;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14   Go Down

Author Topic: SYIFA HADJU  (Read 3545 times)

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 509
Re: SYIFA HADJU
« Reply #120 on: November 14, 2017, 07:21:18 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.386
  • SALSHALOVA
Re: SYIFA HADJU
« Reply #121 on: November 14, 2017, 07:42:28 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Malah gak ada Syifa, hufftt
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.185
Re: SYIFA HADJU
« Reply #122 on: November 14, 2017, 07:48:20 am »

kok sebel ya, klo emang gak boleh harusnya dr awal aja gk usah ikut maen, ngehambat rejeki orang jadinya
tau nih

---
@ceu devi
hooh, semoga dapet pengganti zikri
Hmm nanti malah dibanding bandingin lagi. Nathan versi film, Nathan versi sinetron, Nathan versi ftv.

hahaha, biasa itu ceu. yang penting chemistrynya ma syifa ntar tetep ok :D
Iya yg penting chemistrynya dapet..
Kalo Jefri nichol lagi setuju gak? :D

jefrinya mau gak ceu main ftv :D
Dia kan pernah main ftv bareng michelle ziudith ceu

Klo nichol setuju2 aja ceu :D
Kalo syuting ftv paling gak sampe seminggu
Ya paling seminggu ya ceu :D

Ceu kunang, emm Syifa ma Nichol satu film dijudul yg mana ceu?

film "A" kalo gak salah ceu
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.185
Re: SYIFA HADJU
« Reply #123 on: November 14, 2017, 07:48:55 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Malah gak ada Syifa, hufftt

cuma nabilah aja ceu? syifa gak ada?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.386
  • SALSHALOVA
Re: SYIFA HADJU
« Reply #124 on: November 14, 2017, 10:45:49 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Malah gak ada Syifa, hufftt

cuma nabilah aja ceu? syifa gak ada?
Iya ceu cuma Nabilah, Syifa gak ada. Adanya ayudewi, syahnaz.

Padahal kemaren di tweetnya Nabilah katanya masih ada Syifa
« Last Edit: November 14, 2017, 10:46:55 am by Senja Jingga 2 »
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.416
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: SYIFA HADJU
« Reply #125 on: November 14, 2017, 11:26:47 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Malah gak ada Syifa, hufftt

cuma nabilah aja ceu? syifa gak ada?
Iya ceu cuma Nabilah, Syifa gak ada. Adanya ayudewi, syahnaz.

Padahal kemaren di tweetnya Nabilah katanya masih ada Syifa

Moga besok ada mereka di dahsyat
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.386
  • SALSHALOVA
Re: SYIFA HADJU
« Reply #126 on: November 14, 2017, 11:36:20 am »

Nanti ada mereka lagi di dahsyat ya


besok hari terakhir ngehost didahsyat.
Malah gak ada Syifa, hufftt

cuma nabilah aja ceu? syifa gak ada?
Iya ceu cuma Nabilah, Syifa gak ada. Adanya ayudewi, syahnaz.

Padahal kemaren di tweetnya Nabilah katanya masih ada Syifa

Moga besok ada mereka di dahsyat
Iya semoga ada, masa Syifa cuma sehari doang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.185
Re: SYIFA HADJU
« Reply #127 on: November 14, 2017, 08:55:24 pm »

proyek bareng melly goeslaw?
ditunggu syif
https://www.instagram.com/p/BbefwdYhDiI/
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.185
Re: SYIFA HADJU
« Reply #128 on: November 14, 2017, 09:01:14 pm »

Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.054
Re: SYIFA HADJU
« Reply #129 on: November 14, 2017, 10:22:35 pm »

Video Klip Yang Menampilkan Syifa Hadju....

https://www.youtube.com/watch?v=V63kTeEjLuc
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14   Go Up