;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: GAME KLASIK vs GAME MODERN  (Read 768 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
GAME KLASIK vs GAME MODERN
« on: August 09, 2015, 08:14:53 am »

ellu2 yg lahir tahun 80 90an pasti permainan sehari2nya tdk seperti sekarang yg serba elektronik. Permainan jadul ato klasik jaman gue yg paling gue sering mainin adl
benteng
slodor
kupral
petak umpet
boi (bola kecil yg dlempar ke musuh)
permainan itu ruting gue main pas masih SD :D
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

darlanepta

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #1 on: June 20, 2016, 02:01:55 pm »

permainan jaman sekarang individu, jadi rasa sosial pada anak pada lingkungan sekitar sangatlah kurang sekali.....

aduyai

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
    • Batu Akik
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #2 on: July 14, 2016, 02:17:40 am »

masih ada kah permaianan itu sekarang ???

sedih lht anak2 skrang gak seperti dulu ya ???

 :-[

LisaNitaria97

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #3 on: August 16, 2016, 04:42:37 pm »

ya ampuuun jadi inget mainan jaman kecil....
sedih kalo liat daerah rumah sekarang ini..
jamanku dulu tiap malem sehabis belajar pasti langsung kumpul buat main bareng.
mau main monopoly, badminton, kartu, petak umpet, dll
Logged
PusatAlkesCom kami menyeediakan alat kesehatan pribadi dan alat laboratorium.
Tlp/Sms/WhatsApp : 08-1234-127-107    BBM : alkesmed
Kunjungi Website Kami : www.pusatalkes.com

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #4 on: August 16, 2016, 05:41:27 pm »

Sedikit Mau Share
Permainan aku waktu kecil:
-Bak sodor
-bekel
-dam"man ( kayak maen catur tp dg kerikil )
-bongkar pasang ( kayak orang2an dari kertas kyknya sampai sekrang msh ada yg jualan) tp gak kaya dulu sampai ngoleksi model" terbaru
-lompat tali
-petak umpet
-nyari bongkang (hewan yg ada di pasir)
kalau mainanku
-tamiya
-beyblade
-yoyo
-gasing
-masak"kan
-gamebot

sebenarnya msh bnyk tp lupa namanya
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #5 on: August 18, 2016, 05:54:16 am »

Sedikit Mau Share
Permainan aku waktu kecil:
-Bak sodor
-bekel
-dam"man ( kayak maen catur tp dg kerikil )
-bongkar pasang ( kayak orang2an dari kertas kyknya sampai sekrang msh ada yg jualan) tp gak kaya dulu sampai ngoleksi model" terbaru
-lompat tali
-petak umpet
-nyari bongkang (hewan yg ada di pasir)
kalau mainanku
-tamiya
-beyblade
-yoyo
-gasing
-masak"kan
-gamebot

sebenarnya msh bnyk tp lupa namanya
pasti lo juga pernah main ini
pistol2an
mobil plastik
bola
gameboy yang layar nya kotak kotak


Sent from my Andromax A16C3H using Tapatalk

Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.059
  • think before u do something bad ;)
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #6 on: August 24, 2016, 02:31:04 pm »

tau permainan werewolf ga?
permainan keroyokan kyny

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #7 on: October 02, 2016, 04:53:12 pm »

^
itu permainan apa sih?
...
dulu ada permainan yg 1 orang dikelilingi banyak orang dg posisi melingkar. nah 1 orang lagi di luar buat nangkap yg 1 orang yg didalam ini. orang2 yg mengelilingi tadi kan pada pegangan tangan sbg benteng biar tdk bisa ditangkap.
kalau di daerah gue namanya "kak seka'an"
ditempat kalian pasti beda namanya?
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: GAME KLASIK vs GAME MODERN
« Reply #8 on: October 25, 2016, 09:49:19 am »

Nikcong

Itu kayanya permainan kucing dan tikus bukan?? Di tmpt gw jg sering main begitu namanya kucing dan tikus.

Gw dulu tiap malem Minggu mainnya polisi2an. Kalo gak tak umpet, tak benteng dll. Seru bgt sihhh jd nambah kekompakan [thumbsup] dan tentunya sekalian olahraga [lovestruck]
Logged
Pages: [1]   Go Up