;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)  (Read 775 times)

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.989
  • lucky lucky
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #10 on: October 17, 2017, 07:02:26 am »

wah whatea emang  [thumbsup]
baru ngerti saya..
eps 2 kocaak bgt.. lbh seru kalo ssh jd grim reaper
Logged

sisilia_sasuke

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.012
  • An ANTIFANS So don't mess with meh
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #11 on: October 17, 2017, 08:00:47 am »

Gw udh ga demen ssh sjk tau dia maen pilm yg ad sc xx nya sama cewe yg maen sm jgs itu..ilfil gw lol.

Lg mikir mau nonton grim reaper atau yg drama tema insurance itu..bagusan yg mana sih.
hbis gapunya tontonan seru tp gamau punya byk list drama jg lg cibuks bgts
Logged

Kasianin gw gapunya tontonan seru..hihihihihi

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #12 on: October 17, 2017, 08:14:07 am »

@whatea, jadi ceritanya mogang dah koit yah tapi hidup lagi dirasukin gream reaper? mulai ada bayangan jalan ceritanya nih setelah baca penjelasan whatea emang TOP BGT yah @windparis
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.731
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #13 on: October 17, 2017, 12:46:56 pm »

Iya sweet kyknya tuh grim reaper bs msk gr2 kontak mata sm pcrnya Moogang di ruang operasi. Jd kyk bpknya Ha Ram yg gak jd koit gr2 grim reaper nya kontak mata sm ibunya HR. Itu menjlskn knp HR bs liat bygn kematian. Dia anknya grim reaper. Tp yg msk ke tbh Moogang kyknya pny mksd lain ya, soalnya begitu bgn dia lgsg pny tujuan nyari seseorang.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #14 on: October 18, 2017, 02:40:03 pm »

jadi Ha Ram anak ibunya sama Grip Reaper bukan anak bapaknya yah @whatea?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.731
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #15 on: October 19, 2017, 07:41:14 am »

Iya, grim reaper nya msk ke tbh bpknya wktu kecelakaan itu gr2 kontak mata sm ibunya. Itu menjlskn knp ibunya,HR pergi dr rmh, dia akhrnya tahu klo suaminya bkn suaminya.
Klo HR jadian sm MG yg kerasukan grim reaper tar anknua jd apaan yak?
Grim reaper + manusia=manusia bs liat kematian
Grim reaper +ank grim reaper=????
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.989
  • lucky lucky
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #16 on: October 19, 2017, 07:43:37 am »

emang ini ceritanya agak ngebingungin terus arwahnya mogang masih ada di badannya apa udah pergi?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.731
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #17 on: October 19, 2017, 07:54:16 am »

Iya, dikeluarinnya dikit2 kyk puzzle, tp gw sk sih krn misterinya yg bkin penasaran bgt.
Moogang udh mati wind. Itu arwahnya blik ke rmh krn dia gk tahu klo dah mati.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.989
  • lucky lucky
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #18 on: October 19, 2017, 09:59:58 am »

kirain satu badan dua arwah  [hmpfh],kasian banget mogang  :'(
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.772
Re: [OCN-2017] Black (Song Seung Hoon, Go Ara)
« Reply #19 on: October 19, 2017, 10:26:23 am »

wah jadi mogang ceritanya dah mati yah, eps 2 blm kelar nonton nih, kasian banget. Mogang itu Joon oppa nya Haram bukan sih sebenarnya whatea? kalo iya kasian banget sih Haram, waktu jadi mogang yang asli ga inget dia, apalagi pas udah jadi grim reaper  :'( :'(

asli kocak banget detektif han sekarang  ;D ;D

itu yang makanannya jatuh ke darah orang yang mati dibunuh, ampunnnnn, pengen muntah  [hmpfh] [hmpfh]
« Last Edit: October 19, 2017, 10:31:10 am by sweetflinn »
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up