;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: 8 Hal Ini Sering Dirasakan Wanita Ketika Hari Pernikahannya Tiba  (Read 235 times)

elizato

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
  • Manfaat dimana mana
    • elizato.com
8 Hal Ini Sering Dirasakan Wanita Ketika Hari Pernikahannya Tiba
« on: September 02, 2017, 10:13:17 am »

Dia akan merasa siap untuk persiapan ketika suatu hari sebelum pernikahan. Mulai dari persiapan gaun pengantin, katering, dekorasi, tamu undangan, hingga penghulu pastinya sudah dalam persiapan. Pada akhirnya tunggu saja jamnya.

Sayangnya, banyak wanita lalai memikirkan mempersiapkan diri untuk menikah. Meski jarang diungkapkan ke publik, jika ada beberapa hal umum yang akan menjadi pengalaman wanita pada hari pernikahannya.

Apakah kamu laki-laki It’s ok mengapa untuk terus membaca artikel ini sehingga Anda dapat memahami bagaimana calon istri Anda merasa. Kamu adalah wanita? Inilah yang bisa Anda rasakan di hari pernikahan Anda.

Perasaan yang Bercampur Aduk dan Sangat Menguras Energi

Meski di siang hari biasanya Anda tidak pernah memiliki masalah dengan hal-hal seperti sulit untuk menutup mata Anda, namun pada hari yang sangat spesial Anda tiba-tiba terbangun lebih awal dengan kondisi seperti yang telah jatuh dari ketinggian.

Ini adalah hari yang sangat bersejarah dalam hidup, Anda akan merasa sulit mengendalikan diri. Karena tubuh Anda bukan lagi milik Anda, sangat sulit untuk dikendalikan. Tampaknya ini adalah akumulasi dari semua kepenatan yang Anda rasakan di hari-hari sebelumnya dimana Anda sangat sibuk menyiapkan segala macam persiapan untuk pernikahan Anda.

Jangan khawatir, saat pertunjukan berlangsung, semakin banyak tamu datang, dan dukungan keluarga, tubuh Anda akan kembali normal.

Anda tidak akan lagi merasakan nama kantuk dan semua yang Anda rasa akan merasa lelah saat penghulu telah melegalkan hubungan Anda dengan calon istri Anda. Alangkah baiknya, saat para tamu lagi makan sajiannya, Anda coba makan meski hanya dengan minum secangkir kopi saja. Ini bisa menghemat daya.

Sangat Sensitif

Sedikit menyenggol. Ini adalah hal yang normal bagi Anda yang akan menghadapi hari yang sangat bersejarah dalam hidup. Bukan hal yang berantakan saat kamu menjadi iming-iming. Hal ini terjadi karena emosi meningkat karena stres selama persiapan sebelum hari pernikahan Anda.

Pasti ada sesuatu yang mengganggu Anda, ibu, ayah, atau teman dekat Anda, yang tampaknya ingin menangis di sudut ruangan. Tidak masalah. Ini masih normal. Pengantin wanita di dunia pasti pernah mengalaminya.

Rasanya Seperti Mual dengan Semua Makanan

Gemetar kegembiraan dan kegugupan yang semakin meningkat membuat Anda ingin menjauh dari makanan yang ada di depan mata. Ini adalah kebalikan dari orang yang terus-menerus menyarankan untuk makan meski hanya satu seteguk. Makan permen bisa menjadi solusi untuk Anda saat Anda memiliki situasi seperti ini. Pilih permen yang bisa meringankan tenggorokan seperti permen jahe.

Mual ini tidak akan berlangsung lama, saat Anda memasuki ruangan di mana akan diadakan kabulu kabab untuk menemui suami Anda.

Konsentrasi Sering Tidak Terkontrol

Jika bisa, Anda akan menggunakan seribu gaya bayangan seperti naruto. Dengan cara itu Anda bisa menyambut keluarga Anda, berbicara dengan teman, atau mengobrol dengan mertua Anda pada satu waktu. Sebenarnya, saat Anda baru saja mengobrol dengan teman lama Anda, tiba-tiba pundak Anda ditepuk-nepuk oleh seorang bibi dari luar kota.

Semua orang di sana berkompetisi untuk mengucapkan selamat atas pernikahan Anda. Meski kedengarannya biasa, tapi terima kasih darimu sangat berarti bahkan bila ditambah dengan senyuman manis tulus darimu. Hal-hal ini normal bagi pengantin wanita pada hari pernikahannya.

