;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: NOAH Bawakan Lagu Legenda, “Biar Ku Sendiri”  (Read 57 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 89
NOAH Bawakan Lagu Legenda, “Biar Ku Sendiri”
« on: November 15, 2017, 11:24:21 am »

Menunggu album baru NOAH memang butuh kesabaran dari para penggemarnya. Demi mengisi kekosongan itu, band yang digawangi Nazril Irham/Ariel (vokal), Mohammad Kautsar Hikmat (gitar), Loekman Hakim (gitar), dan David Kurnia Albert (keyboard, piano) ini, tetap mempromosikan single "http://laguaz.net/listen-song/biar-ku-sendiri-XEJnUAebTnBiar Ku Sendiri" dari album sebelumnya, Sings Legends.

Ada hal yang unik dari lagu tersebut

NOAH tengah mempersiapkan peluncuran single keempatnya, 'Biar Ku Sendiri', dari album yang bertajuk 'Sings Legends'. Sebelum merilis single ini, band yang dulu bernama Peterpan ini telah menyelesaikan shooting video musiknya. Namun ada yang unik dari lagu ini. Ariel selaku frontman NOAH, berkata bahwa 'Biar Ku Sendiri' adalah lagu pertama yang mereka buat, tapi menjadi lagu terakhir untuk dirilis. Mengapa demikian? "Dia agak terlupakan sih sebetulnya. Jadi, pertama kali (lagu ini dibuat) sebelum album ini ada," ujar pelantun http://laguaz.net/listen-song/andaikan-kau-datang-dFw0AAiuYhAndaikan Kau Datang ini.

Siapa sebenarnya menciptakan lagu ini ?

Pria bernama asli Nazril Ilham ini kemudian menjelaskan bahwa ada kesalahan komunikasi saat NOAH ingin mempersembahkan sebuah tribute kepada pencipta lagu 'Biar Ku Sendiri'. Mereka kira penciptanya adalah Rinto Harahap, padahal pencipta lagu tersebut adalah Charles Hutagalung. Lagu dari Rinto sendiri memang memiliki kesamaan judul, yaitu berjudul 'Jangan Biarkan Ku Sendiri'. Akhirnya, mereka pun menyimpan materi 'Biar Ku Sendiri' terlebih dahulu. "Akhirnya disimpan dulu. Pas konsep ini (album 'http://laguaz.net/listen-album/sings-legends-cpqfAziFZ0Sings Legends') keluar baru bisa dikeluarin lagi," lanjut Ariel.


Logged
Pages: [1]   Go Up