;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 104   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA....  (Read 26945 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #20 on: October 08, 2017, 08:01:44 am »

Cut syifa ini artis yg cukup bertalenta tapi kenapa memilih lawan main macam rizky basyar yg gak tau akting taunya mesum aja xixixixi
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 378
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #21 on: October 08, 2017, 12:35:54 pm »

@bilna.kiara btw manggilnya apa ni? Suka panggilan sayang buat sipa My ncut ;D ;D . Kalo kamu ngakak kok saya malah sebaliknya ya? Malah bikin snewen karna banyak yg menjamah tangan sipa [hammer] [boxing] [boxing] [bomb] .

Iya mana ni yg demen sama sipa? Moga pada nimbrung biar rame rumah barunya [lovestruck] .

Setuju banget akting nangisnya emang bisa bikin suasana pilu. Semoga next time dapet project yg bagus kalo booming ntar dulu ya masih belum siap berbagi sama yg lain ;D ;D . Takutnya malah dapat fans yg kelapak orang (fanbase) selalu bawah golok kan saya entar makin ilfil sama sipa Haha.

Warga kyfa loper lagi bersorak Sorai ni. Kedemenannya bikin geger pershipperan saja haiss. Dek sipa entar kalo ada rejeki di undang keluar kota mending bawah kakak2nya saja ya.

Panggil bilna aja, patt.. :)
Hehe, maapkeun... Tp ya abisnya lucu aja gtu digeret2 anak orang udh kyak piala bergilir. Tp bagusnya my ncut nggak ngeladenin yg gmn2 aplagi smpe cecentilan bin pecicilan. [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

Xixixi, sebenernya suka benerannya sama my ncut pas di AS. Itupun udh di episode tengah k akhir.
Pas liat, kok cakep bgt yak trs jg kyak nggak asing. Kyak prnh liat nih cwek. Eh trnyta emg artis cilik.
Jadi ya bisa dibilang pens baru. [hmpfh]

Geger luaarr biasa shipper2 di luaran sanah mah. Diubek trs candid2 mrk sampe dpt istlahnya. ;D

Gimana tuh gimana mksdnya yg jgn booming dulu, bisa bkin kamu ilfil ke my ncut?
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 378
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #22 on: October 08, 2017, 12:38:12 pm »

Cipa & Dinda Hauw 😍😍


Demen ih lihatnya [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

Moga ada project buat mereka berdua. Pantes juga kalo di jadiin kakak adik
Aamiin..😇 iya mrka pantes jd kakak adek, duo cadel ;D

Setujuu... Iya nih coba mrk diduetin. Hmpir mirip mukanya. [lovestruck]
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 378
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #23 on: October 08, 2017, 03:23:37 pm »

Wkwkwkk, Katy Perry jaman Now!!

Sumpah deh, my ncut bener2 artis yg apa adanya, gak jaim2an, dan jd dirinya sendiri. Gokiilll..... Very love it, ncut..!!! Makin2 ngepens padamuh.... [lovestruck] [lovestruck]

Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #24 on: October 08, 2017, 06:28:23 pm »

iya nihh mana para warga Cipa? ngumpul di mari aja..seseruan bareng.. kita ngobrolin banyak hal ttg cipa..

gw pertama kali liat cipa waktu maen di Aisyah, trus lanjut KCK, cipa masih piyik.. gemess wkwk
bbrp thn kemudian pas gak sengaja nonton sinetnya si bastian, gw lgsg suka sm karakter Jelita yg manis dan lucunya gw gak ngeh kalo dia yg dulu jd si mutia kecil.. gw baru sadar pas dia maen di TBNH, yampuun dia udh gede yaa.. ;D

pas SA pindah ke sctp, gw liat promo Anak Sekolahan yg adegan Kasih vs Indah, sbenernya gw gak demen ama sinet remaja, gak sesuai umur gw wkwkwk tp gw malah tertarik pengen nonton AS pas liat promo itu, di situ Cipa manis bgt pake baju cheers n adu bacot, jarang2 nih karakter dia yg kyak gitu.. akhirnya gw nonton dan ngikutin dia sampai skrg..

panjang bgt ye? wkwkwkw cuman pengen berbagi cerita.. itu cerita gw, mana cerita kalian?? *berasa kyak iklan apa gitu* [hmpfh]


Wah @mars21 udah lumayan gk ABG lagi ya jadi wajib Salim ni ;D ;D

Saya juga kenal sipa mulai dari debut dia di Aisyah. Karakter Mutia yg pincang ketemu preman kayak Om nimo dan menyadarkannya itu lebih greget dari pada cerita PU itu sendiri Haha . Dan sempat mengira bahwa sipa itu beneran "PINCANG" karna di sinet jelita bareng Agnes juga pincang wkwkwkw .

