;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)  (Read 2570 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
[MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« on: September 25, 2017, 09:13:30 pm »

Money Flower



 Profile

Title: 돈 꽃 / Money Flower
Chinese Title: 金钱之花
Also known as: Money Bouquet
Genre: Romance, Business
Episodes: 24 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2017-Nov-11 to 2018-Jan-28
Air time: Saturday & Sunday 22:00

Synopsis

This drama tells the story of people who are driven by greed.

Kang Pil Joo (Jang Hyuk) grew up at an orphanage, but he now works as a managing director of a legal team at a corporation. He is acknowledged for his intelligence and his exemplary job performance. Some of those that work around him are jealous of him. Meanwhile, Na Mo hyun (Park Se Young) is an environmental activist and a science teacher at a middle school. She is a good listener and laughs a lot. She dreams of a love driven by fate.

Cast

Main Cast

Jang Hyuk as Kang Pil Joo
– Jo Byung Kyu as Kang Pil Joo (young)
Park Se Young as Na Mo Hyun
– Kim Ji Min as Na Mo Hyun (young)
Jang Seung Jo as Jang Boo Chun
– Chae Sang Woo as Jang Boo Chun (young)
Han So Hee as Yoon Seo Won
– Jeon Hae Sol (전해솔) as Yoon Seo Won (young)

People around Boo Chun


Lee Soon Jae as Jang Gook Hwan
Lee Mi Sook as Jung Mal Ran
Sun Woo Jae Duk as Jang Sung Man
Kang Sung as Jang Yeo Chun

People around Mo Hyun

Park Ji Il as Na Ki Chul

Others

Yoo Hyun Joo as Jong Hee
Park Jung Hak as Oh Ki Pyung
Jun Jin Gi as Woo Chang Sun
Choo Kwi Jung as Jeom Seon
Lee Hang Na as Han Eun Shim
Kwon Hyuk as Yang Sang Do

Production Credits

Director: Kim Hee Won
Screenwriter: Lee Myung Hee

cr: koreandrama.org

Awards

2017     MBC Drama Awards
             Excellent Actor for Weekend Drama, Jang Seung Jo
             Best Actress (Top Excellent) for Weekend Drama, Lee Mi Sook
             Best Actor (Top Excellent) for Weekend Drama, Jang Hyuk
Poster






Teaser:



<a href="https://www.youtube.com/v/ijEhOMMP_8g" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/ijEhOMMP_8g</a>



<a href="https://www.youtube.com/v/nVWomFI-N8s" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/nVWomFI-N8s</a>



Cr; JustJangHyuk
« Last Edit: January 04, 2018, 08:17:07 pm by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [Upcoming MBC-2017] Money Flower (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #1 on: October 13, 2017, 08:18:37 pm »

script reading



cr: osen
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [Upcoming MBC-2017] Money Flower (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #2 on: October 26, 2017, 02:28:06 pm »




cr: @ajincome (jang hyuk IG)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [Upcoming MBC-2017] Money Flower (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #3 on: October 29, 2017, 08:42:42 pm »

stills



Show Spoiler







cr: imbc



cr: tvreport
« Last Edit: November 08, 2017, 08:50:48 am by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [Upcoming MBC-2017] Money Flower (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #4 on: November 08, 2017, 08:32:02 am »

presscon















cr: imbc
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #5 on: November 08, 2017, 08:49:01 am »

Highlight 6 menit teaser


<a href="https://www.youtube.com/v/9QT1roXlGIg" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/9QT1roXlGIg</a>


cr: justjanghyuk
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #6 on: November 14, 2017, 09:35:22 pm »

udh ntn nih drama so far lumayan seru. Jang Hyuk sm Lee Mi Sook udh kyk main berdua doang :) tdnya gak ngerti knp Pil Jo bs segt setianya sm Boo Chun, ternyata ... sbnrnya ironis tp gak tahu knp mlh jd pgn ngetawain emaknya Boo Chan. berasa tuh emaknya dapet 'karma' pnhy ank oon bisanya ngerengek mulu, ilang kesempatan jd pewaris pula.  penasaran boo chan jd nikah ato gak. kasihan Moo Hyun, polos bgt. diakira bpknya org baik dan gak nyadar digiring Pil Joo utk berjodoh sm Boo Chun. pil jooo jg dingin amag sih! jls2 dia jg ada 'rasa' sm Moo Hyun tp kok mlh disodorin ke Boo Chan. pgn tahu gmn mrk nanti bs slig suka.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.001
Re: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #7 on: November 15, 2017, 09:39:24 pm »

awal nonton karena penasaran sama akting Park Se Yeong di sini, bisa gak dia meranin karakter prota abis jadi anta di Whisper? ternyata bisa dan bisa bikin jatuh cinta juga sama karakternya. kalo dramanya sendiri sukses banget bikin melek, padahal bukan drama action apalagi thriller loh.

paling demen pas Eksekutif Jung lagi kehilangan harapan terus pas dapet kabar baik dari PJ dan lampu2 kamar dinyalain satu per satu, itu bermakna banget. keren.  [thumbsup]

@whatea bener, serasa tante Lee Mi Sook LF-nya di sini. Park Se Yeong kesannya cuma lewat doang.  [laughing]
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.081
Re: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #8 on: November 15, 2017, 09:54:27 pm »

si tante karakternya kuat bgt ya. cm natap doang udh bikin horor [lol] gw jg tdnya iseng doang eh kok mlh jd pnsrn sm sepak terjang Pil Jo. itu sekretaris, pacarnya Boo Chun jg tnyt ada versi remajanya ya? kira2 ada hub apa tuh sm keluarga Jang. tbh penasaran deh! :)
iya PSY di sini gak keliatan judesnya samsek kyk di Whisper ato BM. keliatan polosnya bgt. cm rada krg suka karakter 'lembek' gini. mdh2an stlh dia tahu ditepu sm bpknya dan pil jo dia bs berubah lbh gahar. soalnya mnrt gw PSY ini kemudaan utk jd ce yg seumuran sm JH. syg bgt HCA ngelepas nih drama soalnya klo dia sm JH keliatan seumuran gak keliatan jomplang bgt.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Euginianez

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: [MBC-2017] Money Flower / 돈 꽃 (Jang Hyuk, Park Se Yeong)
« Reply #9 on: November 18, 2017, 04:19:55 pm »

Sambil menunggu drama nya Jo jung suk dan hyeri mencoba nonton drama ini ternyata lumayan jg  [thumbsup] walau awal2 rada bingung sama jalan cerita dan karakter masing2 castnya. Jang hyuk disini keliatan lebih muda, cakeup dan cool bgt. Suka sama profesi Na Mo Hyun  yg seorang guru dan aktivis lingkungan bosen liat drakor yg profesinya itu2 mulu dokter, pengacara, jaksa, polisi, detektif dll Park se young ini sering bgt ya jadi anak orang kaya cuma bedanya di drama ini dia jd anak orang kaya yg merakyat tinggal dikomplek perumahan, bapaknya jg mengajarkan dia untuk hidup mandiri dia mengandalkan nama besar bapaknya yg seorang politisi sayang bapaknya tergoda jg sama politik2 busuk. Katanya nanti Mo Hyun dan  Boo Chun menikah trus punya anak tp akhirnya bercerai duh ga suka deh kalo ceritanya begitu  :-\  kesian Pil joo dpet janda nya Mo hyun  ;D si Mo hyun walau punya prinsip dalam hidup tapi dibuat polos bgt belum terlalu tereksplore karakternya mudah2an lah dia gak polos ato bego2 bgt kan seorang guru  [hmpfh]
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up