;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 14   Go Down

Author Topic: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..  (Read 14676 times)

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #40 on: January 21, 2009, 05:51:04 pm »

yup betul tuwh

angel pernah tuw disuruh balik gara2 kurang Foto

fotokan gampang ntar ditempelin sendiri juga bisa [hammer] [hammer]

mana jauh lagi gedung pusat ama kost
ini yang gw sayangkan...kenapa tiap letak gedung yg membutuhkan persyaratan buat birokrasi qt mesti jauh2 banget c letaknya...
mbok ya satu gedung gitu, ato sebelahan kek,,,,kan gampang...

Ody
*beneran nabok Ody* [hmpfh]
emang di jepang sono jg ribet jeng?
kirain negara super maju yang teknologinya jauh meninggalkan Indo 50 taun itu dalam hal birokrasi dah pasti gampang...
kalo liat2 dr dorama kynya pada gampang tuh mo ngapa2in...hehehe...

nat
wah sabar ya nat...
dosen yg ga killer pun bs berubah lebih sadis kalo dy lagi mumet.
gw juga pernah dimarahin sm dosen yg punya record baik loh...
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite

KoJapLover

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.474
  • SHINHWA :: TEENTOP :: KARA
    • Jahe's
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #41 on: January 26, 2009, 02:30:14 pm »

gw curhat ah....


lagi nunggu KHS bok. deg-degan, semoga minimal dapet BC dah (ga mengharap banyak karena emang ga belajar) ;D
Logged
Harry saw the pug-faced Pansy Parkinson right at the front of the stands, her back to the pitch as she conducted the Slytherin supporters...
team Slytherin

odyssey

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.630
  • 忘れかけていた思い出を~
    • Ody`s bLog XD
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #42 on: January 26, 2009, 04:10:17 pm »

@maya : kagak jeng, pengalaman itu mah yang gw alami waktu kuliah di indo ^^
gini2 kan gw sempet ngerasain jadi mahasiswa jg bentar  ;D

@kojap : dah keluar nilai2nya? temen2 gw jg kayanya lagi pada ribut nungguin nilai keluar, pengen hati sih udah pengen ngabur mudik, tapi nasib si nilai lom jelas jg  :D :D
Logged
忘れかけていた思い出を取りもどせ!!♥♥
wasurekakete ita omoide wo tori modose
ava thx to : mamaveve ^o^

Oneto1937

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.397
  • ~ No One Can Hurt You Without Your Consent ~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #43 on: January 27, 2009, 10:14:39 am »

curhat: Liat temen2x sidang...kok ngiri ya.... :( :(
Logged

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #44 on: January 27, 2009, 05:46:01 pm »

Ody
oh iyeee...pernah kul di Indo jg ya situ....heheheh...*amnesia*

Oneto
makanya cepet2 jeng, kalo di nanti2 ky gw tar malah males berkepanjangan...susah bwat mulei lagi....
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite

Oneto1937

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.397
  • ~ No One Can Hurt You Without Your Consent ~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #45 on: January 27, 2009, 08:31:58 pm »

Emang siy, penundaan itu 80% akan menghasilkan suatu kemalasan :D
Tp, lama2x, akan jd 99% kestressan jiwa akibat desakan deadline
;D ;D ;D
Kyny gwe hrus minum obat ANTI SAKIT JIWA :D :D ;D ;D
Logged

baby_PANDA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.424
  • stop! kau mencuri hatiku...hatiku...
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #46 on: January 27, 2009, 10:28:04 pm »

curhat: kadang2 yakin ma jurusan kadang2 nggak...

Oneto1937

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.397
  • ~ No One Can Hurt You Without Your Consent ~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #47 on: January 28, 2009, 03:46:28 am »

>> baby: hmmm.., km 2007 ya... Cuma saran ni ya.. Tetep semangat di jurusan 'n kalo km brani, coba buka peluang (hal) lain untuk masa depanmu..
Bukan brarti km tdk fokus,tp km hebat kalo bis melakukanx dg baik. Peluangmu jd brtambah kan ^-^ [thumbsup]
Logged

Oneto1937

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.397
  • ~ No One Can Hurt You Without Your Consent ~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #48 on: January 31, 2009, 09:32:09 am »

Hmmmm, apa ya...

Pengen ngomong apa ya...

Mmmmm....

Bingung, kalo ngerjain SKRIPSI gak da kuliah gini enaknya ngapain ya....

Mau cari duit aja deh... [rolleyes] [rolleyes]
Logged

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: Tempat CURH4T&NONGKRONG anak kuliah..
« Reply #49 on: February 02, 2009, 10:57:28 pm »

CURCOL:

akhirnya gw bisa ganti dosen penelaah gw buat sidang kolokium entaaarr...YATTA~~
untung c bapaknya mao gantiin...uhuuuuyyyy,,,, :D :D
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 14   Go Up