;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [tvN-2018] My Ajusshi (Lee Sun Kyun, IU, Park Ho San, Song Sae Byuk)  (Read 692 times)

elfaIQ

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.526
  • JiJi shipper 😘 BoYoo Couple 😚
    • elfaIQ

My Ajusshi
 


Profile
Drama: My Ajusshi (working & literal title)
Revised romanization: Naui Ajusshi
Hangul: 나의 아저씨
Director: Kim Won-Suk
Writer: Park Hae-Young
Network: tvN
Episodes:
Release Date: First Half, 2018 --
Runtime:
Language: Korean
Country: South Korea
Plot
A man (Lee Sun-Kyun) in his 40's withstands the weight of life. A woman in her 20's goes through different experiences, but also withstands the weight of her life. The man and woman get together to help each other.

Notes
IU has been offered the lead female role and she is considering the offer.
Na Moon-Hee and Song Sae-Byeok have been offered the supporting characters and they are considering the offers.
Cast
Lee Sun Kyun

http://asianwiki.com/My_Ajusshi
« Last Edit: April 10, 2018, 09:49:20 pm by whatea »
Logged

YJ's bodyguards 😘😘😘

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.911
Re: [Upcoming tvN-2018] My Ajusshi (Lee Sun Kyun)
« Reply #1 on: November 14, 2017, 01:12:02 pm »

IU udah confirm...
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Online Online
  • Posts: 31.270
Re: [Upcoming tvN-2018] My Ajusshi (Lee Sun Kyun)
« Reply #2 on: November 14, 2017, 09:43:38 pm »

ini castnya veteran semua. tapi gw asa gak rela liat IU main dimari [lol] entahlah mgkn krn IU mukanya msh terlalu 'remaja' utk dipairing sm om Lee. gw drop aja deh. aplg ini yg nulis oh hae young. di OHY aja cipoknya bnyk bnr, mn tega liat IU nyipok om2
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

sisukasuki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
  • 🎶🎼🎶🎼🎶
Re: [Upcoming tvN-2018] My Ajusshi (Lee Sun Kyun)
« Reply #3 on: March 16, 2018, 07:05:45 pm »

My Ajusshi Ep 1 Highlight

http://m.tv.naver.com/v/2868473

Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.976
Re: [Upcoming tvN-2018] My Ajusshi (Lee Sun Kyun)
« Reply #4 on: March 26, 2018, 12:03:12 pm »

Ini juga bagus, hidup iu bener2 nelangsa banget minum kopi biar gak ngantuk, nyuci piring di resto seabrek2 ada sisa makanan yg masih lumayan dibungkus dibawah balik ckckckckc.

Terus kasihan juga hidup si ajusii dong Hoon punya kakak mantan PHK punya adik juga nganggur2 bae mana si istri slengki lagi sama junior yg jadi CEO .
Logged

Mei Rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244

Ngga ada yg nonton ini? (Spoiler alert)
Bagus bangeet aseli. Bikin baper n mewek berkali2.
Ahjussi nya nelangsa bgt hidupnya, tp dikelilingi org2 baik.
Walo ga da skinship atw romance, cuma tatapan n pelukan doank di eps2 akhir aja udah bikin baper maksimal.
Logged

Mei Rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244

Lee Ji An, I feel U.. hatiku juga terasa sakit kalo liat ahjussi itu menangis #halah
Permasalahan yg dihadapi Dong Hoon sama ky yg dialami banyak orang, punya masalah tapi ga bisa cerita ke siapa2, sampe titik tertentu akhirnya duarrr, meledak deh..
Pokoknya recommended banget deh drama nya.. cinta antar manusia bukan cinta karena nafsu. Btw, klo ada rekomendasi drama yg mirip2 gini, kasitau ya..
Logged
Pages: [1]   Go Up