;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 162 163 164 165 [166]   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 43040 times)

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1650 on: October 15, 2017, 12:33:02 pm »

Dear Diary (Isinya panjang kek rel kereta)

Oktober 2017 gak ada tanggal merah yakk (kecuali Minggu) Pengen bett mampir & nginap 2-3 hari ke Madura Pacentan & Sadeh temu kangen sama keluarganya Nyokap + mumpung lagi musim buah Mangga ♡♡♡

Kalau musim buah Mangga gini jadi inget masa2 kecil sama kawan2 dulu. Main ke keburan Belanda, celingak(uk) nungguin mangga jatuh 😂😂😂 Mangga jatuh pertanda udah mateng

Terus ngelemparin mangga pakai batu. Sering meleset sampai nyasar ke rumah pemilik pohonnya, sampai2 di kejar karena maling mangga. Yang paling parah sih ngelempar pakai batu bata yang besar, meleset kena kepalanya kawan gue. Pasti sakit tuh, pastilah dia aja sampai nangis 😂😂😂

Masa2 kecil yang paling di kangenin, kalau ingat masa2 itu berasa pengen nangis. Meski masih keci2 tapi solidaritasnya kuat bett. 1 kena, kena semua ♡♡♡

Temen2 sekampung semasa kecil : Aldi, Mufit, Irhas, Aldo, Yunus, Udin, Aris, Anam, Wahyu, Andika, Zaki, Ujang. Bolang kemana-mana. Temen2 penghibur. Yang paling deket sih sama Aldi, pas masih ada pasar buah Peneleh. Kita sering nyari2 buah (jatuhan), buat makan sendiri ada juga yang di jual. Sekarang tuh pasar udah gak ada, kena gusur pemerintah.

Tempat itu menjadi saksi bisu kehidupan masa kecil kelam gue. Tempat di mana gue nyari lelesan buah yang jatuh. Sering nyari pas shubuh2, dimana para truk buah pada datang. Dapatlah sekresek besar, mulai dari jeruk, dukuh, sampai rambutan. Gue titipin ke rumahnya Aldi, soalnya kalau gue bawa ke rumah (gue dulu pisah sama ortu & tinggal di rumah nenek gue) bakalan di habisin buah2nya sama tante2 gue or di beli murah yakni 3 ribu. Dan 1 kejadian yang gue inget pas nyari buah yaitu muka gue pernah di tendang karena ambil lelesan buah yang jatuh di antara peti2 buah. Sakit, sampai nangis gue.

Sepulang sekolah baru gue ambil buahnya & gue jual di kampung lain. 1 kresek kecil gue jual 5 ribu tapi lakunya kebanyakan 3ribu. Ada yang ngutang juga, sampai sekarang belum bayar namanya Pak Seki, penjual soto😂😂😂 Uangnya gue buat jajan, namanya juga masih kecil kan jajan itu kewajiban. Gue kala itu cuma di jatah nenek gue 500 per hari. Kemauan membuat orang jadi nekad. Sisa uang jualan gue buat makan mie di warung, karena bosen di rumah makannya ikan asin mulu, terus main PS juga 2000 per jam. Dulu mainnya game smackdown, paling suka karakter John Cena, gayanya sampai gue tiru. Isik isik 😂😂😂 Pada dasarnya nyari buah itu cuma kebetulan, berawal dari bolang & akhirnya keterusan.

Jasa Aldi & keluarganya bakalan gue inget sampai kapanpun. Mereka yang ngasihani gue, mereka yang nguati gue. Bayangin bocah kelas 3 udah pisah dari ortu, & hidup sama Nenek & anak2 perempuannya yang jahat. Sampai sekarang gue belum maafin perbuatan jahat tante2 gue. Gue sering di tampar karena gak mau di suruh, di kurung di gudang di atas, papannya tipis terlalu banyak goyang bakalan bisa ambruk & kalau jatuh bakalan pas masuk di sumur. Astagfirullah. Terus gue dulunya juga lumayan nakal, kalau malem pulangnya jam 9 lewat. Disitu gue kagak boleh masuk, pintunya di kunci. Gue ketok2 kagak di buka, & akhirnya gue tidur di emperan rumah tetangga2. Dan bokapnya Aldi nampung gue di rumahnya. Kadang juga gue tidur di langgar sama Bokap, tempat paling aman. Meski ada Bokap, tapi gue gak ngaduh palingan cuma nangis karena kangen sama Nyokap. Bocah kelas 3 SD yang kangen sama Ibunya

Terus pas musim hujan, pas masuk rumah gue di marah2i & di pecut pakai lidi sama tante gue. Tante2 gue komplit salah 1 nya jadi kompor. Kalau lidi segepok sih gak kerasa ya, tapi ini 3 biji. Sakitnya luar biasa, sampai merah2. Gue masih inget kejadian itu, gue nangis sekenceng2nya. Gue keluar saking gak kuatnya, gue jerit2 manggil "Ibu Ibu" , pengen tinggal sama Nyokap di Madura. Dan lagi2 keluarga Aldi yang nolongi, nenangi & nguati gue.

