;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 66   Go Down

Author Topic: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?  (Read 56289 times)

susanmayer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 171
  • home sweet home..senangnya
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #40 on: November 27, 2007, 11:11:20 pm »


Jurusan Sastra ada mata kuliah yg b'hubungan dgn Fisika dan Matematika nya (hitung-an) tidak ...?  :-*





setahu saya sih ngak tuh
Logged
hiatus for a moment from college...:)

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #41 on: November 28, 2007, 01:06:41 am »

kalo gw?? hehehe... gak deh, udh nyebutin d dpn...

kuliah bikin capek yah... ada yg ngrasa salah jurusan??? :)

gue kira sebetulnya banyak yg mikir salah jurusan, dari 10 org ada 3 org kali yg mikir dia udah salah jurusan, klo masi sempet sih pindah aja daripada ga suka ama jurusan itu .
klo udah kejauhan mending dapet gelar dulu, trus kuliah lagi ( ITU kalo kegawean ) .
yah makanya susah juga yah klo salah jurusan ... mau ga mau nerusin sih biasanya .
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

lilian_kd

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.428
  • akhirnyaaaaa... id gw balikkk!!
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #42 on: November 28, 2007, 02:18:24 am »

teknik informatika - networking....

*berat euy...*   >.<
Logged
cinta itu tak punya mata....
orang yang jatuh cinta'lah yang harus punya mata....

*ceneng naaaa... id gw balik jugaaaa...*

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #43 on: November 28, 2007, 05:43:34 am »


Jurusan Sastra ada mata kuliah yg b'hubungan dgn Fisika dan Matematika nya (hitung-an) tidak ...?  :-*






bukan sastra, tapi teknik.... :)
Logged

konkja

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 257
  • ngintip dikit ahh...
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #44 on: November 28, 2007, 11:59:16 am »

Desain Produk Industri.....
hoaahhhh kapan luluse?????? :'( :'( :'(
Logged
facebook:tuan_poetry_konkja@yahoo.com
twitter:www.twitter.com/IFadelun

lilian_kd

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.428
  • akhirnyaaaaa... id gw balikkk!!
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #45 on: November 28, 2007, 12:25:42 pm »

lho e...
mang susah lulus yak??
Logged
cinta itu tak punya mata....
orang yang jatuh cinta'lah yang harus punya mata....

*ceneng naaaa... id gw balik jugaaaa...*

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
  • @juhrisl
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #46 on: November 28, 2007, 01:00:46 pm »

aduh..senengnya ya bagi yang mau lulus  :o
Logged

Mr. Iqs

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 86
  • Another Iqs
    • Iqs' Pathfinder
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #47 on: November 28, 2007, 01:26:44 pm »


Jurusan Sastra ada mata kuliah yg b'hubungan dgn Fisika dan Matematika nya (hitung-an) tidak ...?  :-*





setahu saya sih ngak tuh
Ada kalo lagi belajar menerjemahkan buku Kalkulus ;D ;D ;D
Logged
Ayo Ramaikan Lagi...!                       
Piss Euy!

Veedragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
    • Veedragon's Official Site
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #48 on: November 28, 2007, 08:59:55 pm »

gw kul jurusan Teknik Informatika (Computer Science) ambil streaming Software Engineering :D
Logged
----------------
Veedragon's Official Site: http://veedragon.x10hosting.com
An Extremely Unified Gundam club Forum: http://s1.zetaboards.com/IndoAEUG_Forums/
We're recruiting new members. Come and join us, and fight together for our liberty!

lilian_kd

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.428
  • akhirnyaaaaa... id gw balikkk!!
Re: anak2 FI kebanyakan ngambil fakultas/jurusan apa?
« Reply #49 on: November 28, 2007, 09:37:37 pm »

streaming??
peminatan mksdnaa??
pasti binus de...  =='
Logged
cinta itu tak punya mata....
orang yang jatuh cinta'lah yang harus punya mata....

*ceneng naaaa... id gw balik jugaaaa...*
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 66   Go Up