Rasa Lelah yang Sangat Karena Ramainya Acara

Sementara di pesta pernikahan Anda pasti akan merasa seperti berada di dunia lain. Misalnya ada yang bilang, Wih! Itu teman masa kecilku, Dia teman kuliahku, atau ada yang bilang kamu akhirnya bisa menikah juga. Mungkin kata-kata itu yang akan Anda dengar saat di pernikahan Anda.

Mungkin Anda merasa seperti sdang terbang di udara, seperti berada di tanah surga. Tetap tenang diri dan tetap fokus. Ingat, kamu masih di bumi. Memicu kebahagiaan Anda baik-baik saja. Setelah semua ini adalah hari yang paling istimewa untukmu.

Merasa Cemas dengan Detail Acara

Saat acara inti kabuil dan pemberian doling sudah selesai, hal yang akan Anda khawatrikan adalah subjek kecil yang mendukung kehalusan acara. Jumlah tamu undangan yang datang, bisa jadi Anda menjadi gelisah dengan jumlah makanan yang dipesan cukup untuk memenuhi undangan yang hadir.

Melihat ke luar dan langit sedikit mendung dan matahari hilang di awan, Anda bisa mengira hujan akan turun dan menghalangi tamu undangan untuk menghadiri pernikahan Anda. Ingat, hujan adalah berkah. Karena itu, Anda harus tetap tenang dan menikmati pernikahan Anda.

Sering Salah Tingkah

Pengantin adalah ratu hari ini. Makeupnya, baju, sampai perhiasan dibuat sedemikian rupa untuk mencerminkan sosok ratu di antara tamu yang ada. Dengan demikian, mau tidak mau Anda juga perlu berperilaku seperti ratu yang anggun, bijak, dan menjadi teladan rakyatnya.

Semua mata yang hadir akan menuntun Anda. Gerakan Anda akan terus dipantau oleh setiap tamu. Orang akan memuji kecantikanmu. Seperti artis papan atas, kehadiran Anda ditunggu-tunggu dan semua orang berjuang untuk menjabat tangan Anda.

Sangat normal jika Anda menjadi malu karena Anda biasanya tidak diperhatikan oleh begitu banyak orang.

Seiring acara spesial ini, Anda akan mengerti bagaimana teori kerja real-time. Anda ingin waktu menjadi lambat sehingga kebahagiaan semua orang yang berlangsung lebih lama. Jika bisa, Anda ingin menghentikan waktu dan momen bahagia yang terus Anda rasakan sampai akhir zaman.

Anda merasa tidak rela jika senyuman tersebut terpaksa lenyap dari wajah para tamu undangan yang hadir. Tapi, tubuh Anda tidak bisa ditipu. Tangan, kaki, bahu mulai terasa sakit. Mereka semua butuh istirahat. Anda akan merasakan waktu berlalu dengan cepat sampai Anda bisa beristirahat untuk meregangkan kaki.

Waktu tampaknya menjadi fleksibel saat hari itu. Satu jam terasa seperti satu menit. Terkadang satu menit seperti satu jam. Sungguh dilema!

Rindu yang Ingin Segera Bertemu dengan Suami yang Baru Sah

Apalagi jika keluarga Anda memiliki kebiasaan yang kuat, Anda bisa yakin Anda tidak akan menemui suami masa depan Anda. Kira-kira satu bulan sebelum upacara pernikahan biasanya calon pengantin akan dilarang saling bertemu. Lalu hari itu tiba. Pada akhirnya Anda juga bisa bertemu dengannya.

Pada saat pertemuan itu terasa sangat berbeda. Perasaan ini begitu tegang dan rindu dalam segenap hatimu. Jika calon Anda dari kota berbeda dari Anda dan baru saja berangkat ke acara pada hari yang sama.

Pangeran telah memberi kode kepada keluarga Anda bahwa dia siap untuk menikah dengan Anda. Tapi dia tidak pernah datang. Pikiran di kepala harus mengamuk.

Apakah dia baik-baik saja di jalan? Dimana dia? Kenapa lama? Apa sajakah persiapan yang telah disiapkan tanpa calon suami? Apakah pernikahan saya dibatalkan? Berhenti! Tak perlu panik, ia akan datang sesegera mungkin dan kerinduanmu akan bisa diatasi.

Sumber: http://kangsantri.id/kang santri
Logged
Pages: [1]   Go Up