;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13]   Go Down

Author Topic: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)  (Read 6971 times)

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Re: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)
« Reply #120 on: November 08, 2017, 11:05:55 pm »

Koq tret ini sepi?? Padahal lagi seru2nya dramanya menjelang eps2 akhir.  :'(
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.982
  • lucky lucky
Re: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)
« Reply #121 on: November 10, 2017, 04:47:37 am »

ternyata rahasia wootak adalah dia buta warna dan dia takut dipecat dari kepolisian.. dan si bapak investigator jaechan itu adalah polisi yg JC dan HJ selamtin wkt remaja..nggak nyangka mukany berubah banget..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.721
Re: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)
« Reply #122 on: November 10, 2017, 09:01:36 am »

wk wk yg muda lebih cakep masak tuanya jd kurus gt [lol] br nyadar itu yg jd versi mudanya main di Argon jd mantan pacarnya Chun Woo Hee.
tnyt Yu Beom....pgn gw tabok tuh
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Abdulmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Re: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)
« Reply #123 on: November 10, 2017, 09:40:39 am »

Wkwkwk.... ya kali makin tua tambah cakep. Oh... aq baru ngeh kalo yg nglempar hapenya si tante sadis itu yg jadi dokter playboy di "Doctor Stranger"
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.982
  • lucky lucky
Re: [SBS-2017] While You Were Sleeping (Lee Jong Suk, Suzy)
« Reply #124 on: November 10, 2017, 03:22:17 pm »

semakin parah aja kelakuan LYB.. bukannnya tobat malah bunuh orang dr remaja otaknya udah kriminal, mana di preview gak ada si HJ..
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13]   Go Up