;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 84 85 86 87 [88] 89   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )  (Read 71417 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.567
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #870 on: November 13, 2017, 07:42:25 pm »

Yusuf ilang mulu [sleep]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.584
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #871 on: November 13, 2017, 07:42:42 pm »

Goyah sedikit udah minta Yusuf jadi gede. Kasihan atuh Alwi yang susah payah bangun CH ini. Beri kesempatanlah

Btw sudahi konfliknya Barong, tak penting sangat bikin eneq
Logged

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 190
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #872 on: November 13, 2017, 07:48:44 pm »

bisa aja yusuf jd gede trs alwi masuk jd karakter baru
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.584
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #873 on: November 13, 2017, 07:55:09 pm »

bisa aja yusuf jd gede trs alwi masuk jd karakter baru

Absurd lah. Seabsurd-absurdnya sinetron Indo, masih ada yang pakai logika dikit
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.567
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #874 on: November 13, 2017, 08:08:21 pm »

Udah lama orang tuanya rio gak nongol
Logged

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 190
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #875 on: November 13, 2017, 08:12:40 pm »

bisa aja yusuf jd gede trs alwi masuk jd karakter baru

Absurd lah. Seabsurd-absurdnya sinetron Indo, masih ada yang pakai logika dikit
ada yg mw yusuf gede trs u bilang kasian alwi kalo yusuf gede. win win solutionnya cm begitu
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #876 on: November 14, 2017, 07:51:42 pm »

Emangnya klo Yusuf gede rating & share langsung mucuk gitu? Salah milih cast gede yg ada mlh nyungsep...lol

Dr kmrn nonton nih sinet Yusuf koq ga muncul-muncul ya,  emang ga dr awal sih nonton tp 30 mnt terakhir sama sekali ga ada

« Last Edit: November 14, 2017, 07:53:35 pm by Ryu Z »
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 558
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #877 on: November 14, 2017, 08:20:29 pm »

Emangnya klo Yusuf gede rating & share langsung mucuk gitu? Salah milih cast gede yg ada mlh nyungsep...lol

Dr kmrn nonton nih sinet Yusuf koq ga muncul-muncul ya,  emang ga dr awal sih nonton tp 30 mnt terakhir sama sekali ga ada
alwinya sakit kata fansnya jadi nggak bakalan muncul untuk beberapa episode.
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.584
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #878 on: November 15, 2017, 03:26:54 pm »

Ceritanya makin terbelit-belit

Bu Siti hilang, Yusuf jadi stres kayak orang gila. To much, padahal Bu Siti cuma ortu angkat. Apa kabar pas kehilangan ortu kandungnya ? B aja kagak sampai stres. Mending nongolin lagi ortunya Yusuf & Azizah
 
Sudahi konflik Barong dengan anak kececernya. menjijikan. Mana scenenya banyak lagi. Iwww B.G.T

Bikin Della vs Vira. Pasti seru ♡
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 558
Re: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Audrey Junicka )
« Reply #879 on: November 15, 2017, 03:32:29 pm »

Ceritanya makin terbelit-belit

Bu Siti hilang, Yusuf jadi stres kayak orang gila. To much, padahal Bu Siti cuma ortu angkat. Apa kabar pas kehilangan ortu kandungnya ? B aja kagak sampai stres. Mending nongolin lagi ortunya Yusuf & Azizah
 
Sudahi konflik Barong dengan anak kececernya. menjijikan. Mana scenenya banyak lagi. Iwww B.G.T

Bikin Della vs Vira. Pasti seru ♡

jadi drama hardcore lama lama ni sinetron coba slotnya pph diganti ch.
Logged
Pages: 1 ... 84 85 86 87 [88] 89   Go Up