Gue gak kepernah di anggap. Pas pulang sekolah, pintunya di kunci. Seisi rumah katanya lagi keluar ada acara manten. Mereka gak nitipi kunci. Lagi2 gue larinya di musholla, kadang tidur mandi di sana. Musholla emang tempat paling aman bagi gue kala itu.

Sering merengek minta ketemu sama Nyokap, akhirnya gue dibawa Bokap ke Madura buat tinggal sama Nyokap. Di Madura gue kagak sekolah 1 tahun, & pada akhirnya balik ke Surabaya. Gue mulai sekolah kelas 4 (harusnya kelas 5) tapi kagak lama gue di naiki ke kelas 5, entah faktor kasihan or emang udah menguasai pelajaran kelas 4. Alhamdulillah, bahagia banget karena ortu juga bersatu lagi. & tinggalnya juga bukan di rumah neraka itu, tapi ngontrak tapi sekarang alhamdulillah punya rumah sendiri. Kumpul lagi, & gue mulai ceritain semuanya ke Nyokap & Nyokap keknya benci sama keluarganya Bokap gue sampai sekarang, baguslah 😂😂😂

Happy ending ♡♡♡ Lebay yakk ? Emang. Tapi bisalah ambil hikmahnya. Dan buat anak2 di luaran sana yang broken home, KUATKAN MENTAL KALIAN. Percayalah akan ada cahaya di dalam kegelapan & semuanya akan indah pada waktunya. + jangan lupa berdoa. Gue dapat ajaran agama dari Bokapnya Aldi kala itu. Gue di suruh sholat ngaji ini ono, & doa anak bocah kelas 3 SD akhirnya di jabah sama Allah.
it's true my feelings so far, you have something that isn't right...
Logged

Olie.oliph

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 908
  • in a glance across a room
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1651 on: October 15, 2017, 03:10:46 pm »

Dd,

He's five but his life more complicated than me....
Rarely smiles,
Had bruises all over his body,
Wait a minute love, let me wipe your tears...
Remind me how it feels to see your pain,
Every struggle in your life, I understand
Logged
let me cry on your shoulders and ease the pain

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.347
  • para.dise
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1652 on: October 15, 2017, 06:51:15 pm »

DD

Pen nangis rasany

Nangis hepi mksdny [hmpfh]
Pas tau visa new zealand utk 1 kartu keluarga itu cuma 1,7jeti!!! Murah bgt, lebih murah malah dr visa korea
maren visa korea 600ribu per kepala, nah ini visa new zealand bisa 6 kepala hargany cuma 1,7jeti :D
wow bgt tapi nyari tiketny yg mahal, gimana dong? mau mau mau ke new zealand suatu hari nanti bawa emak dan adik2 gw, setidakny mereka harus melihat dunia, bahagiakan ortu dulu
tapi nabungnya ini berapa lama ya? ???
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1653 on: November 09, 2017, 11:30:44 am »

DD ada ya manusia yang di publik sok sok angel tapi diam diam ternyata devil  [hammer] [hammer]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.347
  • para.dise
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1654 on: November 09, 2017, 11:49:24 am »

^
^
dari doeloe juga begitu ceu [hmpfh]
Devil's wears prada Taylor Swift ;D ;D ;D
Donald trump yg blak2an rasis justru bisa menang
Nyantai aja ky Justin Trudeau [lovestruck]

DD
Batuk tak tertahankan, minum obat batuk uda abis 2 botol ga sembuh2 :(
« Last Edit: November 09, 2017, 11:51:52 am by mini_pom »
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1655 on: November 12, 2017, 06:11:12 am »

^
^
dari doeloe juga begitu ceu [hmpfh]
Devil's wears prada Taylor Swift ;D ;D ;D
Donald trump yg blak2an rasis justru bisa menang
Nyantai aja ky Justin Trudeau [lovestruck]

DD
Batuk tak tertahankan, minum obat batuk uda abis 2 botol ga sembuh2 :(
coba mnum baygon ceu
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.347
  • para.dise
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1656 on: November 13, 2017, 09:05:25 pm »

^
^
RIP accountny [hmpfh]

DD
Kenapa ujanny bentar doang? panas ini udara klo ga hujan :-\
I need snow, Frozen and something cool  :'(
Logged

sisilia_sasuke

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.012
  • An ANTIFANS So don't mess with meh
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1657 on: November 18, 2017, 03:03:13 am »

Gw jijik bgt sama lw kota *******..jam sgni harus otw airport!
Logged

Kasianin gw gapunya tontonan seru..hihihihihi
Pages: 1 ... 162 163 164 165 [166]   Go Up