;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] MANUSIA AKHIR JAMAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)  (Read 2692 times)

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 190
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #10 on: November 13, 2017, 07:51:39 pm »

gantiin khj?
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #11 on: November 14, 2017, 09:44:04 am »

Ada pemain bff yg bule cantik itu, gak tau aku namanya siapa
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.400
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #12 on: November 14, 2017, 09:49:59 am »

Ada pemain bff yg bule cantik itu, gak tau aku namanya siapa

jennifer coppen yg jadi yuna?
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.466

ASP demen banget bikin judul bombastis lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.466

PH kelas A++ dunia akhirat kalo kata imam [laughing]
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.584

Ya dong ASP ph kelas A++ dunia akhirat, jarang jadi followers wkwkwkw

Feeling gue nih sinetron kayaknya bakalan sukses deh secara duet ASP-Kirun gitu. 2 judul mereka sukses kayak GGS & Pangeran
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 356

Iss ada di Bencong bangke Ricu.. Tuh orang bagusnya apa sih, akting kaku lucu kagak. Jemawa di sosmed sok artis banget.
Logged

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25

Iss ada di Bencong bangke Ricu.. Tuh orang bagusnya apa sih, akting kaku lucu kagak. Jemawa di sosmed sok artis banget.
udah jelek gendut..guede...bencong lagi
Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 815
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017

BTS

Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 815
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017

bts

Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up