;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (NOVEMBER 2017)  (Read 58303 times)

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #10 on: October 20, 2017, 09:33:50 pm »

HBD MNCTV ke 7  ;)
Acaranya ultahnya kok low budget gini udh gitu konsepnya gak jelas nyanyi live 3 kota, kesalahan banyak bgt

Cibubur sepi ,Sidoarjo rame tp homebandnya jelek sama niru ha e ha e paten punya ndoz  [hmpfh]
sejak kapan hok e hok e dipatenkan ndoz?
indoz..mungut dari pantura...lol
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.677
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #11 on: October 20, 2017, 09:41:47 pm »

Bukan dipatenkan, tp brkat indoz aksen2 panturaan lokal dikemas lbh kekinian dan menasional.
Tadinya jg gw prtama kali dengar aneh, ganggu lagu dan brisik tp lama2 asyik dan seru jg. :D
Makanya klo ada tv lain pake tritmen Ha E Ha E tp gak sebagus kreasi DBand indoz,  dengarnya jd halu.
Apalagi mencret jual dangdut gini.amat skrg. :D
Lulz.
Logged
kembali optimis/center]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.926
  • SCTV & IVM, GROUP TV PALING SUKSES
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #12 on: October 20, 2017, 10:15:47 pm »

Ruh dangdut di MNCTV udah gak kuat, nantikan kembalinya TPI spesialis tv dangdut
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.139
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #13 on: October 20, 2017, 10:38:01 pm »

hut mnctv kenapa ga di 1 tempat aje ye ... 
mana banyak penyanyi duet ga sinkron lg macem si cita sama wali, si cita fals abis ...
hut mnctv jadi keliatan low budget padahal kan mayan tuh biayanya live di beberapa kota wkwkw
kasihan yg dah dandan menor nyanyi di lapangan tanah berumput ckckck
 
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.130
  • Antagonis Elegant
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #14 on: October 20, 2017, 11:01:22 pm »

Mencret demen banget pasti tiap ulth outdoor mllu 2 kota yg berbeda

HBD MNCTV
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Komando

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #15 on: October 21, 2017, 04:56:22 am »

Penonton hut mencettv pecah, penuh banget, panggung juga keren.nggak seperti hut ndoz panggungnya hampir sama mulu dengan acara akademi. Kurang kreatif.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.900
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #16 on: October 21, 2017, 07:56:59 am »

Wkwk
Stage cibubur aja kosong pedagang asongan leluasa ngedagang minuman lol

Di Sidoarjo baru full

Kyk bukan acara Hut tv tp jd kayak roadshow biasa
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.206
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #17 on: October 21, 2017, 09:03:42 am »

Wkwk
Stage cibubur aja kosong pedagang asongan leluasa ngedagang minuman lol

Di Sidoarjo baru full

Kyk bukan acara Hut tv tp jd kayak roadshow biasa

mungkin lagi kangen roadshow dangdut :)
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #18 on: October 21, 2017, 12:43:10 pm »

Rating Jumat Dunia TV
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #19 on: October 21, 2017, 12:44:33 pm »

Hut mnctv yg bnyak di bully &di nyinyir tetangga sebelah...cetar juga
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up