;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Down

Author Topic: YUKI KATO  (Read 19253 times)

kowawa212

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 589
Re: YUKI KATO
« Reply #10 on: September 11, 2015, 12:32:59 pm »

Yuki mo k jpng okto nt,,alasan ny mao memperlancar nihongo y,,waduh jauh2 amit seh,,kan dsene jg byk kursus bhs nihongo,,,bkl lama neh yuki ga nongol2 d tipi,,ato mang ud rencana college dsono

iya yaa pdhl kalo misal belajar dr awal..kan disini lebih mudah coz bahasa pengantarnya kan bisa bhs idonesia lah kalo di jepang kan otomatis bhs pengantarnya jepang juga  [hmpfh] [hmpfh] wkwk ya udh sih terserah die lah
Logged

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #11 on: September 11, 2015, 01:01:19 pm »

Tapi belajar bahasa tu enak langsung dinegara aslinya.
Jd terjun langsung.  Dan ada rasa kepepet juga harus bisa [hmpfh]
Jd kayak nya lebih cepet kalau kesana, apalagi fokus bljr kan disana. Kalau disni entar selingan sama syut, main,  trus gak jd bljr deh wkwk
Logged

we miss you yuki

kowawa212

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 589
Re: YUKI KATO
« Reply #12 on: September 11, 2015, 09:21:33 pm »

Tapi belajar bahasa tu enak langsung dinegara aslinya.
Jd terjun langsung.  Dan ada rasa kepepet juga harus bisa [hmpfh]
Jd kayak nya lebih cepet kalau kesana, apalagi fokus bljr kan disana. Kalau disni entar selingan sama syut, main,  trus gak jd bljr deh wkwk

 ;D iya bener
Logged

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #13 on: September 14, 2015, 11:02:52 am »


Dari pihak ffb yuki diundang.
Dr pihak yuki gak dpt undangan.

Jalur undangannya dr ffb -> sctv->yuki.
Berhenti di sctv deh ini --"
Logged

we miss you yuki

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #14 on: September 15, 2015, 04:47:52 pm »

Logged

we miss you yuki

Kapiten

  • Administrator
  • Forum Machi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.495
Re: YUKI KATO
« Reply #15 on: September 16, 2015, 06:53:35 pm »


Ya ampun kemana aja lo @Kapiten ckckckck
Padahal dia sering wara wiri di tv. Gak punya TV kah ?  [hmpfh]

liat langsung.....jarak 2 meter........ bukan liat di tv loh
Logged

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #16 on: September 16, 2015, 07:10:11 pm »

Wah kapiten kece dah ketemu langsung sama yuki :D
Berarti waktu itu yuki masih sekolah ya kap.
Gimana kap si yuki menurut kapiten? :D
Logged

we miss you yuki

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.683
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: YUKI KATO
« Reply #17 on: September 17, 2015, 08:40:50 am »

kapiten kok...lapak saya tentang Yuki kato di gusur? kenapa?
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #18 on: September 17, 2015, 04:19:00 pm »

kayaknya karena udah 500an page deh lav,
Biar LI gak eror gtu katanya.
Maaf ya lav aku bikin lagi, aku nunggu lama bgt gak ada yg bikin, yaudah aku bikin.
Logged

we miss you yuki

Emelyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 986
Re: YUKI KATO
« Reply #19 on: September 18, 2015, 06:41:13 pm »

tvm yuki gio ngga jadi tayang yah.. knp sih giliran gio yuki gagal mulu hmpfh
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Up