;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 25   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] MERAYU TUHAN (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)  (Read 17146 times)

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.295
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #30 on: October 27, 2017, 01:54:10 pm »

moga bukan hh sw nya  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.953
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #31 on: October 27, 2017, 02:19:30 pm »

Iya ini kapan produksi si? Beneran pak AB yg duduk di kursi sutradara? Moga SWnya yg bisa nulis bagus bukan asal jadi deh ;D ;D

Dari tempat latihan KyFa ada photo pemain2 AL , jadi 80% diyakini Pak Akbar sutradaranya.  ;D

Bisa dirubah cerita ga.  Syifa ga usah ikut2an berantem.
Dia jadi cewek anggun aja, harus selalu pakai rok.  Dilarang pakai celana panjang apalagi celana panjang warna item.  [hmpfh]


Ha-ha-ha eva dikau kaya udah gumoh ya lihat wardrobe sipa yg alakadarnya. Dulu waktu jadi Kasih bekasan pandu, Yani gk tahu tapi kayaknya 11 12an.


Iya mending minjam Skrip Preman kampus Va yg ceweknya ya cewek banget bukan yg bisa ciat2 kaya revanya AJ.

Aduh bukan gumoh lagi Pat.  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
di JYT bekasannya babe somad  ;D


Nah itu Pat, Cewek perannya jadi cewek aja, ga usah dibikin2 perkasa.
Apalagi muka Cipa ini kan muka sendu, jadi mending didandanin cantik aja daripada didandanin ganteng  [hmpfh]

Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 636
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #32 on: October 27, 2017, 02:52:15 pm »

Iya ini kapan produksi si? Beneran pak AB yg duduk di kursi sutradara? Moga SWnya yg bisa nulis bagus bukan asal jadi deh ;D ;D

Dari tempat latihan KyFa ada photo pemain2 AL , jadi 80% diyakini Pak Akbar sutradaranya.  ;D

Bisa dirubah cerita ga.  Syifa ga usah ikut2an berantem.
Dia jadi cewek anggun aja, harus selalu pakai rok.  Dilarang pakai celana panjang apalagi celana panjang warna item.  [hmpfh]


Ha-ha-ha eva dikau kaya udah gumoh ya lihat wardrobe sipa yg alakadarnya. Dulu waktu jadi Kasih bekasan pandu, Yani gk tahu tapi kayaknya 11 12an.


Iya mending minjam Skrip Preman kampus Va yg ceweknya ya cewek banget bukan yg bisa ciat2 kaya revanya AJ.

Aduh bukan gumoh lagi Pat.  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
di JYT bekasannya babe somad  ;D


Nah itu Pat, Cewek perannya jadi cewek aja, ga usah dibikin2 perkasa.
Apalagi muka Cipa ini kan muka sendu, jadi mending didandanin cantik aja daripada didandanin ganteng  [hmpfh]

Suka bgt gw komenan ini. Syifa muka sendu knp dipaksa perkasa. Tapi positifnya dia jd gi zona nyaman terus, bisa explore menggali & menggali terus kemampuam akting dia. Pasangan mainnya juga ganti yg lain
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #33 on: October 27, 2017, 03:28:23 pm »

Iya ini kapan produksi si? Beneran pak AB yg duduk di kursi sutradara? Moga SWnya yg bisa nulis bagus bukan asal jadi deh ;D ;D

Dari tempat latihan KyFa ada photo pemain2 AL , jadi 80% diyakini Pak Akbar sutradaranya.  ;D

Bisa dirubah cerita ga.  Syifa ga usah ikut2an berantem.
Dia jadi cewek anggun aja, harus selalu pakai rok.  Dilarang pakai celana panjang apalagi celana panjang warna item.  [hmpfh]


Ha-ha-ha eva dikau kaya udah gumoh ya lihat wardrobe sipa yg alakadarnya. Dulu waktu jadi Kasih bekasan pandu, Yani gk tahu tapi kayaknya 11 12an.


Iya mending minjam Skrip Preman kampus Va yg ceweknya ya cewek banget bukan yg bisa ciat2 kaya revanya AJ.
di JYT bekasaan DITO wkwkwk malah ada beberapa kaos yani sama dito yg kembar wkwkwk kembar apa gantian yaa makenya ?? lol lol

gak saaabaar liat ikycipaa adu bogem sama salto  [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #34 on: October 27, 2017, 04:30:24 pm »

Saya berharap si kalo karakter Syifa bisa ciat2 mending masuk taekwondo atau olahraga lain biar bodinya lentur .

