;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI  (Read 2133 times)

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #10 on: November 07, 2017, 08:22:00 pm »

Mumpung ada tritnya...jadi diri sendiri aja..jgn mw jadi boneka manajemen /manajernya yah.....

Haha dia kalo jd diri sendiri kagak laku ceuu... Krn dia cuma jual tampang..prestasi kagak ada..sejak di gimikin sm wilona beeuhh hitss bgt..siapa yg nolak...malah dia akan labrak orang2 yg bisa gagalin gimiknya dia.. Krn dia situ pundi2 dia meningkat pesat..job2 juga berdatangan.. Fans nya tambah.. Shipper2 nya yg maniak dan baper sm gimik mrk pun makin bertambah.. Mana mau dia balik jd diri sendiri
 [lol] [hmpfh]
baru sinetron 2 biji..bisa beli rumah &mobil mwah y ceu....gimik nya mahall


Iya lah krn berlipet2 nilainya  dia dgn senang hati jalanin nya... Apalagi cewe nya wilona scr level acting dan prestasi diatas dia...wilona cantik...bego aja dia kagak mauuu... Kalo soal yg ada nilai uang nya..dia pasti mau lahhhh...

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.014
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #11 on: November 07, 2017, 08:24:56 pm »

Ternyata di LI gk ada fans BB 😂😁😁😁😁. SUKSES KARNA SENSASI DAN GIMICK DAN DOMPLENG NAMA ORANG.  DASAR BENALU
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #12 on: November 07, 2017, 08:27:05 pm »

Satu2 nya award yg dia dapat apa?? Pasangan terfav itupun bersama wilo... Dan Itupun dr insert acara gosippp wkwk.. :D
Kalo prestasi dia sendiri apaa? Vidioo Cipokan hot ???  [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Nunikfatmawati10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 68
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #13 on: November 07, 2017, 08:27:32 pm »

Bb Ibarat Dapet Rejeki Nomplok Nih g&s Ama wilo.. Tanpa Bakat Bisa Langsut melejit Fans Militan.. followers nmbah.. Job2 Jor2ran ,,

Sent from my GR-I9505 using Tapatalk

Logged

Nunikfatmawati10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 68
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #14 on: November 07, 2017, 08:28:25 pm »

Satu2 nya award yg dia dapat apa?? Pasangan terfav itupun bersama wilo... Dan Itupun dr insert acara gosippp wkwk.. :D
Kalo prestasi dia sendiri apaa? Vidioo Cipokan hot ???  [hmpfh]
Ngakak Bnget Kmaren Piala 1 Foto nya Berkali2.. Si wilo Ampe Gemes.. Lol..

Sent from my GR-I9505 using Tapatalk

Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #15 on: November 07, 2017, 08:34:53 pm »

Ane dapet bisikan gimana kelakuan dia di lokasi syuting... Hampir semua kru pd gak suka sm dia.. Pd nyumpahin.. Sakit ati sm kelakuan nya..

Bagi2 kue di lokasi hari ini motifnya jelas2 bgt biar pd promoin kue nya.. Apalagi dia mah suka memaksa..lol

Asli ane mahh muak sm dia..pernah ketemu langsung bbrp kali..pengen bnaget toyor kepala nya wkkwwk ogah bgt poto2 an sm dia sok kecakepan gitu gayanyaaa..dan asli muka nya kaya kecewe2an..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.014
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #16 on: November 07, 2017, 08:36:40 pm »

Verrel ini sampai kapan pun bakal gitu. iduupp cuman jadi B E N A L U
Logged

Yayataraaa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 836
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #17 on: November 07, 2017, 08:38:56 pm »

Ane dapet bisikan gimana kelakuan dia di lokasi syuting... Hampir semua kru pd gak suka sm dia.. Pd nyumpahin.. Sakit ati sm kelakuan nya..

Bagi2 kue di lokasi hari ini motifnya jelas2 bgt biar pd promoin kue nya.. Apalagi dia mah suka memaksa..lol

Asli ane mahh muak sm dia..pernah ketemu langsung bbrp kali..pengen bnaget toyor kepala nya wkkwwk ogah bgt poto2 an sm dia sok kecakepan gitu gayanyaaa..dan asli muka nya kaya kecewe2an..

Parah banget ya ceuu udh gada prestasi songong pula .

Wkwk ngakak sekalian aja lemparin air seember kemukanya biar bedaknya luntur 🤣
Mungkin saking alusnya kali mukanya🤣
Hari ini dia juga pake kaos pink tuh cucok deh.
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.014
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #18 on: November 07, 2017, 08:39:26 pm »

silahkan ya ceu2 yg punya keburukan si peller. bhasa dimari. mati kita liat sisi negarif entong satu ini !!!
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 840
Re: VERREL BRAMASTA SI RAJA GIMICK SENSASI TANPA PRESTASI
« Reply #19 on: November 07, 2017, 08:42:48 pm »

silahkan ya ceu2 yg punya keburukan si peller. bhasa dimari. mati kita liat sisi negarif entong satu ini !!!

Wkwkwkwk si peller .. Itu kan sebutan kru2 buat  dia di loksyut..  ;D ;D ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up