;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down

Author Topic: :: Tarik Tambang ::  (Read 7437 times)

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #30 on: June 23, 2009, 02:05:31 pm »

Duh... kacian deh U...  ;D
Logged

pu3_pedrosa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
  • SITU OKE??
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #31 on: June 24, 2009, 10:37:53 pm »

enak ya yg pernah maen tarik tambang..
aku sekalipun belom pernah :'(
hbs badanku kurus siy ya,,jd pada gag percaya masukin aku dalam tarik tambang ;D

tp seru bgt kalo ngeliat temen" sampe jungkir balik narik talinya,,
sedangkan aku cuma bisa tereak" nagsi dukungan aja :P
Logged
tadi bukan twitter saya

yanuarchandra86

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #32 on: June 25, 2009, 09:40:50 am »

biar kalah, ngga mau rugi makannya, kalo mao kalah dilepasin bareng2 kan musuhnya jatuh kebelakang semua tuh [biggrin] [biggrin]
Logged

Miyuki_1

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.570
  • SO HANDSOME
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #33 on: June 25, 2009, 02:21:01 pm »

we.. jahat tuh...
wkwkkwk

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #34 on: June 26, 2009, 03:37:04 pm »

Aneh... main koq maw nya kalah   [hmpfh]
bersemangat doonk biar menang   ^-^
Logged

yanuarchandra86

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #35 on: June 27, 2009, 10:49:53 am »

bukan mau kalah. tp kalo hampir kalah, gitu.
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #36 on: June 27, 2009, 05:47:40 pm »

Aneh... main koq maw nya kalah   [hmpfh]
bersemangat doonk biar menang   ^-^

percuma. klo udh ngelawan yg badannya gede2 udh pasrah aja. drpada tangan berdarah2 nahan tuh tali.
Logged

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #37 on: June 27, 2009, 07:44:48 pm »

^
Sebelum main donk komplain gak imbang kalo yg lawannya gede2   [rollingeyes]
Logged

chibiusa-chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.980
  • Open to my blog!!
    • Small Lady Tenshi
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #38 on: June 28, 2009, 02:12:11 am »

Sayangnya seringkali lawannya gak imbang soalnya lawannya per kelas jadi wajar aja kalo sering kali kelas gw kalah ma angkatan yg diatasnya.

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: :: Tarik Tambang ::
« Reply #39 on: July 02, 2009, 05:58:43 pm »

Weeew...
Mank nya dikelas mu gak ada yg sehat2 apa badannya   [biggrin]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up