;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [tvN-2017] Love Revolution/변혁의 사랑 (Choi Shi Won, Kang So Ra, Gong Myung)  (Read 1128 times)

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.796

@wind, hahahahahha....kalo gw nonton siwon bisa berubah yah  ;D ;D ;D ;D
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.090
  • lucky lucky

@sweet iya bisa aja jadi lbh dewasa mel,kan masih awal2 episod,masih jauh perjalanannya
Logged

Friya

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.800

lucu nihh nii drama....... ;D
siwon naked....knp badannya gak se atletis dulu yaa....padahal baru kelar wamil.......????????
Logged
http://www.youtube.com/watch?v=gPluvqRgipA&feature=share
" I should follow my heart , not my head"

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.094
  • 🇰🇷

Ngakak nontonnyaa ;D
Si Jun udah lolos seleksi magang malah gk mau masuk
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.094
  • 🇰🇷

Tamat juga  [gunsmilie]
Baru kali ini gw suka sm Kang Sora
Drakor fresh
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 [2]   Go Up