;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: Yo-Yo  (Read 8258 times)

yoyoman

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Yo-Yo
« Reply #20 on: May 28, 2009, 08:18:56 pm »

wah" yoyo lg ngetren lho
coba d join yoyoshaman.com
tar ada forum khusus yoyo indonesia d
Logged

Eddy knuckles

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Yo-Yo
« Reply #21 on: May 30, 2009, 10:22:22 pm »

@putri
perkembangan yoyo di indonesia cukup ok kok, tapi hanya sebatas pecinta yoyo ajah  :)

@yoyoman
g juga anak yo-in sama yoyo shaman, salam kenal yoyoman [thumbsup] btw apa nama id mu di yoyo shaman dan yo-in? kalo g sih tetep Eddy knuckles
Logged

bumper

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: Yo-Yo
« Reply #22 on: June 10, 2009, 08:29:13 am »

Gw bisa main tapi standar ja,
waktu lagi tren mainnya ampe beli seabreg yoyo tapi malah gak diurus dirumah saking banyaknya
Logged

Eddy knuckles

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Yo-Yo
« Reply #23 on: June 13, 2009, 02:42:49 pm »

^
^
sini kasih g ajha yoyonya  ;D
Logged

indieraa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
  • someone unimportant :D.
Re: Yo-Yo
« Reply #24 on: June 13, 2009, 11:10:20 pm »

baru bs gaya katrol n ufo  ;D

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: Yo-Yo
« Reply #25 on: June 21, 2009, 05:58:22 pm »

Kalo yg hebat emang banyak gayanya

Daku cukup yg biasa aza dech gayanya keatas kebawah, paling hebat ke depan   ;D

Yang penting warna warni bo, ada lampunya    [biggrin]
Logged

Eddy knuckles

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Yo-Yo
« Reply #26 on: June 28, 2009, 02:29:16 am »

@indiera
katrol maksudnya elevator yah?

@kenzo
wew, memangnya pake yoyo apa bro? kok, bisa nyala?
Logged

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: Yo-Yo
« Reply #27 on: June 28, 2009, 06:57:40 pm »

^
Bisa donk, kan ada baterenya
bahannya dari plastik
Logged

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: Yo-Yo
« Reply #28 on: June 30, 2009, 11:40:18 am »

gw gbs maen yo-yo pake gaya  [hmpfh]
bisanya tarik ulur duang..
belibet talinya  :P
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: Yo-Yo
« Reply #29 on: July 02, 2009, 05:56:42 pm »

^
Yoa.. qt kan pemain amatir   [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up