;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: GIMMICK DIDUNIA ENTERTAIMENT - Tempatnya Bahas Gimmick Dikalangan Selebritas  (Read 3673 times)

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840

Artis kapel2an gimmikan ctp yg zaman now sukses semua masuk akun gosip LT..  Ginobell..wilver..kyfa.. Mogaa bisa dongkrak rating sinetron nya deh [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276

Artis kapel2an gimmikan ctp yg zaman now sukses semua masuk akun gosip LT..  Ginobell..wilver..kyfa.. Mogaa bisa dongkrak rating sinetron nya deh [hmpfh]
masuk LT itu setting manajemen, kirim pic candid /lok shoot .via DM ke LT . LT dpet transperan,,,naik deh nama artis...itu video si verrel di susul foto beli cincin ke baca bgt lol
Gossip zaman now
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840

Artis kapel2an gimmikan ctp yg zaman now sukses semua masuk akun gosip LT..  Ginobell..wilver..kyfa.. Mogaa bisa dongkrak rating sinetron nya deh [hmpfh]
masuk LT itu setting manajemen, kirim pic candid /lok shoot .via DM ke LT . LT dpet transperan,,,naik deh nama artis...itu video si verrel di susul foto beli cincin ke baca bgt lol
Gossip zaman now

Yoi mana itu poto yg katanya beli cincin waktu kejadian nya sama ketika LT posting video yg mrk jln2 ke mall sebelum ada video cipokan... Dan babu nya verrel..dgn grecep bikin vlog persiapan si verrel mau surprise sin ultah mama nya si wilo.. Demi apaan coba kalo engga demi dongkrak popularitas.. Waktu ortu si verrel bday verrel gak gimana2 seheboh itu sampe bela2in beli kue dan bunga segala.. Ada liat gak waktu ceu venna ultah kmrn verrel ksh hadiah..atau bunga ?

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 633

Settingan klw pergi" dibiayain ngga sih? Atw pkai duit sndiri
Logged

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 233

Settingan klw pergi" dibiayain ngga sih? Atw pkai duit sndiri
gatau sihhh
tp knapa kmrn mrk selasa jalan juga berdua, ada foto sama fans jugaa
kok ga masuk lamtur yakk??pdhl seringg bgt jalann, baru masuk lamtur skrg
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840

Settingan klw pergi" dibiayain ngga sih? Atw pkai duit sndiri
gatau sihhh
tp knapa kmrn mrk selasa jalan juga berdua, ada foto sama fans jugaa
kok ga masuk lamtur yakk??pdhl seringg bgt jalann, baru masuk lamtur skrg

Hahaha kalo mau di up sm LT gak gratis kali..mau udah sering jln bareng juga..

Dan Selama gak ada pihak yg di rugikan trend gimik2 spt ini akan makin byk di lakukan ertong2 biar makin hits
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261

Settingan klw pergi" dibiayain ngga sih? Atw pkai duit sndiri
gatau sihhh
tp knapa kmrn mrk selasa jalan juga berdua, ada foto sama fans jugaa
kok ga masuk lamtur yakk??pdhl seringg bgt jalann, baru masuk lamtur skrg

Hahaha kalo mau di up sm LT gak gratis kali..mau udah sering jln bareng juga..

Dan Selama gak ada pihak yg di rugikan trend gimik2 spt ini akan makin byk di lakukan ertong2 biar makin hits

Lah kalau emang niat ngegimik mah ya pasti siap bayar dong, apa bedanya kemarin sama sekarang coba   [hmpfh] [hmpfh] .

Emang gak ada yg dirugiin si selama emang bisa jadi beken. Tapi Pandangan orang akan berbeda.
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840

Settingan klw pergi" dibiayain ngga sih? Atw pkai duit sndiri
gatau sihhh
tp knapa kmrn mrk selasa jalan juga berdua, ada foto sama fans jugaa
kok ga masuk lamtur yakk??pdhl seringg bgt jalann, baru masuk lamtur skrg

Hahaha kalo mau di up sm LT gak gratis kali..mau udah sering jln bareng juga..

Dan Selama gak ada pihak yg di rugikan trend gimik2 spt ini akan makin byk di lakukan ertong2 biar makin hits

Lah kalau emang niat ngegimik mah ya pasti siap bayar dong, apa bedanya kemarin sama sekarang coba   [hmpfh] [hmpfh] .

Emang gak ada yg dirugiin si selama emang bisa jadi beken. Tapi Pandangan orang akan berbeda.

Beda di scenario nyaaa terutama ertong kapel sinemart..sering jalan bareng ..maasuk infotainment dan LT  tapi ngakunya sahabat or teman dekat aja..

Kalo yg lain2 kan gimmik pacaran..sampe mau nikah segala..dll

Udah oasti laaah image dan pandangan orang2 jd beda sm artis2 yg mau melakukan settingan atau gimmik..

Semuaaa ada resikoo nyaaaa... Tapi orang2 bisa begitu mudah lupa jika ada yg  sensasi lain yg baru...

 ^-^
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 195
  • Happy Go Lucky

Gimmick sekarang eksekusinya beda-beda ya ceu. Lol
Ada yang terang-terangan diliput sama infot kayak ginobel sama wilver, ada yang kode-kodean main petak umpet kayak kyfa
Gue kira semalem rizky jalan sama dedek bohay secara si dedek abis dari rumahnya iky, eh rupanya jalan sama syifa, dedek bohay cuman jalan sama kakak rizky doang. Lol
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 633

Gimmick sekarang eksekusinya beda-beda ya ceu. Lol
Ada yang terang-terangan diliput sama infot kayak ginobel sama wilver, ada yang kode-kodean main petak umpet kayak kyfa
Gue kira semalem rizky jalan sama dedek bohay secara si dedek abis dari rumahnya iky, eh rupanya jalan sama syifa, dedek bohay cuman jalan sama kakak rizky doang. Lol
Disesuain karakter mgkn
Btw, dedek bohay abs dibisikin apa ya tmben ngga ngintil lol
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up