;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: :: Tarik Tambang ::  (Read 7436 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #10 on: September 26, 2008, 05:20:54 pm »

Bukannya lo yg kaya model L-men gt? Haha keren amat yak..

Masa seperti model L-Men?? ???
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

dewi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.051
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #11 on: October 20, 2008, 10:53:43 pm »

tarik tambang seru tuh, apalagi pas 17 agustusan dan mainnya rame2.

Tapi kalau yang 17an aku ga berani ikut karena badanku kurang besar.
Kalau main tarik tambang biasanya aku main sama saudaraku pake tali pramuka waktu SD ;D
Logged
♥ ♡ ♥

IMPOSSIBLE Means I.M.POSSIBLE

♡ ♥ ♡

dankeru

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
  • whoabcdankeruvwxyz
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #12 on: November 07, 2008, 08:33:18 pm »

gw paling demen maen ini pas 17-an di SD ..
tp pas di SMP gk ad [eh atau ad ya? lupa] .

SMA apalagi :(

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.993
  • n_n
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #13 on: November 28, 2008, 12:02:30 am »

tarik tambang bikin tangan lecet..
gw lbh suka ngeliatin aja..

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #14 on: November 28, 2008, 10:21:58 am »

yup,,,tanganku lecet2 habis maen tarik tambang..
mending liat :P
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #15 on: November 28, 2008, 01:32:28 pm »

iya sakit lagi pegang,klu kalah jatuh semuanya saking seriusnya ;D, trs juara 3,dpt 1pack buku,dipake buat buku kas dikelas :D
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.993
  • n_n
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #16 on: December 01, 2008, 03:25:33 pm »

tp gw pernah liat tarik tambang dari tv..
dilaur negri mainnya dipinggir jembatan..
tim yg kalah nyebur ke sungai..
seru juga tuh...
tp air di sini ada nya kali yg jorok bgt...

shiro-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #17 on: March 29, 2009, 11:06:55 am »

~ seru kalo yang kalah terpaksa harus nyebur sungai atau lumpur
jadi mainnya lebih semangat  ~
Logged

indieraa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • someone unimportant :D.
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #18 on: June 13, 2009, 11:08:26 pm »

selalu pas 17an maen

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #19 on: June 13, 2009, 11:33:15 pm »

tarik tambang bikin tangan gw berdarah2,,merah2...gileee tali tambang itu kasar banget  :'( :'(
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7   Go Up