;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 58   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)  (Read 20608 times)

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.324
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #400 on: November 15, 2017, 12:33:00 am »

3 orang pingsan...  Rekor baru...  [hmpfh]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.855
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #401 on: November 15, 2017, 12:34:17 am »

Darling ikutan jg tumbang.. :(
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.396
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #402 on: November 15, 2017, 12:35:07 am »

Gak pernah nnton talenan ini ampe abis pas denger2 pingsan langsung buka vid.com udah ga ada lagi pingsan2annya.. Lolll
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 168
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #404 on: November 15, 2017, 12:36:10 am »

Tuh kan bener darling ikutan tepar..
Td udh keliatan tanda2nya pas segment juri brunei..
Kyk udh mau pingsam tp ditahan2
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.855
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #405 on: November 15, 2017, 12:37:23 am »

Aulia udah sadar keliatannya buram tiba tiba.
Reza masih pingsan
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.855
  • 🇰🇷
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.845
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #408 on: November 15, 2017, 04:58:20 am »

Terlalu malam sih penjuriannya dan bertele2 toh komennya hampir sama dgn komentator
Apalagi kalo pas si nenek yg jadi juri
Ngomentarin alis sama bulu mata bisa satu segmen dia doang

Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.855
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA III "The Real Voice Of Asia" (II)
« Reply #409 on: November 15, 2017, 08:04:36 am »

Wkwk
Smlm emang mistis. Pasca reza tumbang ,Aulia,Darling,Nur haqeem pada ngucap komat kamit..

Saran aja sih buat zul2by2 gak usah pake gimmik hantu hantuan lah udh jam 1 mlm
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 58   Go Up