;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Down

Author Topic: GIMMICK DIDUNIA ENTERTAIMENT - Tempatnya Bahas Gimmick Dikalangan Selebritas  (Read 3618 times)

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 464

Bukan mau ngbela sih
Cuma beberin bbrp fakta yg aku tau. Untuk rizky syifa, mrk mulai "dekat" setelah sinetron AS tamat. Brrti udah 5 bulan mrk sering jalan bareng, tp gak pernah kegep cuma fans2nya mereka yg bener2 cari tau mrk ntah foto kyfa sama fans atau barang2 kyfa yg dipakai. Jalan2 kyfa td malem,  Baru kali ini kegep. Gimmick kok sembunyi2??????
"MISAL" rizky syifa gimick, Pacarnya (Dira) pastilah ya tau mereka gimmick, gimmick brrti boongan. Tp herannya knp di bbrp live teman2 dan sepupu dira dan diranya sendiri sering nyindir2 n jelek2in syifa. Bukankah katanya rizky syifa cuma gimmick? Sharusnya gak perlu jeolus dong, iya kan?kan cuma gimmick?
Salken yah ceu, menurut gw sih, wajar yah dira sprti itu, klo bener pacaran sama rizky,rasa cemburu pasti ad walau tau gimmik doank,soalny ap,hubungan ny lebih intens dengan fatner gimmik ketimbang pacar asli, (klo beneran pcrn) skrng emg mesti ati2 ceu,dari gimmik bisa jadi ad bumbu2 perasaan, skrng musimny rebutan lakikk wkwk 😂😂, pacar temen aj d embat gegara gimmik doank (lirik ginobel 😂)

Kaya dulu shireen ya ceu.
Nah itu conton ny ceu, walau ane tau jodoh, maut ,rezeki tuhan yg atur, tp stidak ny pacar d embet krena gimmik ituh sakit ceu wkwk 😂😂

Hooh ceu gw sebenernya gak mendukung kopel2an krn pasti ada gimik & settingan di belakang yang ujung2 nya baper trus cinlok. Ginobel itu sakit bgt rasanya. Gimmick kebablasan
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 70

Bukan mau ngbela sih
Cuma beberin bbrp fakta yg aku tau. Untuk rizky syifa, mrk mulai "dekat" setelah sinetron AS tamat. Brrti udah 5 bulan mrk sering jalan bareng, tp gak pernah kegep cuma fans2nya mereka yg bener2 cari tau mrk ntah foto kyfa sama fans atau barang2 kyfa yg dipakai. Jalan2 kyfa td malem,  Baru kali ini kegep. Gimmick kok sembunyi2??????
"MISAL" rizky syifa gimick, Pacarnya (Dira) pastilah ya tau mereka gimmick, gimmick brrti boongan. Tp herannya knp di bbrp live teman2 dan sepupu dira dan diranya sendiri sering nyindir2 n jelek2in syifa. Bukankah katanya rizky syifa cuma gimmick? Sharusnya gak perlu jeolus dong, iya kan?kan cuma gimmick?
Salken yah ceu, menurut gw sih, wajar yah dira sprti itu, klo bener pacaran sama rizky,rasa cemburu pasti ad walau tau gimmik doank,soalny ap,hubungan ny lebih intens dengan fatner gimmik ketimbang pacar asli, (klo beneran pcrn) skrng emg mesti ati2 ceu,dari gimmik bisa jadi ad bumbu2 perasaan, skrng musimny rebutan lakikk wkwk 😂😂, pacar temen aj d embat gegara gimmik doank (lirik ginobel 😂)

Kaya dulu shireen ya ceu.
Nah itu conton ny ceu, walau ane tau jodoh, maut ,rezeki tuhan yg atur, tp stidak ny pacar d embet krena gimmik ituh sakit ceu wkwk 😂😂

Hooh ceu gw sebenernya gak mendukung kopel2an krn pasti ada gimik & settingan di belakang yang ujung2 nya baper trus cinlok. Ginobel itu sakit bgt rasanya. Gimmick kebablasan


Klo ginobel emg bikin nyesek ceu, lain d mulut lain d hati, d mulut berkata hanya temen, sahabatan, gak bakal suka, nyatanya ad rasa yg gak bisa d pendam, akhirnya ad yg tersakiti, jadi angela pasti sakit banget 😅😊😂
Logged

Yayataraaa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 744

Wilver klo jalan yg suka paparazi asistennya bb,atau kode"an upload sg
Ginobel kodean"nya foto sg mereka yg lg ditempat yg sama , suka dipaparazi sm teman nongkrongan nya
Kyfa kalo  iky kode"an lwt boomerang ,syifa ngasih kode lwt vsco (ntah makanan,gelang sepatu mereka klo lg jln brg)

Sama aja mereka punya cara sendiri buat update/pamer
Sengaja so so misterius
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 70

Wilver klo jalan yg suka paparazi asistennya bb,atau kode"an upload sg
Ginobel kodean"nya foto sg mereka yg lg ditempat yg sama , suka dipaparazi sm teman nongkrongan nya
Kyfa kalo  iky kode"an lwt boomerang ,syifa ngasih kode lwt vsco (ntah makanan,gelang sepatu mereka klo lg jln brg)

Sama aja mereka punya cara sendiri buat update/pamer
Sengaja so so misterius

Klo wilver yah ceu, yg terangan2 nih dari kaum bb ny,wilo sih slow istilahnya main halus gak bkerja langsung,
Klo ginobel, yah itu tmen2 nongkrong ikut andil ,ginobel mah ane enek Liat ny gimmik ny kelewat batas sih ane bilang, klo sahabatan gak yakin ane mah sebebas gitu, sama2 doyan nih,.
.klo kyfa lebih halus jg, yg sering cocok2kin tuh fans kapelny, mereka yg suka kode2an, walau pun sering ke gep jalan bareng 😂😂

Intinya sa ngandalin 3 kapel ini, kita liat siapa yg bertahan ceu, 😅😅😂
Logged

titiiiii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 893

gak ada satu couple pun yg gw suka..
aplgi ginobell, bner2 parah pagar makan tanaman..
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.333

denada sama ihsan termasuk gimmick kan?
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747

Artis kapel sinemart kayanya punya slot khusus di akun2 gosip macam LT.. LJ
Ada aja berita nyaaa.. Ck ck ck.. Kehabisan ide buat bikin karya kali yaa..sensasi mulu jadinya...
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.577

Mamad-Japok, gimmick yang kebablasan

Tengok akun gosip X, bersih kan gak ada kabar mereka lagi. Kabar burungnya sih Mamad menyuap 200 juta biar foto cipokannya sama Japok di pesawat X gak di sebar. Entah bener or kagak, because hanya kabar burung & kebetulan akun X emang bersih dari berita mereka
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Up