;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (NOVEMBER 2017)  (Read 58301 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.900
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #30 on: October 21, 2017, 02:13:39 pm »

Hut mnctv yg bnyak di bully &di nyinyir tetangga sebelah...cetar juga
Kritik sm bully beda ya :D
Yang gk nonton tp nyinyir itu yg diluar akal sehat
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.276
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #31 on: October 21, 2017, 02:17:46 pm »

Hut mnctv yg bnyak di bully &di nyinyir tetangga sebelah...cetar juga
Kritik sm bully beda ya :D
Yang gk nonton tp nyinyir itu yg diluar akal sehat
buat yg merasa aja....LoL.
Kritik dan bully ada persamaan ny koq,,sama2 ngatain.
Nah di luar akal sehat bnyak tuh, cuma berani nyinyir di LI
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 1.013
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #32 on: October 21, 2017, 02:19:19 pm »

Kalau nyungsep dinyinyirin kalau bagong dibilang g heran krn saingan jam segitu g begitu ketat lol
pinter ngeles lol
orang punya penyakit hati, emg gitu
Logged

uqie_OK

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.080
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #33 on: October 21, 2017, 08:54:22 pm »

Wkwk
Stage cibubur aja kosong pedagang asongan leluasa ngedagang minuman lol

Di Sidoarjo baru full

Kyk bukan acara Hut tv tp jd kayak roadshow biasa


Kalo ini kritik apa nyinyir namanya  [hmpfh] ..... haha dasar tukang ngeles :D
Logged

ZoRazor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 263
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #34 on: October 21, 2017, 09:14:40 pm »

udah biasa fans rmtek sampah mahhh,akibat dari stressss berkepanjangan ratingnya groupnya mlempem
Logged


GGS = Ganteng-Ganteng Suarez LOL

Komando

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #35 on: October 21, 2017, 09:19:53 pm »

Sponsor upin ipin jeng jeng jeng bener2 tumpeh. Ceritanya sederhana tapi lumayan memyentuh. Kisah perjuangan anak2 yatim mempertahankan panti asuhannya. Salute
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.900
  • 🇰🇷
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #36 on: October 21, 2017, 09:52:14 pm »

Wkwk
Stage cibubur aja kosong pedagang asongan leluasa ngedagang minuman lol

Di Sidoarjo baru full

Kyk bukan acara Hut tv tp jd kayak roadshow biasa


Kalo ini kritik apa nyinyir namanya  [hmpfh] ..... haha dasar tukang ngeles :D
Itu kan ada bukti. Gw tonton smlm gantian sm Suca
baru bisa ada bahan kritik.kalo nyinyir sebagian besar omongan 0 fakta dilandasi emosi.

3-4 melempem mana sama 1-5-7 😂

Bdw Ipin Jeng Jeng Jeng sedih jg tu panti asuhan kena gusur tu bocah keren aktingnya
« Last Edit: October 21, 2017, 09:55:05 pm by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.514
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #37 on: October 22, 2017, 03:57:16 pm »

Kebersamaan bu dini dan bu siwi di acara MKF diwali [hmpfh]

Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #38 on: October 22, 2017, 05:41:22 pm »

Kebersamaan bu dini dan bu siwi di acara MKF diwali [hmpfh]


MKF diwali maksudnya apa ceu?
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.514
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #39 on: October 22, 2017, 05:44:09 pm »

Kebersamaan bu dini dan bu siwi di acara MKF diwali [hmpfh]


MKF diwali maksudnya apa ceu?

Diwali itu kalo gak salah lebarannya orang india ceu
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up