Emang sipa pernah ya nongol di KCK? Saya tahunya malah nongol lagi itu di PYD yg mulai remaja jadi adiknya celine. Gk tahu juga si ceritanya karna datangnya sipa tu sinet payadeh udah ngelantur jauh wkwkwkw.

Baru setelah di TBNH nih anak mulai kelihatan lagi jadi anaknya umi Maryam Dan jadi gadis remaja paling ayu sekampung duku ;D ;D .

Emang di AS ini sipa kayak terlahir kembali . Ya titik balik dan makin banyak fansnya saat dipertemukan sama riski . Banyak yg pada baper sama Pansih dan Ocay juga malah kayak jadi slm di antara Pansih. Ah kangen kala itu.
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #25 on: October 08, 2017, 06:44:54 pm »

Wah @bilna kayaknya fans baru ya welcome to the club ;D ;D moga betah dan selalu support Haha.


Emang si kasih dan pandu itu kisahnya lumayan bikin baper tapi juga Gedeg karna harus motekin Ocay kala itu. Iya masih sakit saat SW ngeUbah kasih jadi karakter yg sungguh menyebalkan yg harus pura2 Nerima cinta Ocay yg setulus itu haiss pengen bacok2 SWnya lagi ;D ;D

No problem si masalah inbox karna mungkin sayanya saja yg lebay memandang sesuatu yg di Anggap biasa hahay


Para Shiper nya udah mulai di cekokin lagi Nih sama foto2 hangout rame2 wkwkwkw. Di kasian amat saat entar harus pisah project pasti sakit hati kayaknya semoga tidak.

Perasaan saya lihat hubungan risky Ama sipa ini menurutku bukan sesuatu yg lagi di mabok cinta deh. Menurut kalian gimana si?

Apa karna saya pengennya sipa tetap menjomblo ya jadi ngelihatnya gk ada yg wah gitu ;D ;D

Pengennya memang jangan tenar dululah. Biasanya kalau sudah terkenal ada saja fans yg songongnya dan mengagung2kan sipa banget dan menjatuhkan artis lain. Biasanya saya mulai mundur tuh jadi fans karna gak tahu kenapa ngimpact aja jadinya ke si Artis.

Belum lagi sipa kayaknya hanya Omdo bilang lagi nyari kampus. Semoga saja pendidikannya gk cuma sampai SMA.

Jangan lalai sama pendidikan sipa [boxing]
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 378
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #26 on: October 08, 2017, 07:32:31 pm »

Xixixi, iya penghuni baru. Tp udh nggak abg lg. [laughing] ... Yaa bsa dblg kecanduan sinetron pas liat my ncut di AS itu.
Utk dia gmn2 sama iky nggak peduli2 amat sih. Yg pnting jgn ada yg ngusik aja. Suka sebel aja org nggak slah apa2, (terutama) gak pecicilan kecentilan glendotan tp dblg ini itu anu. Heisssh, semua bisa diliat kali siapa yg mendekat. [boxing]

Sempet punya info dikit sih ttg dlmnya mrk gmn. Bukan dr circle atau katanya. Tp lgsg dr org2 ybs. Cuma yaudahlah, liat aja kelanjutannya nanti gmn. Yg psti karakter2 Kasih dan jg Yani yg lbh rela liat org2 yg disyangnya bahagia dbanding dia, itu Syifa bgt...

