;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 19   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] IIIHHH.... SERRREEMM (Haura Lathifa, Jovarel Callum, Deswita Maharani, Ferry Maryadi)  (Read 28798 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.405

Kayaknya nanti beda2 lagi tema nya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.112
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

gimana ceu, bagus gak ceritanya?

adek2 gw gw suruh nonton, sayang jam segitu belom pada pulang sekolah [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.157

Tiap episode beda judul yak?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.405

gimana ceu, bagus gak ceritanya?

adek2 gw gw suruh nonton, sayang jam segitu belom pada pulang sekolah [hmpfh]
Lumayan lah ceu..
Masih mending ini sih ceu dari pada bdh atau bubu [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.112
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

gimana ceu, bagus gak ceritanya?

adek2 gw gw suruh nonton, sayang jam segitu belom pada pulang sekolah [hmpfh]
Lumayan lah ceu..
Masih mending ini sih ceu dari pada bdh atau bubu [hmpfh]

semoga ratingnya bagus [biggrin]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.405

iiihhh serrrreemm : Ada noni belanda di sekolah
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.112
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iiihhh serrrreemm : Ada noni belanda di sekolah

judulnya menjanjikan banget nih. bikin penasaran pengen nonton
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171

iiihhh serrrreemm : Ada noni belanda di sekolah

judulnya menjanjikan banget nih. bikin penasaran pengen nonton


kaget-kaget  dan lucu. [lol]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.112
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

pindahin jam tayangnya dong. cahaya hati replace aja sama ini [hmpfh] #peace
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.405

Setannya dikasih lihat [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 19   Go Up