;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 17   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] IIIHHH.... SERRREEMM (Haura Lathifa, Jovarel Callum, Deswita Maharani, Ferry Maryadi)  (Read 12870 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #20 on: October 19, 2017, 12:18:55 pm »

Mulai Senin 23 Oktober 2017 jam 14.00 Wib
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.567
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #21 on: October 19, 2017, 12:39:07 pm »

makasih infonya ceu senja
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #22 on: October 19, 2017, 01:16:33 pm »

makasih infonya ceu senja
Oke sama sama ceu :D
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.514
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #23 on: October 19, 2017, 04:54:32 pm »

Kenapa selalu pake deswita sama ferry maryadi, gak di bdh, gak di bubu, ada mereka [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #24 on: October 19, 2017, 05:26:36 pm »

Dari jaman duyung juga ada mereka ceu
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.514
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #25 on: October 19, 2017, 05:31:59 pm »

Dari jaman duyung juga ada mereka ceu

Mereka keknya kesayangan mkf..
Kemaren Liat film jomblo ada deswita lucu banget [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.413
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #26 on: October 19, 2017, 05:54:34 pm »

Dari jaman duyung juga ada mereka ceu

Mereka keknya kesayangan mkf..
Kemaren Liat film jomblo ada deswita lucu banget [hmpfh]
Iya emang keknya kesayangan mkf
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.368
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #27 on: October 21, 2017, 08:30:28 am »

SINOPSIS IH SEREEMMM :

ALI (9-10 tahun) tinggal bersama ibunya – UMI RANTI dan adik semata wayangnya, RAFA (6th) di sebuah perkampungan sederhana. Ayah mereka sudah lama meninggal. Umi Ranti bekerja sebagai penjahit rumahan yang cukup laris. Karena kesibukan Umi Ranti, Ali pun sering membantu menjaga Rafa.

Rafa anaknya penakut dan percaya kalau ada hantu di mana-mana. Tapi anehnya, udah tau penakut. Rafa malahan suka banget denger cerita serem. Yang ada Ali pun harus nemenin Rafa ke manapun dia pergi. Ali pun ingin Rafa bisa mengalahkan rasa takutnya dan membuktikan kalau hantu itu nggak ada. Ali berteman baik dengan BELLA yang manja dan ceria, serta ADAM – si badan bongsor dan doyan makan, tapi penakut sama kayak Rafa.

Bella adalah anak BANG BENNY – Pak RT di kampung itu yang sok pemberani, tapi sebenarnya juga penakut. Bang Benny dan Umi Ranti pun selalu berantem karena Umi Ranti kesal, Bang Benny dianggap tidak becus jadi Pak RT dan lebih banyak ngurusin burung-burung kesayangannya. Apalagi ketika banyak issue-issue atau cerita hantu muncul, alih-alih menyelidiki sendiri, Bang Benny malahan menyuruh Bella dan teman-temannya buat cari tau. Umi Ranti pun makin suka KZL alias kesal pada Bang Benny.

Tapi Ali malahan senang dan penasaran dengan semua cerita hantu yang ada. Bersama Bella dan Adam serta Rafa, Ali pun membongkar berbagai kasus dan berharap Rafa pun tak lagi jadi anak penakut

SENIN - JUMAT, 14.00 WIB

http://www.rcti.tv/program/view/1153/IH-SEREEMMM#.WeqhUmiCzIU
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.356
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #28 on: October 21, 2017, 08:49:22 am »

makasih udah geret sinopsisnya om phone. keknya seru [thumbsup]
tapi sayang jam segitu gak bisa nonton hehehe
Logged

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.206
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: [RCTI-Upcoming] IIIHHH.... SERRREMM (bocah-bocah MKF)
« Reply #29 on: October 21, 2017, 09:05:09 am »

Ini mini seri ya. Oh ya kpn mkf bt spt lagi di RCTI
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 17   Go Up