Sumpah masih kesel pas jadi Kasih ngedancenya kaku bener2 pengen di Selempang biar jatuh dan tak bisa bangkit lagi :D :D
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.953
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #35 on: October 27, 2017, 04:52:35 pm »

Iya ini kapan produksi si? Beneran pak AB yg duduk di kursi sutradara? Moga SWnya yg bisa nulis bagus bukan asal jadi deh ;D ;D

Dari tempat latihan KyFa ada photo pemain2 AL , jadi 80% diyakini Pak Akbar sutradaranya.  ;D

Bisa dirubah cerita ga.  Syifa ga usah ikut2an berantem.
Dia jadi cewek anggun aja, harus selalu pakai rok.  Dilarang pakai celana panjang apalagi celana panjang warna item.  [hmpfh]


Ha-ha-ha eva dikau kaya udah gumoh ya lihat wardrobe sipa yg alakadarnya. Dulu waktu jadi Kasih bekasan pandu, Yani gk tahu tapi kayaknya 11 12an.


Iya mending minjam Skrip Preman kampus Va yg ceweknya ya cewek banget bukan yg bisa ciat2 kaya revanya AJ.
di JYT bekasaan DITO wkwkwk malah ada beberapa kaos yani sama dito yg kembar wkwkwk kembar apa gantian yaa makenya ?? lol lol

gak saaabaar liat ikycipaa adu bogem sama salto  [laughing] [laughing] [laughing]

Gw tau cher scene fighting KyFa yang loe tungguin. Pasti scene piting2an kan.  [hmpfh] [hmpfh] ;D
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #36 on: October 27, 2017, 05:05:51 pm »

Iya ini kapan produksi si? Beneran pak AB yg duduk di kursi sutradara? Moga SWnya yg bisa nulis bagus bukan asal jadi deh ;D ;D

Dari tempat latihan KyFa ada photo pemain2 AL , jadi 80% diyakini Pak Akbar sutradaranya.  ;D

Bisa dirubah cerita ga.  Syifa ga usah ikut2an berantem.
Dia jadi cewek anggun aja, harus selalu pakai rok.  Dilarang pakai celana panjang apalagi celana panjang warna item.  [hmpfh]


Ha-ha-ha eva dikau kaya udah gumoh ya lihat wardrobe sipa yg alakadarnya. Dulu waktu jadi Kasih bekasan pandu, Yani gk tahu tapi kayaknya 11 12an.


Iya mending minjam Skrip Preman kampus Va yg ceweknya ya cewek banget bukan yg bisa ciat2 kaya revanya AJ.
di JYT bekasaan DITO wkwkwk malah ada beberapa kaos yani sama dito yg kembar wkwkwk kembar apa gantian yaa makenya ?? lol lol

gak saaabaar liat ikycipaa adu bogem sama salto  [laughing] [laughing] [laughing]

Gw tau cher scene fighting KyFa yang loe tungguin. Pasti scene piting2an kan.  [hmpfh] [hmpfh] ;D
scene piting2an tu yang kek gmn yaa mbak eva ?? bisa tolong dijelaskaan gak ?? lol
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.583
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #37 on: October 28, 2017, 09:38:50 am »

Semalam gue tanya X, katanya ini genre drama. Kalau drama kok KyFa latihan fighting ya ? Bomatlah, lihat nanti aja dehh. Ada Megan juga kalau gak di ganti. KyFa(Li)Gan
Logged

Yayataraaa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 829
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #38 on: October 28, 2017, 09:41:08 am »

Semalam gue tanya X, katanya ini genre drama. Kalau drama kok KyFa latihan fighting ya ? Bomatlah, lihat nanti aja dehh. Ada Megan juga kalau gak di ganti. KyFa(Li)Gan

Sutradanya siapa yaak
Megan Di Am tamat lgsg ngungsi di project kyfa ya enak bat job nya ngalir trs
Sukses meggi😍💋
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: [SCTV upcoming] JURUS CINTA (CUT SYIFA , RIZKY NAZAR)
« Reply #39 on: October 28, 2017, 10:15:11 am »

Semalam gue tanya X, katanya ini genre drama. Kalau drama kok KyFa latihan fighting ya ? Bomatlah, lihat nanti aja dehh. Ada Megan juga kalau gak di ganti. KyFa(Li)Gan


Berita bagus kalau drama  [hmpfh] [hmpfh] . Walau peminatnya lagi sepi tapi akting Syifa bisa maksimal  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] . Semoga sukses Fighting.
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 25   Go Up