;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 16   Go Down

Author Topic: Natasha Wilona  (Read 7063 times)

Yayataraaa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 763
Re: Natasha Wilona
« Reply #10 on: October 28, 2017, 07:26:06 pm »

Kangen wilo yang dulu msh cantik bgt mukanya mulus


Apalagi rambut model dia pas dirajawali-aj keriting gantung modelnya bagus cocok diwilo 😻
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 756
Re: Natasha Wilona
« Reply #11 on: October 28, 2017, 09:01:53 pm »

Iye bener ye wkt silet awards pas sama stefan cakep bener itu natural..nah itu maksud gw..mending wilo kaya gt dandan nya..
Skr mah aduh menor bangeud ye..sayang..muke die kan korea2an gt..jdi mending natural dandan nya..
Wilo kan udh lumayan lah skr gt dah jdi artis papan atas jg lah ya..knp ga pake kya bubahalfian,ryan ogilfy..bagus2 tuh makeup nya..

Make up dia di insert award..ane juga gak suka..apalagi rambutnya digituin.. Dia kayanya agak pelit keluarin duit dehh pake mua2 yg ala kadar mending sm mua iwanharun bagus cocok bikin muka dia jd tambah cakep
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 763
Re: Natasha Wilona
« Reply #12 on: October 29, 2017, 08:33:56 am »

Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 756
Re: Natasha Wilona
« Reply #13 on: October 29, 2017, 11:17:29 am »

Si wilooo bruntusan di jidatnya awet yaaa.. Gak ilang2 padahal jualan biokefir yg katanya mujarab buat ilangin bruntusan..ya dipake sendiri laah itu produk..buktiin kalo produknya emang bagus.. Jgn jualan muluuuu [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 756
Re: Natasha Wilona
« Reply #14 on: October 29, 2017, 01:25:23 pm »



Kepengen bgt menang ya will....syifa tenang2 aja udah tinggi tuh votenya..  Penasaran siapa bakal terpopulerr nih 2017😆😆
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.887
Re: Natasha Wilona
« Reply #15 on: October 29, 2017, 03:39:55 pm »

Wilo d MnG nya pake baju merah lagi ya..skr sering bgt liat wilo pake baju merah ya..lg seneng baju merah ya wil [hmpfh]
Logged

merahjambu08

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: Natasha Wilona
« Reply #16 on: October 29, 2017, 04:01:32 pm »

MnG wilo di Jombang pecaaaahhh banget.
Logged

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: Natasha Wilona
« Reply #17 on: October 29, 2017, 05:17:47 pm »

Ada yg pernah liat gak si wilo manja2 kayak anak kecil gitu ke bb? Karna setau ane si wilo ini cuma begitu sama stefan dan ali doang  [hmpfh]
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 756
Re: Natasha Wilona
« Reply #18 on: October 29, 2017, 05:33:09 pm »

Ada yg pernah liat gak si wilo manja2 kayak anak kecil gitu ke bb? Karna setau ane si wilo ini cuma begitu sama stefan dan ali doang  [hmpfh]

Belumm sihh yg sering liaat dia merasa si bb tuh annoying  suka maksa... Dr muka nya diam tapi sedikit tegang atau kadang matanya mendadak tajam kaya bilang stopp tapi wilo peduli dan care sm verrel.. Mungkin krn kenal sdh lamaa
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: Natasha Wilona
« Reply #19 on: October 29, 2017, 05:40:16 pm »

Ada yg pernah liat gak si wilo manja2 kayak anak kecil gitu ke bb? Karna setau ane si wilo ini cuma begitu sama stefan dan ali doang  [hmpfh]

Belumm sihh yg sering liaat dia merasa si bb tuh annoying  suka maksa... Dr muka nya diam tapi sedikit tegang atau kadang matanya mendadak tajam kaya bilang stopp tapi wilo peduli dan care sm verrel.. Mungkin krn kenal sdh lamaa

Kayak pas di snapgram nya mak mber ya ceu pas dpt piala insert awards, si bb rempong bgt harus foto dulu harus boomerang dulu. Sampe si wilo ngeliat dengan mata tajam nya dan mungkin dalam hatinya duhhh nih cowok rempong amat sih gatau apa kaki udah pegel pake heels tinggi  ;D   [hmpfh]
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 16   Go Up