;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13  (Read 41501 times)

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #20 on: September 20, 2017, 08:35:44 am »

lol.
mungkin mksudnya boleh brubah tp yg udh jd ciri khas kyk misalkan drama asianya diusahakan teteup gt.

*balik ke rating sih kuncinya  [hmpfh]

jika masih dapat menguntungkan gak ush neko2 klo kata orang jawa. Karena di sini mereka bisnis, terbukti iklan tarif ndoz katanya sampai 85jt/30detik, dan katanya panggung gembira itu aja ndoz dpt sampe 200jt blm lagi sponsor, walaupun artisnya itu mene itu mene.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #21 on: September 20, 2017, 08:40:49 am »

^
^
Jisss lu..
Ngigau...
.
Gue gk suka artis2 bernorak ria d acara live ndozz.
Just that...
Gue gk masalahin khusi
Gue gk masalahin SPT
Gue gk masalahin Dangdutan
Yg gur masalahin adl bhw
Siwi klo ada artis yg nurut
Dan diatur2 kayak boneka
Dan mau brnorak ria di acara live
Maka artis itu bakal dipake trus ditiap acr livenya
Sampe bikin penonton gumoh bosen eneg dan mau muntah..
Paham lu jisssss
Gue gk bahas program2nya
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #22 on: September 20, 2017, 08:45:17 am »

Sampe saat ini gw nikmatin ndoz artis dangdutnya Via vallen apalagi di duetin dband lol. Rame sendiri pokoknya lol. Norak buat orang naik daun. Klo kata ndoz jgn gengsi klo mau jd tv bergengsi. Ngakak
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #23 on: September 20, 2017, 08:48:17 am »

Emg via vallent norak???

.
Otak lu tinggal separuh y
Gk bisa cerna konten postingan gue lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #24 on: September 20, 2017, 08:56:18 am »

Emg via vallent norak???

.
Otak lu tinggal separuh y
Gk bisa cerna konten postingan gue lol

huss, jgn2 marah jeng niki. Kok baperan :v mending pergi kerja cari duit daripada jogrok di LI saban hari.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #25 on: September 20, 2017, 08:57:08 am »

Jisss lu y..
Gk usah alihin topik...
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #26 on: September 20, 2017, 09:02:12 am »

Jisss lu y..
Gk usah alihin topik...

ih jeng niki sensian amat, hayo come on nik. :v msh pagi, sayang bngt tenaga cuma buat sensi di dunia maya, gih mending bergaul di dunia nyata. :)
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #27 on: September 20, 2017, 09:21:53 am »

Gue cuma ospek lu ckckc
Biar elu pinteran dikit ckckcck
Mpozz y gue ospek..

Case closed..
Entar gue lock neh tritnya :)
Show Spoiler
[laughing]
« Last Edit: September 20, 2017, 09:23:48 am by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #28 on: September 20, 2017, 09:50:45 am »

Gue cuma ospek lu ckckc
Biar elu pinteran dikit ckckcck
Mpozz y gue ospek..

Case closed..
Entar gue lock neh tritnya :)
Show Spoiler
[laughing]

terus klo lo ngospek gw ngaruh gt? Gak kan lol

yang ada lo gak kerjaan apa di dunia nyata sampe segitunya ho a ho e

terus klo ini tred di lock peduli gw, bodo amat. Gw jg gak saban hari nongkrong di li kayak lo. Wkwkwk.
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.926
  • SCTV & IVM, GROUP TV PALING SUKSES
Re: SURYA CITRA MEDIA [INDOSIAR, SCTV, O CHANNEL] - CYCLE 13
« Reply #29 on: September 20, 2017, 09:52:38 am »

terkadang kenyataan memang tak sesuai harapan kita, kita maunya Indosiar begini dan begini, tapi kita lupa bahwa IVM sudah tdk seindependen dulu. EMTEK mahal mahal beli Indosiar ya maunya EMTEK sesuai keinginan mrk, yg penting Indosiar bs menghasilkan pundi2 besar buat perusahaan. Kalau mau Indosiar "bebas bergerak" ya Indosiar harus lepas dari EMTEK, pertanyaannya adalah yg mau beli Indosiar dr EMTEK? Kalau andai Indika yg beli bs jd eksekusi program Indosiar akan kaya NET.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up