Utk pendidikan sptnya msh enjoy sama dunia aktingnya. Mgkn mmg udh mendarah daging. Apalagi waktu kecilnya dia sendiri kn yg minta dibolehin, padahal mamanya udh berusaha menghalangi biar my ncut fokus sekolah aja. Aku sih yakin kalo my ncut nggak akan mengabaikan pendidikannya. :)

Toh, byk jg artis yg lg seneng2nya berkarir nunda pendidikannya. Tp saat dia merasa sdh waktunya balik lg utk pndidikan, yaa dia jalani itu. Yaa semoga aja bener spt itu nntinya si my ncut. 🙏 :)
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #27 on: October 08, 2017, 08:42:11 pm »

iya nihh mana para warga Cipa? ngumpul di mari aja..seseruan bareng.. kita ngobrolin banyak hal ttg cipa..

gw pertama kali liat cipa waktu maen di Aisyah, trus lanjut KCK, cipa masih piyik.. gemess wkwk
bbrp thn kemudian pas gak sengaja nonton sinetnya si bastian, gw lgsg suka sm karakter Jelita yg manis dan lucunya gw gak ngeh kalo dia yg dulu jd si mutia kecil.. gw baru sadar pas dia maen di TBNH, yampuun dia udh gede yaa.. ;D

pas SA pindah ke sctp, gw liat promo Anak Sekolahan yg adegan Kasih vs Indah, sbenernya gw gak demen ama sinet remaja, gak sesuai umur gw wkwkwk tp gw malah tertarik pengen nonton AS pas liat promo itu, di situ Cipa manis bgt pake baju cheers n adu bacot, jarang2 nih karakter dia yg kyak gitu.. akhirnya gw nonton dan ngikutin dia sampai skrg..

panjang bgt ye? wkwkwkw cuman pengen berbagi cerita.. itu cerita gw, mana cerita kalian?? *berasa kyak iklan apa gitu* [hmpfh]


Wah @mars21 udah lumayan gk ABG lagi ya jadi wajib Salim ni ;D ;D

Saya juga kenal sipa mulai dari debut dia di Aisyah. Karakter Mutia yg pincang ketemu preman kayak Om nimo dan menyadarkannya itu lebih greget dari pada cerita PU itu sendiri Haha . Dan sempat mengira bahwa sipa itu beneran "PINCANG" karna di sinet jelita bareng Agnes juga pincang wkwkwkw .

Emang sipa pernah ya nongol di KCK? Saya tahunya malah nongol lagi itu di PYD yg mulai remaja jadi adiknya celine. Gk tahu juga si ceritanya karna datangnya sipa tu sinet payadeh udah ngelantur jauh wkwkwkw.

Baru setelah di TBNH nih anak mulai kelihatan lagi jadi anaknya umi Maryam Dan jadi gadis remaja paling ayu sekampung duku ;D ;D .

Emang di AS ini sipa kayak terlahir kembali . Ya titik balik dan makin banyak fansnya saat dipertemukan sama riski . Banyak yg pada baper sama Pansih dan Ocay juga malah kayak jadi slm di antara Pansih. Ah kangen kala itu.

wkwkwkw iye gw bkn ABG lg, jg bkn emak2, jd gak usah pake salim segala patt wkwkwkw.. tp akhir2 ini gara2 cipa nih gw berasa kyak ABG wkwk, keseringan nonton sinetnya cipa yg genre remaja [hmpfh]

Eh iya PYD mksud gw, kok gw nyebut KCK yak wkwkw mgkin krn 2 sinet itu yg lumayan gw ikutin thn 2010an..

iya AS adalah titik balik karir dia kyaknya.. dr sinet ini dia nambah fans n haters [hmpfh]

Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #28 on: October 08, 2017, 08:46:48 pm »

Wkwkwkk, Katy Perry jaman Now!!

Sumpah deh, my ncut bener2 artis yg apa adanya, gak jaim2an, dan jd dirinya sendiri. Gokiilll..... Very love it, ncut..!!! Makin2 ngepens padamuh.... [lovestruck] [lovestruck]



gw ngakak liat SG dia yg ini.. yampuuun cipaaa katty perry apa katty mouse wkwkwkw gw suka bgt kesederhanaan ni anak, smoga gak berubah ye
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 299
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #29 on: October 08, 2017, 08:58:31 pm »

iya gw jg yakin dia bakal ngelanjutin kuliah, apalagi ada abang2nya yg gw yakin bakal ngingetin dia..

kalo hubungan dia sm riznaz, gw masih gak yakin sm si riznaz nya.. soalnya katanya dia jg sweet ke semua cwe yg dia kenal, jd berasa gak spesial aja.. [hmpfh]

kalo fans fanatik gw jg agak ilfil, tp sejauh ini yg gw liat kebanyakan fans cipa udh dewasa, bkn ABG labil yg anarkis wkwkwk
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 104   Go Up