;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Down

Author Topic: [SCTV-upcoming] KARUNIA CINTA (Samuel Zylgwyn, Velove Vexia, Ochi Rosdiana)  (Read 4383 times)

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 252
Re: [SCTV-upcoming] KARUNIA CINTA (Samuel Zylgwyn, Velove Vexia, Ochi Rosdiana)
« Reply #80 on: November 13, 2017, 10:50:53 pm »

Wat Eka n umi santai aja donks, nape pade tersungging atas sesuatu yg gk perlu ditersinggungin. Prasaan kagak ada gw nyinggung favorit kalian. Klo brforum ntu selow, bcandaan kok tetiba komplen aneh. Aq bilang pic posternya ngasal tempel, ntu pic yg gw maksud pic Mue n Velove krn ngambil or tinggal nempel dr potosot/foto Mue Velove terdahulu, bukan pic baru spesial wat promo  poster. Makanya w bilang poster abal2, alias bukan poster resmi. Kaget gw direspon bgtu. Hufhhhhh

sabar ceu lo brau di respon gtu doang udh gedeg kan ceu gimane gw dll yg saban hari ngeliat postingan tuh makhluk 2 cmn ngemis ngemis biar od maen di mari atau gk di rc coba lo liat ceu bbrp page isinya tu 2 makhluk ngemis ngemis geje doang sampe eneg ngeliatnya
Logged

umilifhi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: [SCTV-upcoming] KARUNIA CINTA (Samuel Zylgwyn, Velove Vexia, Ochi Rosdiana)
« Reply #81 on: November 13, 2017, 11:12:05 pm »

Wat Eka n umi santai aja donks, nape pade tersungging atas sesuatu yg gk perlu ditersinggungin. Prasaan kagak ada gw nyinggung favorit kalian. Klo brforum ntu selow, bcandaan kok tetiba komplen aneh. Aq bilang pic posternya ngasal tempel, ntu pic yg gw maksud pic Mue n Velove krn ngambil or tinggal nempel dr potosot/foto Mue Velove terdahulu, bukan pic baru spesial wat promo  poster. Makanya w bilang poster abal2, alias bukan poster resmi. Kaget gw direspon bgtu. Hufhhhhh

sabar ceu lo brau di respon gtu doang udh gedeg kan ceu gimane gw dll yg saban hari ngeliat postingan tuh makhluk 2 cmn ngemis ngemis biar od maen di mari atau gk di rc coba lo liat ceu bbrp page isinya tu 2 makhluk ngemis ngemis geje doang sampe eneg ngeliatnya
Ada ap ne ko menggunjing kan orang,kita juga lebih santai ko.tenang Za,kita gk menggigit ko.
Oya loveria.. ada ap dengan lho,masih sehat kan?
Di kondisi kan dlu ya tu pola pikir nya,jgn berantakan bangeet..
Jangan panik gtu dong ntar naik loh tekanan darah nya OMG
Harus bisa lebih rilex.Ok..
Emg benar 2 makhluk,lah lho 2 hewan liar ya.
Yg kurang kasih sayang

Sent from my SM-J111F using Tapatalk

Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.807
  • Get Lifted, Never come down!!!
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Re: [SCTV-upcoming] KARUNIA CINTA (Samuel Zylgwyn, Velove Vexia, Ochi Rosdiana)
« Reply #82 on: November 13, 2017, 11:31:38 pm »

Wat Eka n umi santai aja donks, nape pade tersungging atas sesuatu yg gk perlu ditersinggungin. Prasaan kagak ada gw nyinggung favorit kalian. Klo brforum ntu selow, bcandaan kok tetiba komplen aneh. Aq bilang pic posternya ngasal tempel, ntu pic yg gw maksud pic Mue n Velove krn ngambil or tinggal nempel dr potosot/foto Mue Velove terdahulu, bukan pic baru spesial wat promo  poster. Makanya w bilang poster abal2, alias bukan poster resmi. Kaget gw direspon bgtu. Hufhhhhh

sabar ceu lo brau di respon gtu doang udh gedeg kan ceu gimane gw dll yg saban hari ngeliat postingan tuh makhluk 2 cmn ngemis ngemis biar od maen di mari atau gk di rc coba lo liat ceu bbrp page isinya tu 2 makhluk ngemis ngemis geje doang sampe eneg ngeliatnya

Udah baca tuh trid, hahaha. Ya Allah lol. No introspeksi, malah nyautin cem apa ni skrg . Makin oot dah. Haghaghag
Menanti PU Mue Velove ah .. Ntar oot Lo, bener kudu dikunci dlu nih trit. Ntar klo dah syuting baru dibuka.
Logged
[foryou] CL Kajol Velove Vexia [heart4u]

ekaprihatin212

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 39
Re: [SCTV-upcoming] KARUNIA CINTA (Samuel Zylgwyn, Velove Vexia, Ochi Rosdiana)
« Reply #83 on: November 13, 2017, 11:40:47 pm »

Wat Eka n umi santai aja donks, nape pade tersungging atas sesuatu yg gk perlu ditersinggungin. Prasaan kagak ada gw nyinggung favorit kalian. Klo brforum ntu selow, bcandaan kok tetiba komplen aneh. Aq bilang pic posternya ngasal tempel, ntu pic yg gw maksud pic Mue n Velove krn ngambil or tinggal nempel dr potosot/foto Mue Velove terdahulu, bukan pic baru spesial wat promo  poster. Makanya w bilang poster abal2, alias bukan poster resmi. Kaget gw direspon bgtu. Hufhhhhh
Ok loveria gw minta maaf gw bisa sopan kalo yg bls treet gw sopan tp gw jg bisa marah kalo ada yg ngatain idola gw macem" karna apa gw di sini hadir buat reguest idola gw omar sama ochi biar jd coupple di sinet ini bkn untuk ribut sama kalian semua 

Sent from my A37f using Tapatalk

Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9]   Go Up