
  • New Member Please Advice
    • Mugianto.Web.id
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #314 on: April 06, 2016, 02:53:41 am »

gw Suka banget aama nih game, kangeeeeeennnnn

aduyai

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
    • Batu Akik
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #315 on: July 14, 2016, 02:09:41 am »

jadi inget masa kecil dulu pada maen benteng di lapangan dkt rumah

:lol:

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 342
Re: yg seneng maen Benteng
« Reply #316 on: November 02, 2016, 01:23:24 pm »

aduh inget waktu sd,,, bedanya gw kagak ada suit suitan.... kalau ada grup yang tinggal 1 (penjaga benteng), grup yg masih banyak anggotanya nyerang, dengan cara.... berdiri memutar mengelilingi si penjaga benteng..... dan si penjaga benteng harus menjaga erat bentengnya, berdiri dgn dua kaki menutup bentengnya... karena lawan akan bahasanya apa ya, kalau orang sunda bilang "nyorodot" mengglosorkan kaki  kanan ke arah penjaga benteng, kalau penjaga terpental dan kaki lawan menyentuh benteng "dia menang".... bayangin kalau 5 vs 1.... Matiiii..... mata kita harus main jga, karena samping belakang orang yg mau nyerang
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32]   Go Up