;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: Yo-Yo  (Read 8258 times)

andrikeren

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 726
  • HmMmZzZ...
    • Friendster
Re: Yo-Yo
« Reply #30 on: July 05, 2009, 10:33:23 am »

Same, cuma bisa tarik ulur doank.  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

kazz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.822
  • { sssssssttttttt ! }
Re: Yo-Yo
« Reply #31 on: July 13, 2009, 02:05:51 pm »

Yoyo jaman sekarang
mahal T.T
aplg kalo ngikutin jaman
huhuhu
Logged

(=___________=)P

kenzo_hanako

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.598
  • XJS is My Destiny
Re: Yo-Yo
« Reply #32 on: July 14, 2009, 09:21:33 pm »

Pegawai kan minta naik gaji mulu miniman setaon sekali
jadi harga Yoyo juga makin mahal tiap tahunnya   [hmpfh]
Logged

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.485
Re: Yo-Yo
« Reply #33 on: November 18, 2009, 12:33:54 am »

udah lama ga maen yoyo  :).
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Yo-Yo
« Reply #34 on: November 20, 2009, 10:40:02 am »

harga yoyo mahal bukan hanya karena pegawai minta gaji tiap tahun kali ;D ;D

yoyo sekarang sih aneh2, bisa bersinar, dari bahan yang beda, talinya juga beda.
makanya mahal.
dengan yoyo jaman sekarang, gaya tarik ulurnya bisa macem2 [worried]

kalo yoyo jaman dulu cuma dari kayu dan tali benang biasa ;D
Logged

Chibi(usa)gi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.725
    • @tentangEropa
Re: Yo-Yo
« Reply #35 on: December 21, 2009, 05:05:05 pm »

Dulu Chibi suka banget main yoyo~terutama yoyo yang kelap kelip
tapi ujung2nya jadi suka ngerusakin gara2 gak tau masang yang bener [yawn]
Logged
Go follow @tentangEropa - All about Europe (culture, entertainment, politics at Europe, and more)

rhafino

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 577
  • aQ... aQ.... dan aQ....
Re: Yo-Yo
« Reply #36 on: February 18, 2010, 11:29:16 am »

hehehehe.. ne permainan sampe sekarang gk bisa aku mainin.. :D
Logged

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.126
  • aiiii... aww!!
Re: Yo-Yo
« Reply #37 on: June 11, 2010, 05:01:15 pm »

dari dulu gak pernah bisa main yoyo.. [hammer]

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Yo-Yo
« Reply #38 on: June 18, 2010, 11:12:32 pm »

pernah beli pas SMA, yg plastik, tp ga bs maennya, kesel abis tu g anggurin drumah n akhirnya hilang entah kmana
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

danie18

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.945
  • Ni se fung er wo se sha
Re: Yo-Yo
« Reply #39 on: August 19, 2010, 12:45:08 pm »

Sampe detik ini sama sekali gak bisa main yoyo
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up