;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: :: Taman Bermaennn ::  (Read 5198 times)

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
:: Taman Bermaennn ::
« on: August 27, 2008, 02:34:18 pm »

hayooo... sapa aja yg demen maen2 ke taman pas kecil? :P

maen ayunan, papan luncur (perosotan), jungkat-jungkit, terowongan (gorong2), maen pasir, dll


gw kangen nih maen2 di taman...  :P
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

jyesta

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.783
  • tasukete onegai~
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #1 on: August 27, 2008, 02:44:19 pm »

taman deket ruma gw ga ada mainannya..
palingan gw maen bgitu di taman kanak2..wahaha~
tp sering dicubit sama temen yg badannya lebi gede dr gw waktu itu,,trs dy nyerobot maen..hiks!

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.057
  • ..given & belong to her ♥
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #2 on: August 28, 2008, 12:19:31 am »

yuk ke taman berduan mizz :P
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #3 on: August 28, 2008, 07:28:24 am »

Dekat rumah gw tidak ada sarana bermainnya. Jadi kalau main ayunan dkk, cuma bisa di taman untuk TK di sekolah gw d.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #4 on: August 28, 2008, 08:03:03 am »

klo dulu ketaman bermain plng suka main prosotan..... ;D ;D

tp ga bgtu suka main yg muter2 itu........klo ad anak yg iseng suka di kencengin dari luar  :D :D :D
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #5 on: August 28, 2008, 09:12:17 am »

Sama. Gw juga kurang begitu suka sama yang itu, anak2 yang iseng suka muter kecepetan, khan puyenk kali. :(
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.057
  • ..given & belong to her ♥
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #6 on: August 28, 2008, 11:41:16 am »

gw pernah tuh pas SD.. njemput adek gw yg masih TK

eh, ada anak maen ayunan di TK, minta gw suruh dorongin..
bah.. emang gw paan --"
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #7 on: August 28, 2008, 04:43:22 pm »

iya ayunan jg enak.....klo ayunan yg bisa masuk berempat ga bisa cpt maju mundurny..... ;D ;D

di taman bermain yg sering di dtngin ya prosotan sama ayunan...kdng2 bisa ngatri nungguny ;D ;D ;D
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.057
  • ..given & belong to her ♥
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #8 on: August 28, 2008, 06:15:01 pm »

paling sebel kalo lagi musim hujan.. gw males maen deh gara2 kotor [hammer]
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: :: Taman Bermaennn ::
« Reply #9 on: August 28, 2008, 09:02:16 pm »

yuk ke taman berduan mizz :P

OK2... ntar dorongin gw naek ayunan yak  ;D

tp ga bgtu suka main yg muter2 itu........klo ad anak yg iseng suka di kencengin dari luar  :D :D :D
Sama. Gw juga kurang begitu suka sama yang itu, anak2 yang iseng suka muter kecepetan, khan puyenk kali. :(

ho'oh...
kalo kecepetan bikin puyeng & mual...

gw juga ga gitu suka maen ini [hammer]
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up