;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)  (Read 2191 times)

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.292
  • Positif thinking
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #30 on: November 10, 2017, 08:11:32 am »

Hiiii akhirnya jiwon ga tahan juga mau ungkapin perasaan nya..padahal  si jin2 udah buka sinyal lampu ijo ..terang2an ngomong kalau dia benci  krn dia ga perhatian lg..eh tapi kok lambreta amat ini jiwon hahha

Iyaa suka nih ama bromance mereka kakak beradik ...
Logged

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.043
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #31 on: November 10, 2017, 10:29:56 pm »

aigoo.. gak sabar ni ma eps 21~
btw dl2 liat kim jisuk berasa ni cowo gk ad pesona.. tp sejak ntn ini, makin kesini makin nyaman liat mukanya jisuk haha.. makin berasa gantengnya wkwk
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #32 on: November 11, 2017, 08:42:51 pm »

Rating-nya paling rendah diantara slot Senin Selasa yg lain, bahkan kalah sama yg Nikah karna butuh tempat tinggal [hmpfh] [hmpfh]

Poponya Manis ya gk terkesan Nafsu terbaik [lovestruck] [lovestruck] , tinggal nunggu Kopel pengacara sama pasangan pak dokter dan mbak pramugari yg masih malu2 kucing ha-ha-ha.
Logged

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.043
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #33 on: November 11, 2017, 09:11:11 pm »

dr total 32eps, baru di eps 20 yg beneran kisseunya.. haha.. penantian panjanggg..
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #34 on: November 11, 2017, 09:19:56 pm »

Emang Luammaaa banget, ji won juga kayak yg trauma disakitin makanya walau naksir jin2 tapi dibekep2 mulu perasaannya [hmpfh] , semoga setelah jalan ke 21 dan selanjutnya banyak Popo yg bertebaran ya wkwkwkw
Logged

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.043
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #35 on: November 14, 2017, 08:36:26 pm »

kok eps 21 nya depan2nya gak ada lanjutan kisseunya sih? payah nih haha

btw g kok jd pengen liat cipokan anthony n JJ jg niy jadinya wkwk..
« Last Edit: November 17, 2017, 04:15:12 pm by Le_Fay »
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.331
  • lucky lucky
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #36 on: November 30, 2017, 06:51:40 am »

akhirnya tamat juga dramanya  :D berakhir happy end.. di sini gak ada konflik yg berarti jadi nontonnya gak bikin kesel  ;D
Logged

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.043
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: [MBC-2017] 20th CENTURY BOYS AND GIRLS (Han Ye Seul, Kim Ji Suk)
« Reply #37 on: December 05, 2017, 10:13:02 pm »

haha iya akhirnya tamat jugaa..
hiks, g kira bakal ada romance anthony n JJ walo sedikit, misalnya kissseu gt haha. ternyt gk ad.. pengen liattt wwkkwk
btw g demen bossnya youngshim, ganteng yahhh haha..
n g tadinya ngira emaknya bakal berakhir dgn sedih, ternyata abis operasi gk mslh..
yg jd cicinya JJ cantik ya, kangen liat dy si kim jung hwa..
Logged
 

Minho & Shinhye shipper
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up