;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: Yo-Yo  (Read 8254 times)

Cerberus

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.684
  • Level 85
Yo-Yo
« on: December 17, 2008, 01:08:58 pm »

Ada yg suka main yoyo? share yuk pengalaman main yoyo dan udah bisa apa aja...
gw dari kecil dah main yoyo ampe beberapa taon lalu gw kenal dengan yoyo yg dah modern (menurut gw) ampe akhirnya gw bisa beberapa trik, misal:
sleeper (wah gampang bgt), ufo, around the circle, loop the loop (best record: 50x non stop) dll.
sekarang gw lagi belajar roller coaster.
temen2 tau ga dimana gw bisa beli yoyo merk2 kaya duncan dll.
oh iya klo mo tau trik2 yoyo silahkan ke sini
http://www.begin2spin.com/index.php
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Yo-Yo
« Reply #1 on: December 30, 2008, 10:42:20 pm »

suka main yoyo, tapi gak tau gayanya, cuma tau maininnya doank  ;D

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Yo-Yo
« Reply #2 on: December 31, 2008, 10:09:42 am »

gw cuma bisa 2 gaya.. ;D
Logged

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: Yo-Yo
« Reply #3 on: January 03, 2009, 07:18:36 pm »

wa malah cuman 1 gaya doank ;D ;D ;D
abis  mencoba  gaya laen gak bisa gagal molo [hammer] [hammer] [hammer]
Logged
???   

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: Yo-Yo
« Reply #4 on: January 06, 2009, 02:17:36 am »

aku 3 gaya :D

yoyoku klu dimain keluar lagu ;D
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Yo-Yo
« Reply #5 on: January 06, 2009, 03:52:00 am »

Koleksi yoyo ku lumayan banyak. Ada yang nyala gitu pas dimainin. Hehe. Tapi ga bisa main nya.

drkl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.521
  • peace~love~respeck
Re: Yo-Yo
« Reply #6 on: January 13, 2009, 03:56:26 pm »

emang yoyo skarang ada brap jenis
Logged
???   

da ramli

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.530
  • nieca matsujun desu !
Re: Yo-Yo
« Reply #7 on: February 12, 2009, 03:50:38 am »

Bisa mainin. Tpi standar aja. Ga mpe diputer2.

Tpi kebanyakan kusut tali na. :D
Logged
cintaaaaaa..............liat ava gw ndiri

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: Yo-Yo
« Reply #8 on: February 12, 2009, 08:32:23 am »

pernah main yoyo dari yg kayu sampe yg baru...tpi yg baru pun hyuuga maininny waktu kls 6 da lama bgt jd blom bisa trik2 apa :D :D

rada susah klo mau nyoba trik pernah nyoba2 kusut  :D :D
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: Yo-Yo
« Reply #9 on: March 03, 2009, 07:13:08 pm »

hahaha iyah klo yoyo jaman sd mah susa kalo mao di pakein trick....orang yoyo na tradisional bgt...haha

Klo mao yg gaya2 kayana musti yoyo mahal de...yg dipake buat turnamen segala....gaya na keren2 de...ckckckck.....pengen...tapi nga bisa...hiks hiks

yah asal bisa maen aja si da seneng ko....sekarang malah da lupa kli yah...hahaha [hammer] [hammer] [hammer]
Logged
~>_<~
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up